Dua dunia ( 2 )

3.1K 235 55
                                    


pagi menjelang matahari mulai menampakkan wujudnya, cahayanya yang hangat perlahan masuk melewati kaca jendela sebuah kamar di mana seorang gadis sedang di rawat.

gadis itu mengalami koma dan membuat semua keluarganya khawatir dengan keadaan nya, seorang dokter tampan masuk dengan membawa sebuah kantung darah sudah 5 kali dokter itu mengganti kantung darah yang diberikan pada sang gadis.

dokter itu melakukan dengan sangat hati - hati takut membuat kesalahan yang berakibat fatal. setelah mengganti kantung darah dokter itu mengecek sekali lagi keadaan sang gadis lalu setelahnya pergi keluar ruangan.

" sayang, mau sampai kapan kau terus tidur?"

jungkook mengelus rambut adiknya sayang dengan sesekali mencium punggung tangan kesayangannya yang tertancap jarum infus. matanya sembab, rambutnya acak - acakan, dan bajunya juga masih penuh dengan noda darah.

tidak hanya jungkook saja semua keluarga dan anggota Phoenix juga terlihat sangat kacau. mommy razta sudah di bawa daddy untuk pulang ke rumah dengan alasan tidak ingin istrinya jatuh sakit karena terlalu cemas.

awalnya mommy razta menolak namun xiumin membujuk dengan mengatakan bahwa akan selalu mengabari mommy nya tentang perkembangan Queen.

" jung kami akan pergi ke markas kau mau ikut atau menjaga baby?"
tanya taehyung.

" aku ikut hyung, dan kalian tolong jaga baby ku "
perintah jungkook pada anggota Phoenix.

" siap hyung, akan kami kabari jika terjadi sesuatu "
ucap ten mewakil kan yang lainnya.

putra de Albert mencium kening si kesayangan sebelum pergi ke markas untuk menyelesaikan sesuatu.

.

.

.

.

.

.

.

Queen sedang duduk di sebuah kursi taman dengan seorang wanita paruh baya yang ia panggil bunda.

" bagaimana kau bisa kemari sayang? "

" aku juga tidak tau bunda, saat bangun aku sudah berada di bawah pohon besar yang terletak di dalam hutan lebat dan penuh kabut"

" syukurlah kau bisa keluar "
ucap bunda dengan mengelus sayang rambut Queen.

" ada seekor merpati putih yang membantuku keluar bunda "
Queen melihat ke arah di mana sang merpati sedang hinggap di sebuah kayu tidak jauh dari tempat nya duduk.

" merpati ini yang membantumu? "

" iya bun- "

" Queen? "
Queen menoleh dan melihat seorang gadis seumuran dengannya sedang berdiri di depan pagar rumah dengan tangan yang membawa keranjang berisi buah apel.

" li...LITA!! "
gadis bernama lita itu berlari dan langsung memeluk erat Queen, Queen juga tidak menyangka akan bertemu  sahabat nya semasa di panti.

di tempat yang tidak ia tau sekarang, Queen menemukan 2 orang yang paling berharga baginya.

setelah melepas rindu begitu lama akhirnya lita ,Queen dan bunda memutuskan untuk masuk ke dalam rumah. Queen duduk di sebuah sofa yang sudah di sediakan, mencoba melihat ke arah dinding mencari jam namun tidak ada sama sekali di sini juga tidak ada kalender.

bunda datang dengan membawa sebuah waffle ice cream, saat hendak memakannya tiba-tiba saja ada sebuah ingatan yang terputar di kepalanya.

' kau suka waffle ice cream nya sayang? '

BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang