24.🔞

696 11 2
                                    

"eunghhh..aahh sshhh winhh"

Ga bisa, lia ga bisa lagi nahan desahan nya pas dua jari winwin masuk kedalam lubang nya.

"sstttt jangan keras ngedesah nya. Kita ditoilet sekolah ini. Mau didenger sama anak² yang lain ?" kata winwin dengan deep voice nya😩.

Gila sih suara winwin yang deep gitu bikin merinding plus nambah gairah lia buat makin binal aja sama winwin😂

"ga mauhh....ahhh...tapi..inihh..pelan-pelan dong win..hikss...shhh"

"eh kok nanggis, kenapa sakit yaa" winwin langsung berhenti pas denger suara isakan dari lia.

Lia ngegeleng kepala nya dengan mata yang merem, sesekali ngegigit bibir bawah nya yang makin nambah sexy dicewe itu.

"ngak...tapi terlalu enakhh..eummmhh kenapa berhenti win ?" lia ngebuka mata nya natap winwin dengan muka berantakan nya udah keringatan dan merah gitu. Kepanasan soal nya ngeseks dibilik toilet kan sempit ga leluasa jadi nya gitu. :')

"eh iya iya..nih lanjutin lagi" winwin ngegerakin jari nya lagi didalam lubang lia dibawah sana, tangan yang lain ngeremas dua bongkah dada lia yang rasa nya kenyel² gimana gitu..

Bibir nya ga berhenti ngeciumin leher lia. Dikit² dia sesap sih, bikin tanda tapi yang ga kentara banget bekas nya.

Biar lia ga di introgasi sama temen² nya gitu. Kan kasian pacar nya kalo diintrogasi segala cuma gegara kissmark nya. :')

"lia punya gue nya dimainin dong, sakit nih dari tadi sesak banget didalam"

Lia ngegangguk tanpa perintah 2 kali lagi, tangan lia turun ngeraba selangkangan winwin.

Jujur sih lia kaget pas udah nyentuh penis winwin dari balik celana nya. Keras banget anjir😭😭.

Dengan gugup nya lia ngelus'in penis winwin dari balik celana nya.

Perlahan tapi pasti, lia mulai narik retsleting nya celana sekolah winwin, terus dia ngeluarin penis winwin dari celana dalam nya.

Ugh..gede 😭

Lia sampai negak ludah nya gugup disela sela dia ngedesah pas ngerasain langsung batang nya winwin.

"win....gede banget...ga muat deh kayak nya dilubangku...shhh..ahhh"

"arghh...muat kok sayang, tenang aja..pelan² kok ntar"

"tapi...nanti sakit"

"iya..lama lama juga keenakan.."

Kata winwin sambil nyengir, terus dia ngecup sekilas bibir lia sebelum dia dengan perlahan nya ngemasukin kepala penis nya ke lubang lia.

"akhhh...win, sakit"

"tahan sayang, bentar lagi masuk semua kok"

"hikss...win sakit...udahan aja yaa...hikss"

"eh mana bisa, tanggung lia sayang. Ya udah gigit nih pundak gue ga ap-AKHHHH"

belum selesai ngomong, lia udah langsung ngegigit pundak winwin yang buat winwun ngejerit kesakitan plus dia langsung ngehentakin penis nya sampai masuk dan langsung kenak prostat nya lia. Bikin tubuh lia mengelinjang kenikmatan.

"sorry win~" kata lia sambil nangkupin pipi winwin dengan nunjukin muka bersalah nya karena udah gigit pundak winwin dengan tenaga penuh.

"ga papa ..yang penting lo ngerasa sakit...gue udah boleh gerak ?"

Lia ngangguk lucu. Oke, tanpa banyak omong lagi winwin langsung ngegerakin pinggul nya pelan. Ia pelan dulu lah jangan langsung kasar kasian lia nya. :')

"ahh....win fasterhhh plisssshhh" lia ga bisa nahan nya lagi, lubang nya gatal dan minta lebih dari winwin. Winwin gerak nya pela jadi nya lia rada gemes gitu sama tu cogan.

Ngedengar permintaan lia,  winwin langsung aja nurutin. Dia gerak dengan cepat dan agak kasar sampai lia nya ngedesah ribut banget. Udah ga peduli lagi kalo bakal didenger sama penghuni sekolah.

Yang penting dia nikmatin surga dunia nya dulu sama winwin.

"ahh ahh ahh..yeahh gitu win..lagihh"

"aah ahhh ahh lia...lo kok enak banget sih...ahhh"

Oke winwin juga udah sama ga peduli nya lagi sama kek lia. Yang penting penis nya dimanjain banget sama lubang lia.

Mereka bener² udah lupa sama waktu bahkan sama sekitar nya. Kedua anak adam dan hawa itu sibuk  mendesahkan nama satu sama lain.

Sedangkan diluar toilet ada haechan yang udah natap datar pintu toilet siswa cowo.

"gila emang nih bang winwin, gue mo boker aja batal..." sendu haechan, padahal rasa nya udah diunjung tanduk...plissss..😌







Dikantin damie sama ryunjin dari tadi celingukan. Ngomong² sekarang jam istirahat.

"ish lia mana sih ? Ditungguin dari tadi juga" oceh damie sambil ngerebahin kepala nya diatas meja kantin.

Ryunjin yang ngeliat nya cuma ngehela nafas aja.

"ya udah sih, pesen duluan aja napa. Ribet banget lo"

Damie ngedelik dengar omongan ryunjin.

"ck ! Ya udah lah gue pesen duluan . Gue laper"

"ya udah sih, eh pesenin gue sekalian. Menu biasa. Gue mau ketoilet dulu"

Sekali lagi damie ngedecak. Bisa² nya dia dibabuin sama ryunjin. Tapi tetap aja damie ngeiyain. Ryunjin langsung pergi dari kantin.

Dikoridor dekat UKS, ryunjin ngeliat haechan yang jalan dengan raut muka aneh, ga bisa dijelasin pake kata kata pokok nya.

Tapi ryunjin acuh aja sih, ga peduli juga dia. Jadi dia ngelewatin haechan gitu aja tapi belum jauh dari haechan ryunjin kaget setengah mati denger suara teriakan haechan.

"AKHHHH BUNDA !!! HAECHAN GA TAHAN BUN"

Ryunjin nungkik'in alis nya sambil tutup telinga. Sumpah sih pengang banget telinga nya denger suara haechan.

"heh napa sih lua teriak² ? Sakit kuping gue bego" ryunjin akhirnya protes.

Haechan yang denger protesan ryunjin cuma ngedelik terus dia balik ngeringgis dan omong ga jelas kek anak kecil sambil nyebut bunda.

Ryunjin jengah banget denger nya akhirnya dia deketin haechan.

"apa yang sakit, gue bantuin ke uks"

Haechan natap ryunjin sebentar.

"serius lu mau bantu gue ?"

Ryunjin dengan setengah hati ngegangguk. Ragu juga sebener nya mau nolong ni cowo satu.

"bantuin gue boker plisss" bisik haechan yang langsung bikin ryunjin natap dia cengo dengan mulut yang udah nganga lebar. Sinting kalik ya ni cowo.












Tbc.

LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang