Semua orang terlihat sangat panik saat mengetahui permata keluarga de Albert hilang tanpa jejak. Jungkook dan jimin sudah mencari keberadaan si kesayangan di setiap toilet yang ada di gedung ini.
Yoongi dan taehyung mencari di setiap ruangan, suho dan sehun mencari melalui rekaman cctv.Yoongi mendapat telfon dari suho dan segera
Ia mengangkatnya." Kau menemukan baby? "
" Bawa yang lain ke ruang cctv sekarang "
Yoongi segera menarik tangan taehyung agar berlari lebih cepat, Yoongi memanggil semua saudara nya agar segera pergi ke ruang cctv dimana suho dan sehun berada.
Di ruang cctv suasana sangat hening semuanya fokus melihat rekaman cctv saat Queen di ikuti dan di bawa pergi oleh 3 orang berbadan besar.
" SIALAN!! BERANINYA MEREKA "
" Keparat itu tidak tau berurusan dengan siapa"
" Itu arah ke luar pusat kota "
Ucap jimin saat melihat ke mana arah perginya mobil yang membawa Queen.
" Ke markas sekarang "
Mereka keluar dari ruang cctv anggota inti sudah di perintahkan untuk kembali terlebih dahulu ke markas saat tau Queen hilang.
" Taeyong siapkan semua kami akan ke markas"
" Baik Hyung "
Xiumin mematikan sambungan telfon nya setelah memerintahkan taeyong untuk menyiapkan semua keperluan mereka.
Sementara itu...
Queen terbangun dengan keadaan matanya yang tertutup kain. Tangan dan kakinya terikat dengan sangat kencang bisa di pastikan pergelangan tangan dan kakinya akan lecet nanti.
Ceklek...
Queen menoleh ke asal suara dia tidak bisa melihat siapa yang datang karena matanya tertutup kain.
" Sudah bangun "
Suara ini, ia pernah mendengar suara ini sebelumnya. Suaranya mirip dengan...
" Masih ingat denganku? "
" Rahel "
" Yap, masih ingat ternyata "
Rahel berjalan mendekati Queen dan membuka penutup matanya, Queen mengerjap menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retinanya.
Ia berada di sebuah ruangan yang sangat kotor dan tidak terawat dengan sebuah sofa dan meja di depannya, hanya ada 1 cahaya lampu yang menjadi penerangan ruangan tempat nya berada.
" Bagaimana tuan putri apa kau takut"" Tidak "
Ucap Queen dengan wajah nya yang tiba-tiba berubah menjadi datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerBerisi keseharian gadis bernama KRISTAL LIANA QUEEN DE ALBERT bersama keluarganya. menjadi permata dari keluarga mafia terkuat membuatnya harus selalu di lindungi dan di jaga. 19 kakak laki-laki yang sangat overprotective kepadanya. dan para anggot...