dua dunia ( 1 )

3.3K 248 37
                                    

Semua orang sedang menunggu seorang dokter yang menangani si kesayangan keluar ruangan. Setelah kejadian di gedung tua itu jungkook segera membawa Queen ke rumah sakit milik keluarga de Albert.

Bahkan luka tusukan di perut jungkook masih belum di obati sama sekali mereka takut terjadi sesuatu pada si kesayangan.
Jisung dan chenle baru saja tiba di rumah sakit setelah menyelesaikan tugas yang di berikan oleh kai.

Tidak lama pintu ruang di mana Queen di periksa terbuka menampakkan seorang dokter dengan almamater putihnya.
Dokter itu langsung di serbu oleh berbagai macam pertanyaan.

" Bagaimana keadaan adik ku? "

" Keadaannya jauh dari kata baik - baik
Saja"

" Apa maksudmu cha eunwoo "

Ya, dokter itu adalah eunwoo orang yang dulu pernah datang ke mansion untuk memeriksa Queen. Eunwoo menghela nafas panjang dan mulai menatap mata tajam jungkook.

" Queen koma "

DEG!!

" Jangan bercanda kau "

" Maaf Jung tapi ini memang kenyataan nya "

BUGH!

" DOKTER MACAM APA KAU HAH!! "

" uhuk..uhuk.. Aku sudah berusaha Jung.. Uhuk.. Tapi Queen tidak mau membuka matanya "

Seokjin dan hoseok menahan tubuh jungkook agar tidak melakukan sesuatu yang tidak - tidak pada eunwoo. Eunwoo mencoba bangkit ia terjatuh akibat pukulan jungkook pada perutnya.

" Aku minta penjelasan mu eunwoo "

" Saat jungkook membawa Queen kemari ia sudah tidak sadarkan diri, Queen juga kehilangan banyak sekali darah saat aku melakukan operasi untuk mengeluarkan peluru itu Queen masih bisa merespon ku . Tapi setelah operasi selesai Queen sudah tidak merespon apa - apa lagi.
Detak jantungnya juga sangat lemah saat ini Queen sudah menghabiskan 3 kantung darah untung nya golongan darah Queen tidak susah untuk di cari. "

Eunwoo menjelaskan dengan sesekali meringis menahan sakit di perutnya akibat pukulan jungkook.

" VVIP "

" Baiklah akan ku siapkan "

.

.

.

.

.

.

.

.

Queen membuka matanya perlahan tubuhnya terasa sangat lemas, dengan kekuatan yang ada ia mencoba bangun dan mengambil posisi duduk.

" Ini di mana? "

Queen terbangun di bawah sebuah pohon besar, ia melihat ke segala arah dan terakhir melihat gaun yang ia kenakan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang