SANG PHOENIX.

3.1K 233 8
                                    


Sudah 1 bulan renjun terus berlatih untuk meningkatkan kemampuannya dan 1 bulan juga lah keadaan renjun bisa di bilang tidak baik - baik saja setelah latihan.

Seperti saat ini setelah latihan renjun di minta untuk menunggu di lapangan yang biasa ia gunakan untuk berlatih. Setelah makan siang xiumin memintanya untuk menunggu di sana.

" Lama menunggu? "

Renjun terkejut dan segera berbalik bisa ia lihat ke 19 putra de Albert dan 22 anggota inti jangan lupakan juga si kesayangan yang selalu ikut.

" Tidak Hyung "

Xiumin tersenyum sekilas lalu kembali bertanya.

" Kau tau kenapa kami meminta mu kemari? "

Renjun menggeleng dengan wajah polosnya, ia memang tidak tau kenapa di minta untuk menunggu di sini.

" Hari ini adalah hari penentuan "

DEG.

Tubuh renjun lemas seketika saat tau bahwa ini adalah hari penentuan diterima atau tidak nya ia menjadi anggota inti. Untungnya renjun bisa mengendalikan tubuhnya agar tidak jatuh ke tanah karena lemas.

" Ayo kita mulai "

PENENTUAN 1

penentuan tentang menyerang jarak dekat yang langsung di ambil alih oleh jungkook.

" Ingat Kook dia bukan samsak yang biasa kau gunakan untuk berlatih "

Ingat suho kepada jungkook, jungkook hanya mengangguk padahal dalam hatinya ia menggeleng.

Mengambil posisi siap begitu juga dengan renjun, mereka saling tatap beberapa detik dan mulai menyerang tidak ada yang mah mengalah renjun sedikit kewalahan menghadapi setiap serangan jungkook.

Sedangkan jungkook sendiri ingat jika di sini ada kesayangan nya yang sedang menonton pertarungan mereka jadi tidak mungkin ia melukai renjun di depan si kesayangan.

Masih menyerang satu sama lain sampai renjun tersadar bahwa jungkook akan membanting tubuhnya ke tanah seperti waktu itu, ia segera mengunci pergerakan jungkook sehingga ia berhenti menyerang nya.

Jungkook dengan santainya melayangkan tendangan tepat di depan wajah renjun yang otomatis membuatnya melepas kan kuncian.
Renjun mematung wajahnya dan sepatu milik jungkook hanya berjarak 10 centi.

Jadi jungkook hanya ingin melepaskan kuncian renjun tanpa berniat untuk melukainya. Semua yang menonton pertarungan mereka menahan nafas melihat bagaimana dekatnya sepatu jungkook dengan wajah renjun. Lucas yang ikut melihat pun sudah gigit jari membayangkan jika dia ada di posisi renjun.

Jungkook menurunkan kakinya dari hadapan wajah renjun saat tau bahwa renjun tidak merespon apapun. Ternyata ia hanya masih terkejut dengan tendangan jungkook barusan.

"Sudah cukup "

Jungkook berjalan kembali ke tempatnya semula. Xiumin mengangguk dan meminta chanyeol untuk melanjutkan.

PENENTUAN 2

kini mereka berada di lapangan Tembak, chanyeol berjalan mendekati renjun dengan membawa dia buah pistol. Chanyeol menunjuk sebuah boneka yang di gantung di atas pohon. Tidak terlalu tinggi namun jaraknya lumayan jauh.

Satu pistol ia berikan pada renjun sedangkan satunya lagi untuk ia pegang . Renjun menerima pistol yang di berikan chanyeol dan menunggu perintah selanjutnya. Bukannya memberi perintah chanyeol justru mengarahkan moncong pistol pada boneka yang tergantung tidak menunggu lama kepala boneka itu sudah berlubang karena ulah nya.

BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang