Setelah 4 minggu di rawat Queen akhirnya di perbolehkan untuk pulang dengan syarat ia harus banyak beristirahat. Yoongi mendudukkan kesayangannya di sebuah sofa ruang tamu. Mereka baru saja sampai di mansion." Hyung kan aku sudah bilang bagus yang ini" Jungkook menunjukkan sebuah desain yang ada di laptopnya. " Tidak bagus yang ini, warna nya lucu " Kai tidak mau kalah ia juga menunjukkan desain yang ada pada laptopnya.
" Apa yang kalian ributkan? " Luhan tiba-tiba muncul di tengah-tengah Kai dan jungkook. " Hyung menurutmu bagus yang mana " Jungkook merangkul bahu Luhan agar lebih dekat lagi.
" Inikan desain un-" Belum selesai Luhan berbicara xiumin datang dan langsung menyuapkan satu potong roti kepada Luhan. " Hyung tinggal pilih saja, jangan berisik baby ada di sini " Luhan melihat ke arah Queen yang sedang memakan buah - buahan dengan NamJoon dan jimin.
Luhan menunjuk desain pada laptop Kai. Jungkook yang melihat langsung protes dengan melipat tangan di depan dada, " Ish, hyungg kenapa pilih punya Kai hyungg! " Kai tertawa lepas saat melihat wajah jungkook yang sudah merengut karena kesal.
" Biar adil kita pakai desain Kai dan untuk warna jungkook yang menentukan " Seokjin berjalan dengan santai lalu duduk di sebelah HoSeok yang sedang menonton TV. " Hmm yasudah " Jungkook pasrah saja lagi pula desain nya juga hampir mirip hanya berbeda letak barang saja.
" Kakak sedang membicarakan apasih? " Mereka semua menoleh lalu dengan serempak menjawab, " Tidak ada sayang ".Queen mengerutkan keningnya tumben sekali kakak nya ini kompak biasanya mereka akan berdebat dengan hal kecil.
" Ada baru di balik udang " Mereka semua tertawa mendengar ucapan kesayangan. " Udang di balik batu princess, kalau batu di balik udang kasian dong udang nya " NamJoon mencium pipi kesayangannya yang masih terlihat tirus.
Queen giggling " Hehe, iya itu maksudnya" Suho bangkit dari duduk nya dan menghampiri winwin dan ten. " Cari semua perlengkapan yang akan di butuhkan nanti, dan tanyakan warna apa yang di inginkan jungkook "suho menyerahkan black cardnya pada winwin.
" Princess saatnya istirahat " Chanyeol menggendong Queen agar bisa ia antar ke kamar. " Dadah~ " Queen melambaikan tangannya kepada yang lain. Mereka membalas lambaian tangan Queen. Berbeda dengan yang lain baekhyun justru melakukan flaying kiss ke arah Queen.
.
.
.
.
.
.
Malam harinya mereka sangat tenang, ada yang menonton TV,bermain ponsel, membaca buku, tidur,dan memakan snack. Sehun menyalakan karaoke agar suasana tidak terlalu tenang. Jika orang biasa akan sangat suka dengan suasana tenang namun sehun berbeda ia justru tidak suka jika suasana tenang seperti ini.
Bagi yang rumahnya selalu ramai silakan di bawa saja sehun nya, dengan cara ketik #bawasehun.com.id 👉🏻.
Setelah menyala sehun langsung memutar lagu monster yang di nyanyikan oleh sebuah boygroup Korea. Tidak lama chanyeol dan baekhyun juga ikut bernyanyi bersama sehun.
Setelah lagu selesai baekhyun menggantinya dengan lagu love shot.
" Nanananana~"
" Its the love shot~" Sambung chanyeol dengan mempraktikkan koreonya. " Astaga chanyeol hyunggg!! " Jungkook menutup mata kesayangannya saat chanyeol melakukan koreo love shot.
" Baju haram mu Hyung " Jimin geleng-geleng kepala melihat kaos yang dikenakan Chanyeol terangkat saat menari. " Hyung berhentilah pamer abs disini " Taehyung berucap dan mendapat anggukan dari Yoongi.
" Bilang saja kau iri, jisung yang imut seperti itu saja memiliki abs " Chanyeol menyudahi menarinya dan meminum segelas es sirup yang sudah di sediakan maid.
" Heyy, aku juga punya hanya sedang bersembunyi di antara lemak saja " Taehyung tidak mau kalah." Alasan bilang saja kau malas olahraga " Sebelum taehyung menjawab Queen bersuara. " Tapi Queen suka peluk perut taetae saat tidur, rasanya empuk tidak seperti abs keras " Mereka semua terdiam.
" Memang princess tau abs itu apa? " Tanya xiumin hati - hati . " Iya tau kotak-kotak yang ada di perut kan " Queen mengatakan dengan wajah polosnya.
" Queen tau abs dari siapa sayang? " Kali ini Yoongi yang bertanya, " Dari lita dia suka mengajak Queen pergi ke gym cuma untuk lihat kakak - kakak tampan olahraga"' gali kuburan orang dosa tidak ya ' batin semua orang. " Jadi Queen tidak suka abs? " Tanya jimin, Queen menggeleng lalu berkata. " Keras, tidak bisa di cubit " Otomatis semua kakak dan oppa Queen yang memiliki abs merasa semua olahraga mereka sia - sia.
" Seokjin Hyung katakan pada maid untuk memasakkan banyak makanan " Jungkook pundung dan menyandarkan punggungnya di sofa. Jimin membuka kaos nya dan bergumam.
' aku akan membuatmu hilang dari perutku abs ' Queen yang tidak mengerti kenapa semua kakak dan oppa nya pundung seperti itu hanya menatap taehyung dan Yoongi yang asik bernyanyi.
" Selamat tinggal abs keras kuuu~" - Yoongi.
" Kita berpisah untuk selamanyaaa~" -taehyung.
Setelahnya terdengar suara tertawa Yoongi dan taehyung yang memenuhi ruang keluarga.
.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerBerisi keseharian gadis bernama KRISTAL LIANA QUEEN DE ALBERT bersama keluarganya. menjadi permata dari keluarga mafia terkuat membuatnya harus selalu di lindungi dan di jaga. 19 kakak laki-laki yang sangat overprotective kepadanya. dan para anggot...