" Sayang kau pasti bisa "
Jungkook menggenggam tangan kesayangan, bibir nya tidak berhenti untuk mengucapkan kata penyemangat.Eunwoo di bantu dengan 4 perawat lain terlihat sangat sibuk dengan tugas mereka masing-masing.
15 menit yang lalu....
Jungkook baru saja selesai mandi, untung chenle membawa baju ganti untuk nya. Padahal chenle hanya di minta untuk mengecek keadaan markas karena ada beberapa kandidat baru yang akan melakukan masa trainee.
Semuanya berjalan seperti biasa, masih menunggu sang kesayangan bangun. Bahkan suga sudah tertidur dengan posisi duduk di samping ranjang Queen. Tangan nya menggenggam erat tangan kesayangannya.
" Suga hyung "
Jungkook mencoba membangunkan hyung nya karena tadi dia tidak sempat makan. Suga bilang bahwa ia akan menggantikan jungkook untuk menjaga Queen selagi dia makan dan mandi." Heum "
Suga membuka matanya merasakan guncangan kecil pada tubuhnya. Menatap jungkook yang sudah terlihat lebih segar setelah mandi." Giliran hyung untuk makan "
" Kau terlihat lebih baik sekarang "
Suga bangkit menepuk pelan bahu jungkook dan berjalan ke arah meja di mana makanannya berada.Jungkook kembali duduk di samping ranjang. Sudah 1 minggu ini ia tidak membuka ponsel sama sekali. Mungkin sekarang ponsel nya sudah lowbat.
Saat akan bangkit dari duduk untuk mengecas ponsel nya tiba-tiba suara Elektrokardiogram atau EKG milik Queen berbunyi dengan sangat cepat.
Jungkook langsung menekan tombol darurat yang ada di samping ranjang. Tidak lama Eunwoo datang dengan 4 orang suster dan langsung memeriksa keadaan Queen yang saat ini sedang mengalami sesak nafas.Semua orang kelihatan sangat terkejut saat eunwoo datang, salah seorang suster meminta mereka untuk menunggu di luar tapi jungkook bersih keras ingin menemani kesayangan.
Akhirnya hanya jungkook yang di perbolehkan untuk menunggu di dalam. Semua orang yang berada di luar sedang menunggu dengan perasaan yang campur aduk. Semoga saja hal baik yang akan di katakan oleh eunwoo saat ia keluar nanti.
' ya tuhan, aku memang bukan orang baik tapi ku mohon tolong selamatkan adik kesayanganku. Sudah cukup kau memberikan ujian dengan memisahkan kami selama bertahun-tahun apakah kau juga akan memisahkan kami lagi '
Suga berjongkok dengan menyandarkan punggung nya pada dinding rumah sakit. Tangannya mengepal memohon kepada Tuhan agar doa nya di kabulkan.
' ia baru saja merasakan kehangatan sebuah keluarga, lalu kenapa kau terus memberikan ujian seberat ini padanya. Apakah ini semua peringatan untuk kami agar keluar dari dunia gelap '
Lagi - lagi suga bertanya kepada Tuhan, apakah ini adalah sebuah tanda dari Tuhan bahwa ia dan saudaranya yang lain harus berhenti dan keluar dari dunia gelap mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )
Mystery / ThrillerBerisi keseharian gadis bernama KRISTAL LIANA QUEEN DE ALBERT bersama keluarganya. menjadi permata dari keluarga mafia terkuat membuatnya harus selalu di lindungi dan di jaga. 19 kakak laki-laki yang sangat overprotective kepadanya. dan para anggot...