Malam minggu yeayyyy 🎉
Yang jomb mingkem aja :')😐
Renjun udah dandan cakep banget dikamar nya.
Winwin masuk ke kamar renjun tanpa ketok pintu tapi langsung di dobrak gitu aja. Cem mo nangkap bandar narkoba deh.
"eh dakjal kenapa lu yang malah jalan sama lia anjenk :)"
"ssttt.... Diem bang. Jangan ngehancurin rencana gue bang"
Balas renjun sambil senyum manis.
"bgst..... Gue pan minta nya elu bantuin gue jalan sama dia anjenkk bukan elu yang malah jalan sama dia😭"
"hihihi....nahh abang mo jalan sama dia kan ? Ya udah ntar gue telpon abang. Terus abang datang ntar oke"
"hah maksud ,??!"
"ckkk....calon calon siswa ga lulus lu bang. Dah lah.. Gue males ngomong banyak."
Kata renjun sambil keluar kamar nya. Dia mo jemput lia.
Winwin mempoutkan bibir nya terus ikut keluar kamar itu juga.
Lia juga udah dandan cantik.
"lia...kata nya lu mo ngerjain tugas, kok.dandan nya cem orang mo ngedate aja" damie. Yang kebetulan datang ke kost lia sama ryunjin. Kost punya mama nya. :)
"kan selesai ngerja tugas bisa langsung jalan sama hyunjin" lia.
"ouhhhh" damie.
"ehh btw tadi gue denger dari ryunjin. Kalian siang tadi ke kantin depan ya.. Ada hyunjin juga. Kenapa ga kasik tau gue ?"
"ckkk males..."
"dihhh kenapa ? Lu masih cemburu :)"
"cuuiihhhh !! Ga sudi udah dibilang gue udah punya couo cakep yang kalo dibandingin ma hyunjin mah ga ada apa apa nya" damie sambil guling² dikasur lia.
"heum iya dah.. Gue pergi dulu yaa bye"
"eh bentar, lu ngerjain tugas nya dimana setan ?"pekik damie ke lia.
"rahasia !!!" balas lia.
"ckk apaan sih rahasian segala" damie ngedumbel.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Lia sama renjun udah diwarnet sekarang.
Baru juga mo ngelangkah masuk ke dalam nya tiba tiba winwin sama damie datang barengan dibelakang mereka."renjun/lia". Panggil winwin/damie.
Yang di panggil pun noleh kebelakang. Renjun sama lia mengangga natap cengo ke dua orang didepan mereka sekarang.
"lahh bang ??!"
"gue mau ngerja tugas" jawab winwin enteng.
"damie ?"
"g-gue........mau ketemu renjun lah." kata damie sambil nyengar nyengir ga jelas. Padahal dia sendiri ga tau kalo lia bakal ke warnet nya sama renjun.
"hah ?! Apaan ketemu gue. Janjian aja ngak?!" renjun.
"win, mau ngerjain tugas yaa. Sama gue aja. Pasti tugas dari pak suho ya kan ?"
"e-e iiya tugas dari pak suho" jawab winwin gugup. Pasal nya kelas mereka mah belum dapat tugas apa apa dari pak suho :)
"ya udah yuk, njun kk sama winwin aja. Ngerjain tugas dulu daah" kata lia lalu narik tangan winwin.
Renjun natap cengo ke arah winwin sama lia.
"njun~"
"ckk berisik"
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...