Renjun haechan saling natap dengan muka datar. Disamping mereka masing² ada cewe. Samping haechan ryujin dan samping renjun udah jelas si damie.Ryujin dan haechan saling melempar tatapan sengit.
Beda sama renjun dan damie. Renjun nya sih udah natap sinis, tapi damie nya cengegesan terus.
"berhenti liatin gue bisa ga ?" renjun
"ga bisa !!"
"gue tau gue ganteng.tapi gue risih diliatin lu mulu"
"hehe tapi aku nya suka gimana dong"
"ckk serah lu njink"
Renjun langsung menyuap makanan nya kedalam mulut.
Damie masih setia banget mandang muka renjun sambil ngaduk²makanan punya dia :)
Ryujin yang ngeliat tingkah temen bodoh nya itu cuma bisa ngehela nafas aja.
Terus ga sengaja dia ngeliat haechan yang natap dia aneh gitu.
"napa lu liatin gue ?? Cantik iya ?"
"hah elu....cantik ??" ucap haechan nunjuk ryujin, habis itu dia langsung nunjukin mimik muka nya kayak mau muntah gitu.
"ckk ga mau ngaku" desis ryujin sambil menyuap makanan dimulut nya.
Begitu juga dengan si haechan yang kembali fokus ke makanan nya.
Disela acara makan yang tenang dan cuma kedengar suara dentingan sendok sama piring dimeja mereka. Tiba tiba..............
"eunghhh aaahhh sshh"
Ryujin dan haechan langsung berhenti makan makanan nya sambil ngdongkak dan natap ke depan mereka dengan tatapan horor.
Kalian tau kenapa ?
Karna suara desahan itu.
Anjirrr banget..lagi diwarteg aja yang rame mereka bisa dengar suara desahan cabul gitu.
Siapa tuh pelaku nya.
Pelaku nya tak lain dan tak bukan ialah..........
HUANG RENJUN !!!!
ho'o renjun 😭😭 yang barusan kelepasan ngedesah gegara tangan damie dibawah sana ngeremat penis dia 😭😭
Damie masih makan sambil natap muka renjun yang lagi merem melek gegara tangan nakal nya.
Renjun nahan tangan damie biar berhenti terus natap damie tajam.
"ikut lu ke wc !!" renjun langsung narik tangan damie terus nanya ke orang yang punya warteg dimana toilet nya.
Terus renjun bawa damie masuk kedalam sana, ga peduli sama tatapan orang yang aneh natap mereka.
Terlebih dua orang temen mereka yang masih cengo dimeja sana.
"asu emang si renjun..gue jadi tegang bgst !!" gumam haechan sambil ngeraba penis nya dibawah sana.
Ryujin yang ngedengar omongan haechan sontak aja noleh sambil masang muka ga kalah cengo dari yang tadi.
"BGST !!! DASAR KALIAN COUO MESUM !!!" pekik ryujin sambil nendang tubuh haechan dari kursi nya sampai jatoh. :')
Sementara ditoilet.
Renjun lagi berusaha ngebuka pakaian damie.
"iiihhh renjun ga usah dibuka....."
Damie ngeberontak. Dia ga mau ditelanjangin sama renjun yang udah keburu nafsu pengen ngewe'an gegara penis nya diremat sembarangan sama damie.
"tanggung jawab lu setan...penis gue udah ngacung ini tolol !"
"diem bisa ga sih..anjink...susah bener mo buka celana nya." umpat renjun pas mo buka celana jeans panjang yang dipakai damie.
"aaaa ga mau renjun !!! Jangan ditelanjangin aku malu !!!" pekik damie ribut.
"diem bgsat !!"
Dan akhirnya renjun berhasil, terus dia langsung nyium bibir damie kasar sambil ngeluarin kejantanan nya dari celana nya yang udah sesak banget.
"mmmhh..."lenguh damie.
Gila aja ini ciuman renjun ga cuma kasar, tapi juga berantakan.
Damie yang masih amatiran ini kewalahan banget nyeimbangin ciuman renjun.
"duduk lu" perintah renjun sambil ngedorong tubuh damie buat duduk dicloset nya.
"akhhh..sakit njun !"
Damie mo nanggis pantat nya nyium closwt dengan kasar.
Emang dasar huang renjun.
"ngangkang !"
Damie ngegeleng.
Ga tau kenapa damie jadi takut ngeliat renjun yang sekarang.Nyesel banget dia udah ngejahilin renjun tadi.
'hikss...mama.....damie takut...renjun mau perkosa damie...renjun nya kasar...mama !!!" batin damie.
Renjun yang udah kebawa nafsu langsung aja ngelebarin paha damie didepan nya.
"huweee renjun !!! Aku malu....hikssss"
Eiiiu renjun natap binggung ke damie.
Laahhh napa nanggis nih cewe.
Perasaan tadi dia yang goda dah, lah kenapa pas mo disodok malah mewek.
"napa lu njink ??! Mo disodok malah nanggis"
"hiks..lu kasar...ga suka.. Gue aduin ke mama nih !!"
"eh buset...ga malu lu ngaduin beginian ke emak lu ?"
"hiksss..ngak..aku udah bilang sama mama kalo lu udah sering perkosa gue. :)"
"HAH !!!! SERIUS LU SETAN ?!!"
damie ngangguk² lucu dengan ujung bibir nya yang maju dikit.
Renjun ngefrezze bentar.
Aawww kok jadi kaku gini renjun nya.
"Yaaa udah entar lu bilang lagi sama emak lu kalo gue nyodok lu..tapi gue ga kasar kok tenang aja" renjun auto ngedekat ke damie.
Terus ngangkat tubuh damie buat pindah posisi jadi duduk dipangkuan dia.
"aaakhhh sakittt~"
Damie ngeringgis pas renjun masukan penis nya kelubang nya.
"gue gerak yaa...gila dah ga tahan bangett gue"
Damie ngangguk.
"aahh aah shh njunhhhh ouhhh dalamhh lagi njunhhh eunghh ahh iyahhh"
Desah damie panjang. Pas renjun udah makin cepat numbuk lubang nya.
Gila enak banget pikir damie.
Pokok nya dia ketagihan banget ngelakuin ini sama renjun.Bila perlu seharian juga ga papa damie mah.
Dia suka..:')
"ahh damiehhh enakhhh bangettthhh damhhh ahhh shh ahh" renjun ikut ngedesah nikmat juga.
Woiiiii asu....ingat mereka ngelakuin nya ditoilet warteg anjink.... Apa ga sawan itu mereka yang ngedengar suara cabul dari anak² jahanam itu :')
Njun gue aduin emak lu yeee !!!- author😭😭
Tbc.
Weeiii sumpah maapin author !🙏
Makin kesini makin ga asik yaa kan 😭😭
Aku dah mentok banget ini lanjutin nih cerita. Huweeeee mama tolong anak mu ini mahhhh😭
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...