peringatan.

3.1K 237 19
                                    


Pagi tadi si kesayangan meminta di temani untuk pergi ke taman dekat pusat kota, awalnya mereka menolak karena takut terjadi sesuatu yang tidak di inginkan kepada si kesayangan. Namun karena mereka semua memang bucinan nya si kesayangan mau bagaimana lagi, jadi mereka mengizinkan dengan syarat pergi saat sore hari saja.

" Astaga bosaaann~" Queen berguling ke sana kemari di atas kasur nya.

Ini masih pukul 9 jadi masih sangat lama sampai sore hari. Si kesayangan benar-benar bosan saat ini dia bahkan sudah mempoutkan bibir mungil nya itu, dan tanpa sadar ada seseorang yang terus melihat tingkah lucu nan menggemaskan nya. Orang itu terus mengintip lewat celah pintu yang terbuka sedikit memperlihatkan seorang gadis yang nampaknya sedang di landa bosan ia berguling kesana kemari.

Tidak lama gadis itu bangkit dari tidur nya dan pergi menuju ruang bermain pribadi miliknya. Merasa sudah aman orang itupun perlahan masuk dan mengikuti kemana perginya si gadis menggemaskan. Orang itu adalah jimin saat akan pergi ke kamarnya jimin tidak sengaja melihat pintu kamar kesayangannya terbuka sedikit karena penasaran dengan yang di lakukan kesayangannya jimin pun memutuskan untuk masuk ke dalam tapi ia urungkan karena melihat kesayangannya yang berguling kesana kemari di atas kasur di tambah dengan kesayangannya itu yang mengatakan bahwa ia sangat bosan.

Jimin hanya tersenyum sesekali menahan tawa melihat ekspresi lucu nan menggemaskan dari si kesayangan. Jimin terus memperhatikan sampai si kesayangan pergi ke ruang bermain pribadi miliknya. Memastikan cukup aman jimin mulai masuk kedalam dan mengikuti kemana kesayangannya pergi.

Dug..

Saat jimin sudah berada di tengah ruangan bermain kakinya tidak sengaja menendang sebuah mainan kotak musik. Untung nya mainan itu tidak mengeluarkan suara yang cukup keras.

" Siapa? "

Jimin segera mendongak saat mendengar suara yang ia kenal ternyata kesayangannya sedang berada di dalam rumah balon yang memiliki dua tingkat. Jimin langsung tersenyum saat kesayangannya itu mulai turun dari rumah balon.

" Ohh kakak tunggu sebentar aku akan turun "

Jimin mengangguk dan memilih tetap berdiri menunggu si kesayangannya saja.

.

.

.

.

.

Xiumin, suho, dan chanyeol baru saja pulang dari perusahaan ada beberapa dokumen yang harus di tanda tangani dan juga meeting yang mengharuskan mereka hadir.

Maid yang bertugas segera membuatkan minuman dan beberapa camilan untuk tuan mereka yang baru pulang bekerja. Bertepatan juga dengan jungkook yang baru saja bangun tidur.
Semalam dia begadang karena asik bermain game bersama dengan Taehyung yang alhasil membuatnya baru bisa tidur pukul 4 pagi.

" Tumben kau baru bangun Kook? " Tanya xiumin.

" Semalam aku tidur jam 4 hyung "

" Pasti karena game kan " Tebak chanyeol.

" Hehehe " Jungkook hanya tersenyum sambil mengambil beberapa cookies yang sudah di sediakan di atas meja oleh para maid.

" Di mana yang lain? "

" Ada di ruang tv Hyung "

Suho mengangguk sekilas lalu bangkit dari duduknya hendak pergi ke kamar sebelum sebuah suara menghentikan nya.

" Hyung kau tidak lupakan? "

" Soal apa? "

" Tentang baby "

BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang