" JUNGKOOK KEMBALIKAN PANCAKE KU" Taehyung berlari mengejar jungkook yang mengambil pancake nya. " Jangan pelit Hyung " Jungkook berlari semakin kencang agar taehyung tidak bisa mengejarnya." Kalian berdua hentikan " Suara rendah xiumin membuat taehyung dan jungkook berhenti berlari. " Habiskan sarapan kalian sebentar lagi kita akan bertemu seseorang " Seokjin meminum teh yang baru saja di tuangkan oleh seorang maid.
" Siapa Hyung? " Jungkook duduk tepat di samping taehyung. Seokjin mengeluarkan sebuah surat yang beberapa hari lalu ia Terima. " Lay Hyung kau saja yang baca " Jungkook memberikan surat yang ada di tangannya kepada Lay. " Kenapa aku " Lay menerima surat yang di berikan oleh jungkook.
Lay membaca setiap kata yang tertulis pada surat dengan teliti. Setelah selesai membaca semuanya Lay tiba-tiba teringat dengan seseorang yang dulu sering sekali berkunjung ke mansion. Dia juga ikut membantu mencari Queen saat menghilang.
" Kook ini surat dari dia " Ucap lay yang membuat jungkook mengernyitkan dahi.
" Hah? Siapa " Jungkook bertanya dengan tangan nya yang mengambil sisa pancake milik taehyung. Tapi sebelum jungkook berhasil mengambilnya taehyung sudah memukul tangan jungkook dengan sendok.
" Ck, dasar alien pelit "
.
.
.
.
.
" Sayang, kau di dalam? " Yoongi membuka pintu kamar baby nya. Terlihat Queen yang sedang di tata rambutnya oleh jaehyun. Yoongi mendekati meja rias di mana Queen dan jaehyun berada.
" Tumben sekali pakai hiasan rambut hmm "
Yoongi berdiri tepat di samping kesayangannya. Queen melihat ke arah kanannya di mana Yoongi berdiri." Jaehyun oppa yang memaksa " Yoongi melihat ke arah jaehyun yang masih asik dengan rambut kesayangannya. Merasa di perhatikan jaehyun menoleh dan mendapati Yoongi yang sedang menatapnya dengan tatapan seekor kucing yang sedang bertemu dengan musuhnya .
" Kemarin baekhyun hyung memintaku untuk membelikan dia eyeliner keluaran terbaru, tepat di samping toko kosmetik ada sebuah toko pernak-pernik wanita. Entah kenapa rasanya aku ingin masuk saat masuk aku melihat ada sebuah hiasan rambut yang cantik sekali jadi aku membelinya. "
Tidak lama jaehyun sudah selesai dengan pekerjaan nya menata rambut si kesayangan. Rambut panjang milik Queen terlihat sangat cantik di padukan dengan hiasan rambut itu.
" Nah sudah selesai " Jaehyun membersihkan kembali alat yang ia gunakan untuk menata rambut." Aku baru tau kau bisa menata rambut "
Yoongi berkata dengan membenarkan sedikit poni yang menutupi mata si kesayangan." Aku sering menonton bagaimana cara menata rambut wanita Hyung agar nanti saat aku punya istri, akulah yang akan menata rambutnya setiap hari " Jaehyun terkekeh membayangkan jika itu benar-benar terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerBerisi keseharian gadis bernama KRISTAL LIANA QUEEN DE ALBERT bersama keluarganya. menjadi permata dari keluarga mafia terkuat membuatnya harus selalu di lindungi dan di jaga. 19 kakak laki-laki yang sangat overprotective kepadanya. dan para anggot...