Pagi ini disekolah damie, lia sama ryujin lagi jalan mo ke arah kelas masing masing.
Damie nya senyam senyum kek orang gila masa :)
Lia natap aneh ke damie.
"dia kenapa sih ? Sakit ??"tanya lia ke ryunjin.
"ga tau.. Dari kemaren abis jam olahraga mendadak kek begitu. Kemasukan setan disekolah ini mungkin" ryunjin.
"hussshh jan ngadi ngadi. Kalo beneran kan berabe urusan nya."
"biarin aja seh, biar si ibu kos juga sadar kalo dia ma anak nya ini sama² kagak waras" celetuk ryunjin.
Lia cuma terkekeh pelan nya.
Jauh didepan sana, damie ngeliat sekelibat couo idaman nya as pujaan hati nya, baru aja keluar toilet sambil ngerapi'in baju nya.
"gue duluan bye !!!" pekik damie sambil berlari ningalin lia sama ryunjin yang cengo natap dia.
"renjun !!!!"
Renjun auto melotot dong pas dengar suara itu. Anjimmm siapa ini yang manggil dia pagi pagi.
Setan mana coba ? Apa jangan² setan wc yang rumor nya ada cewek cangtip meninggal di wc couo itu gegara abis di gangbang ma temen couo nya.
Renjun merinding sendiri, dia pun makin mempercepat jalan nya tapi belum terlalu jauh dari wc kerah baju renjun langsung kek ketarik gitu.
"ANJENKK WOYY SETAN GA USAH GANGGU GUE BGST !!! LU MINTA GUE PERKOSA APA HAH" umpat renjun ga jelas.
"lu bisa perkosa orang ??"
Renjun noleh ke samping ngeliat muka damie yang lagi senyum polos didepan nya.
"asu. Gue pikir setan !!! Rupa nya elu...dakjal !!" renjun misuh misuh pas tau oknum penarik kerah seragam nya.
"hihi... Rasa nya diperkosa gimana seh ? :)" renjun noleh cepat ke damie. Pertanyaan gila.
"rasa nya......kayak anda menjadi ironman... Enak banget !!!" jawab renjun.
"mau~" damie goyang²in lengan renjun dengan bibir mengerucut dan mata yang berbinar :).
Heummmm minta banget diperkosa. Pikir renjun.
"ya udah sana, cari om om buat perkosa lu" kata renjun sambil nepis tangan damie dari lengan nya terus dia jalan lagi mau ke kelas.
"renjun aku mau~"
Damie masih ngerengek ke renjun dia ngikutin renjun.
"ckkk apaan seh... Kok jadi minta ke gue"
"heumm kan lu yang bisa perkosa :)"
"persetan !!! Ngapain sih ngikutin gue mulu"
"kelas kita kan sama njun"
Oh iya deng. Renjun baru ingat.
"ya udah si jalan aja ga usah menelin gue"
"heumm..tapi kan👉👈 aku mau diperkosa njun"
Wtf !!!!!!
Renjun cengo depan muka damie. Damie nya natap polos renjun aja.
" ga waras !!!" kata renjun lalu pergi gitu aja ninggalin damie.
"hueeeee.~ renjun perkosa aku !!!"
Oh shit..double shit malahan !!!
Renjun malu anjenk diliatin sama siswa lain nya.
Mana banyak kakak kelas nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...