mereka semua terkejut saat sampai di pusat kota , ternyata pusat kota sedang ramai karena adanya acara festival . Queen dan yang lainnya menunggu johnny yang sedang membeli tiket masuk untuk ke rumah hantu, setelah lama berkeliling Queen memutuskan untuk masuk kerumah hantu Bersama dengan oppa nya.
" ini tiket nya " johnny menyerahkan tiket itu pada renjun.
" eh kok cuma 2? " tanya renjun.
" hyung dan yang lain tidak ikut jadi hanya kau dan Queen saja yang masuk " jelas taeyong.
" kenapa begitu " renjun menatap dua tiket yang ada di tangannya.
" hyung dan yang lain akan berjaga di sana " ucap Yuta dengan menunjuk kedai makanan kaki lima yang tidak jauh dari wahana rumah hantu.
renjun mengangguk dan menarik lembut lengan Queen untuk masuk kedalam wahana, renjun memberikan tiket itu kepada penjaga sebelum masuk rumah hantu.
" wah, enak nya bisa masuk sama pacarnya kalua takut tinggal peluk " ucap penjaga wahana.
renjun tertawa canggung berbeda dengan Queen yang sibuk melihat orang keluar masuk wahana rumah hantu tersebut, setelah menyobek tiket milik renjun dan Queen penjaga itu mempersilakan mereka masuk. mereka melewati Lorong yang sangat gelap dan sunyi sebelum berhenti di depan pintu besar.
renjun perlahan membuka pintu besar itu dan terlihatlah interior ruang tamu yang sangat Kotor dan menyeramkan tanpa sadar Queen memeluk lengan renjun membuat nya salah tingkah, renjun berjalan melewati ruang tamu ke ruang selanjutnya .
sreek
mereka menegang saat mendengar suara tepat di belakang mereka, Queen semakin merapatkan tubuhnya pada renjun.
' aduh, rejeki anak sholeh nih '
sreek
suara itu terdengar lagi untuk kedua kalinya membuat renjun dan Queen menoleh kesegala arah hingga mereka melihat sesosok perempuan berdiri di samping sebuah lukisan kuno yang mulai pudar , wanita itu diam tidak bergeming membuat renjun meneguk ludah kasar di genggam nya tangan mungil Queen, perlahan perempuan itu mendongak .
" AAAAAA!!" teriak Queen dan renjun saat melihat wajah perempuan itu.
mereka berhenti di depan sebuah kamar dengan nafas tersengal - sengal , renjun tersenyum dan mengelus surai rambut Queen lembut.
" oppa kau lihat kan tadi wajahnya , wajahnya rata " ucap Queen dengan mengatur nafasnya.
" iya oppa lihat seram ya " Queen mengangguk dan menarik tangan renjun untuk keruangan selanjutnya.
" ruangan apa ini? " tanya renjun saat mereka memasuki sebuah ruangan yang penuh dengan cermin.
Queen berjalan mendekati salah satu cermin dan memegang nya, renjun berjalan menghampiri dan menggenggam lengan Queen, Queen menoleh dan menatap penuh tanya ke arah renjun sedangkan renjun menatap gadis di depannya ini dengan penuh arti.
" ada apa oppa? " tanya Queen.
" Queen aku- " renjun menggantung ucapannya membuat Queen penasaran.
" oppa kenapa? oppa baik - baik saja kan? "
' aku baik Queen tapi tidak dengan perasaan ku ' batin renjun.
Queen menggerakkan tangan nya di hadapan renjun, renjun tersenyum saat tersadar dari lamunan nya. renjun mendekatkan tubuhnya pada Queen, Queen yang tiba - tiba saja di peluk oleh renjun terkejut apakah oppa nya ini sangat ketakutan sampai memeluknya. renjun menumpukan dagunya pada bahu Queen ia menghirup bau parfum maskulin milik Jungkook sepertinya pagi tadi sebelum berangkat jungkook sengaja menyemprotkan nya pada Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerBerisi keseharian gadis bernama KRISTAL LIANA QUEEN DE ALBERT bersama keluarganya. menjadi permata dari keluarga mafia terkuat membuatnya harus selalu di lindungi dan di jaga. 19 kakak laki-laki yang sangat overprotective kepadanya. dan para anggot...