mini series ( renjun & hyung )

1.9K 168 8
                                    


" Kenapa muka mu kusut begitu? " Haechan bertanya pada renjun yang sedang duduk di sofa.

" Aku lelah " Haechan mengernyit lelah apa renjun sampai mukanya kusut begitu.

" Memang apa yang kau lakukan sampai lelah seperti ini? " Kali ini jaemin yang bertanya.

" Aku dan mark hyung baru selesai mencari ash "

" Ash hilang? " Jeno ikut bertanya.

" Iya " Jawab renjun dengan menyandarkan punggung nya pada sofa.

" Oh " Renjun yang mendengar langsung berkata.

" Hanya oh saja yang kalian katakan " Ucap renjun tidak percaya.

" Lalu kami harus apa " Tanya chenle santai.

" Setidaknya katakan sesuatu yang membuat lelah ku ini hilang atau jika tidak buatkan aku jus, kopi, susu atau apapun itu " Ucap renjun dengan nada kesal nya.

" Hmm kau mau apa? " Tanya taeyong.

" Terserah "

" Heh panci meleyot! Tadi katanya mau di buatkan sesuatu sekarang waktu di tanya bilangnya terserah kau ini namja atau yeoja! " Nah kan haechan jadi ngegas.

" Tentu saja aku ini namja apa kalian tidak lihat abs ku ini " Ucap renjun dengan membuka kaos yang ia kenakan.

" Halah abs masih ghaib aja bangga " Jeno menimpali.

" Ghaib? Jelas - jelas abs ku ini tercetak dengan sempurna di kaos ku apalagi dengan keadaan basah dan memakai kaos putih polos, ku jamin kalian akan iri dengan bentuk abs ku " Jelas renjun.

" Kenapa bentuk abs mu, lope? " Jahil jaehyun.

" HAHAHAHAH kalau begitu aku jajar genjang " Saut yuta.

Wajah renjun memerah karena godaan yang di lakukan hyung nya ini, ingin rasanya menghilang saja dari dunia.

Renjun bangkit dari duduknya dan pergi menuju dapur untuk membuat minuman.

" Sedang apa dia? " Tanya winwin.

" Entahlah " Jawab Johnny.

Tidak lama renjun kembali dengan nampan berisi teko besar dan beberapa gelas, renjun meletakkan nampan itu di meja dan menuangkan minuman untuk para hyungnya.

" Silakan di nikmati " Ucap renjun dengan memberikan Masing-masing gelas untuk hyungnya.

Mereka semua menerima gelas pemberian renjun dan langsung meminumnya.




















































Huekkk!!!



" RENJUNNNNNN!! "

" AHAHAHAHAHA "


.

.

.

TBC.

BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang