Dua dunia ( 3 )

2.9K 238 38
                                    

Sudah 1 minggu si kesayangan mengalami koma. Pipinya yang semula chubby kini sudah mulai menghilang, tubuh Queen kelihatan sangat kurus dan tidak menunjukkan adanya tanda - tanda akan terbangun dari komanya.

Keluarga de Albert juga sama penampilan mereka semua sangat kacau di tambah lagi dengan mommy razta yang tidak berhenti menangis. Daddy minho sudah memerintahkan anak buahnya untuk membawa dokter terkenal di setiap negara untuk membantu menyembuhkan putrinya.

Eunwoo dokter muda tampan itu juga tidak bisa istirahat dengan tenang jika sang permata masih belum sadar juga. Di ruangannya eunwoo selalu mencari cara agar Queen bisa segera terbangun dari komanya. Eunwoo bahkan tidak menangani pasien lain hanya agar bisa menyembuhkan Queen.

Semua tugas eunwoo di serahkan pada sahabatnya kim Mingyu . Awalnya mingyu menolak karena ia juga memiliki banyak pekerjaan lain yang harus segera di selesaikan namun setelah tau siapa orang yang menjadi pasien spesial Eunwoo. Mingyu pun setuju karena takut jika nanti pekerjaannya terancam.

Putri dari pemilik rumah sakit tempat di mana ia bekerja sekarang sedang mengalami koma dan Eunwoo di berikan kepercayaan oleh sang tuan besar untuk membantu menyembuhkan putrinya.

Yoongi, hoseok, dan Johnny masuk dengan membawa enam plastik besar berisi makanan dan minuman. Biasanya jungkook adalah orang pertama yang paling semangat saat melihat makanan, namun sekarang ia hanya duduk diam di samping brankar dan memandangi wajah kesayangannya yang terbaring lemah.

Yoongi menyerahkan semua kantung makanan yang ia bawa pada hoseok dan menghampiri jungkook. Ia tau jungkook sangat sedih dan depresi saat melihat sang adik yang terus dalam keadaan koma, Yoongi juga sama ia sangat sedih dan juga stress tapi berdiam diri dan terus menangis tidak akan mengubah apapun.

Di usap nya rambut jungkook yang berantakan itu ia sudah tidur selama 3 hari. Matanya memerah dengan kantung mata yang terlihat sangat jelas membuat penampilan jungkook jauh dari kata baik - baik saja.

" Hyung bawa makanan untuk kita semua "

Jungkook masih tetap diam, Yoongi mencoba sekali lagi untuk berbicara pada jungkook agar dongsaeng nya ini mau makan atau hanya sekedar membalas ucapan nya.

" Baby akan sangat sedih saat dia terbangun nanti dan melihat kondisi mu yang sekarang "

Jungkook mulai menatap Yoongi dengan mata merah nya, tatapan yang satu dengan rambut acak - acakan membuat Yoongi tidak tega. Ia menarik jungkook kedalam pelukannya dan memberikan kata - kata penenang.

" Jangan khawatir sebentar lagi baby pasti akan sadar percayalah "

" T-tapi kenapa dia tidak segera bangun Hyung padahal aku sudah memanggilnya berulang kali, aku juga sudah berjanji akan menuruti semua keinginan nya "

Yoongi merasakan basah pada kaos bagian perutnya, jungkook menangis baru kali ini Yoongi melihat jungkook menangis setelah kejadian di mana Queen hilang dulu.

Menunggu jungkook sedikit lebih tenang Yoongi kembali bersuara.

" Kau ingat saat baby mengunci mu di kamar mandi? "

Jungkook mengangguk.

" Aku dan Hyung yang lain sampai tidak berhenti tertawa karena kejadian itu "

Jungkook mengingat kembali saat dimana ia di kunci oleh si kesayangan di kamar mandi karena lupa waktu saat bekerja.

' sayang, Queen ayolah koo minta maaf '

' tidak, pokoknya koo tidak boleh keluar jika masih bau '

' hei siapa yang bilang koo bau '

' taetae '

BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang