" Yess menang! " Jungkook syok saat dirinya kalah bermain game melawan king. " Dari dulu gak pernah berubah, pasti kalah terus " King meletakkan stik ps 5 di sebuah meja. " Wehh curang itu, masa masih belum siap udah di serang "." Mana ada, kan tadi udah di kasih aba - aba bersiap " King mengangkat sebelah alisnya. Jungkook tidak mau kalah ia juga meletakkan stik ps di atas meja. " Yaudah, kalau gitu kita berantem beneran aja " Jungkook bangkit dan menantang king untuk duel.
" Emang kalo gw menang dapet apa? " King ikut bangkit dari duduk nya, " Kalau dapet Queen bisa di bicarakan baik - baik " . Jungkook melotot sahabatnya yang satu ini tidak pernah main - main dengan ucapannya.
" Gimana? " King menaik turunkan kedua alisnya bermaksud menggoda sahabat se-gesrek nya ini. Jungkook meraih ponsel dan...
" Halo, jaehyun katana mu ada di kamar?"
" WEHH, KOOK GW BERJANDA "
" Oke, nanti gw bersihin kok katana nya"
" BERJANDA KOOK, EHH BERCANDA MASA IYA GW METONG GITU AJA LU GAK KASIAN APA GW MASIH MUDA LOH"
" Thanks ya jae "
" Kook sumpah gw mau buka warung pecel lele dulu sama risol, lu tega apa ngebunuh gw di saat semua impian sahabat lu yang tampan ini belum tercapai "
" Ada kata terakhir? Mungkin request nama aesthetic buat nisan lu nanti "
" I love Q "
" Q? "
" Queen hehehe "
PLAK!!
" Ngomong sekali lagi gw sumpah tuh mulut pakek sepatu Gucci gw "
" Yaelah, sepatu Gucci di kasih suho hyung aja gaya lu Kook "
King mengusap kepala nya yang baru saja di pukul oleh jungkook.
" Bapak mu salto dikasih, ini gak di kasih tapi barter "
" Barter apa lu emang? "
" Lu tau- "
" Bentar Kook kita duduk dulu, pantat gw kemanusiaan "
" Kesemutan bngst! "
" LAH KOK NGAMOK! "
" Jadi duduk gak "
" Iya sabar dong belum juga nempel ini pantat "
King dan jungkook duduk kembali di sebuah sofa, jika kalian bertanya kemana keluarga de Albert yang lain jawabannya adalah sudah tidur. Karena sekarang sudah menunjukkan pukul 01.00 pagi dan hanya mereka berdua saja yang masih betah membuka mata siapa lagi jika bukan king dan jungkook.
" Nah, jadi tadi gimana lanjutannya "
" Waktu itu suho hyung di kasih sepatu sama sepasang baju Gucci, tapi malah di kasih ke taehyung hyung sama gw. "
" Terus - terus "
" Tapi gak gratis katanya, harus bayar atau ngasih sesuatu barang yang suho hyung belum punya "
" Emang itu sugar daddy ada yang gak punya? "
King suka sekali memanggil suho sugar daddy karena ' suho hyung itu bukan wangi parfum tapi wangi dolar ' dan sejak saat itulah king memanggilnya sugar daddy.
" Ada kok "
" Apaan tuh? "
" Istri "
1
2
3
" ISTRI SIAPA YANG LU JADIIN BARTER KOOK!! "
" Ya gak lah monyet, gw aja belum punya pacar masa udah nyulik istri orang buat di barter "
" Lah terus lu barter sama apaan? "
" Susu pisang "
" Emang gak beres nih, sepatu Gucci harga selangit di barter sama susu pisang seharga 8 ribuan "
" Ya gapapa lah kan gw dongsaeng kesayangan "
" Iyain deh biar seneng "
" Emang iya kok tanya aja sama yang baca, bener kan syng 😏"
" Kayak nya itu otak lu udah kongslet deh Kook "
" Lu pikir gw robot apa pakai kongslet "
" Eh btw kok gak ada orang "
" Lah iya gw juga baru sadar "
" Emang sekarang jam berapa sih? "
" Bentar gw liat hp "
Jungkook meraih ponselnya dan melihat jam yang tertera pada lockscreen handphone nya.
" Masih jam 02.35 "
" Ohh "
King dan jungkook saling tatap hingga...
" ANJ*G UDAH PAGIII ".
.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerBerisi keseharian gadis bernama KRISTAL LIANA QUEEN DE ALBERT bersama keluarganya. menjadi permata dari keluarga mafia terkuat membuatnya harus selalu di lindungi dan di jaga. 19 kakak laki-laki yang sangat overprotective kepadanya. dan para anggot...