" Heh kucing manja sekali "Meow..
" Apa kau hanya bisa mengeong hah "
Meow..
" Aku terlihat seperti orang bodoh saja berbicara dengan kucing "
Meow..
Malam harinya renjun tidak bisa tidur ia terus teringat tentang pertanyaan yang ia tanyakan pada Queen.
' kau tau apa itu cinta? '
' cinta? Cinta keluarga? '
Renjun duduk tepat di samping kandang milik Ash, selain tidak bisa tidur malam ini juga jadwal renjun memberi minum untuk Ash.
Sebenarnya Queen hanya ingin jika dirinya yang merawat Ash, namun para kakaknya itu tidak memperbolehkan jadilah mereka semua sepakat membuat jadwal untuk merawat Ash.
" Seharusnya aku tidak menanyakan hal bodoh itu "
Renjun menjadi lesu kenapa ia terlalu gegabah seharusnya ia melakukan pdkt terlebih dahulu dengan Queen memastikan bagaimana perasaannya nanti. Namun dengan ceroboh nya justru ia menanyakan tentang cinta.
Andai waktu bisa di putar ingin rasanya renjun bertemu dengan Queen dan mengganti pertanyaan nya menjadi
' sudah makan? '
' mau ku ambilkan mainan untuk Ash? '
' butuh sesuatu? '
Hah, tapi mau bagaimana lagi nasi sudah menjadi bubur. Ash yang mengerti renjun sedang dalam mood yang buruk berjalan perlahan menghampiri.
Meow..
" Apa "
Ash pergi ke sisi kandang dan kembali membawa sebuah mainan kucing favorit nya, tongkat besi yang di ujungnya terdapat beberapa bulu warna - warni, ada juga beberapa bola benang dan boneka tikus berbahan karet.
Ash menggigit tongkat besi itu lalu meletakkannya di hadapan renjun.
" Ini sudah malam kau mau main "
Meow..
" Aku tidak mau "
Meow..
" Ck, aku sedang malas "
MEOWW!!
" ADUHHH! "
karena kesal Ash mencakar punggung tangan kiri renjun.
" DASAR KUCING, KAU MAU KU JADIKAN KUCING GEPREK HAH "
MEOW!
" APA, CUMA BISA MENGEONG JANGAN SOK KERAS KAU CING "
MEOWWW!!
" BERANI KAU DENGAN KU, AKU INI MAFIA JANGAN MAIN - MAIN "
MEOW!!
" KAU ITU ADALAH KUCING YANG PALING KUCING DI DUNIA PERKUCINGAN "
MEOW..
" lihat saja akan ku bawa kucing oren ke mari biar tau rasa kau "
Ash terdiam hanya menatap wajah renjun yang sedang emosi. Menurut Ash wajah renjun tidak ada seramnya sama sekali.
Saat renjun masih mengomel Ash memilih masuk ke dalam kandangnya dan mulai tidur. Lebih baik tidur dari pada mendengarkan omelan pemuda yang patah hati karena cinta padahal mereka saja belum resmi menjalin hubungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerBerisi keseharian gadis bernama KRISTAL LIANA QUEEN DE ALBERT bersama keluarganya. menjadi permata dari keluarga mafia terkuat membuatnya harus selalu di lindungi dan di jaga. 19 kakak laki-laki yang sangat overprotective kepadanya. dan para anggot...