Daddy minho, appa siwon dan mommy razta sudah pergi keluar negeri sejak 1 bulan yang lalu. Mereka harus ke swedia untuk urusan pekerjaan .Jadilah Queen hanya tinggal dengan kakak dan oppa nya. Awalnya Queen juga ingin di bawa ke swedia tapi kalian pasti tau bagaimana sifat 19 kakaknya ini. Malam ini sedang hujan lebat Queen memutuskan untuk menonton film horor dengan kakak dan oppa nya.
Para anggota inti atau oppa Queen sudah resmi akan tinggal bersama keluarga de Albert karena status mereka juga yang merupakan bodyguard pribadi si kesayangan.
Mereka semua sudah duduk rapi di sofa ada juga yang duduk di karpet, camilan dan juga minuman sudah di sediakan oleh para maid sebelumnya. Memilih menonton film chuky setelah berdebat cukup panjang.
" Ehh itu chuky? "
Tanya jisung dengan memakan keripik yang ada di toples.
" Iya itu chuky tapi kok gk ada serem - seremnya " - lucas
" Kan baru mulai bang neo coffe " - jisung
" Cobain kuyy " - lucas
" Malah promosi dia " - ten
Film semakin menegangkan saat si boneka mulai hidup, jungkook melihat si kesayangan apakah ia merasa takut atau tidak. Tapi justru si kesayangan malah asik menonton dengan matanya indahnya yang sesekali berkedip lucu.
" Baby tidak takut? "
" Tidak koo aku sudah pernah lihat "
" Benarkah di mana? "
" Waktu di panti nonton dengan yang lain "
Tidak terasa film sudah berakhir mereka memutuskan untuk menonton film selanjutnya yaitu the conjuring. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam tapi mereka masih saja betah untuk menonton film horor.
" Bonekanya tadi siapa namanya Abel? "- ten
" Annabel " - Johnny
" Beda dikit doang " - ten
" Dikit dari hongkong " - winwin
PLAK!!
lucas langsung memukul winwin dengan sangat keras, ten yang ada di samping winwin bergidik ngeri, sedangkan yang lainnya hanya menyaksikan dengan sesekali terkekeh.
" Lah kok nampar "
" Lu bilang apa tadi? "
" Lah kok nampar "
" Bukan yang itu dongo "
" Terus yang mana neo coffe gak laku - laku "
" Gw laku ya jangan sembarangan "
" Lakunya cuma karena kopi gw juga bisa "
" Idih kopi mana yang mau jadiin lu brand ambassador "
" Ada kok bear brand "
" ITU SUSU BANGSUL "
" LAH KOK NGAMOK "
" Udah berhenti " - mark
" DIAM!! " - lucas & winwin
" Ihh baperan " - mark
" Ihh gak mau gk suka gelayy " - haechan
BUGH!!
haechan mendapatkan lemparan bantal tepat di depan wajahnya, siapa lagi pelakunya jika bukan lucas dan winwin, malam ini mansion jadi lebih berisik dari pada sebelumnya.
Tapi para Putra de Albert juga tidak masalah karena dengan begitu mansion jadi lebih hidup dari sebelumnya, dan malam ini berakhir dengan TV yang menonton perkelahian antara lucas, winwin, mark, dan haechan.
.
.
.
.
.
.
.
MAAF YA KALAU UP KALI INI PENDEK BANGET KARENA ADA BEBERAPA KENDALA DENGAN HP AUTHOR..
TAPI GPP DI UP SELANJUTNYA BAKAL COBA BIKIN LEBIH PANJANG LAGI..
.
.
.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerBerisi keseharian gadis bernama KRISTAL LIANA QUEEN DE ALBERT bersama keluarganya. menjadi permata dari keluarga mafia terkuat membuatnya harus selalu di lindungi dan di jaga. 19 kakak laki-laki yang sangat overprotective kepadanya. dan para anggot...