Damie sama renjun bahkan udah masuk kamar salah satu club itu.Udah hampir 2 jam mereka ngelakuin nya.
"aakhhhh...shhhh...aahhh njun...aku capekk....shh.aahhhh" jujur aja sih. Damie capek banget. Renjun semesum ini.
"shhhhh...aaargghh gue masih pengen..... Ayo lakuin terus sampe gue puas.....aahhh aah ahhh" renjun.
Damie mo nanggis aja rasa nya. Plisss dia emang suka renjun ngelakuin ini ke dia.
Tapi tolong kasik tau renjun buat berhenti.!!! Damie capek kehentak terus. Mana palak nya juga sampe kenak kepala ranjang lagi saking brutal nya renjun. Kan sakit. :'(()
"aakhh. Njun sakittthh...akhhhh shhh. Istirahat bentar yaaa" renggek damie sambil nanggis kecil.
"aakkhhhh okehhhh bentar lagi gue keluar."
Akhir nya renjun sampai pada pelepasan nya juga. Dia tidur nindihin damie.
"iishh berat.... Njun..tidur nya jangan gini.."
Udah ditindihin, itu nya juga belum dilepas. Juniornya renjun masih nancep dilubang nya damie. Ke enakan banget. Jadi pas renjun gerak dikit aja damie nya auto ngedesah..
Drrttttt drtttt
Damie noleh samping nya. Hp nya bergetar didalam tas nya.
Damie susah payah ngeraih tas nya soal nya renjun masih stay diatas tubuh nya.
"astagaaa mama..." damie kaget pas liat layar hp nya.
Emak nya nelpon gaes...:) hayo loh damie. !!
"h-hallo ma ??"
"kemana kamu hah ?!!! Udah jam segini belum pulang !!!"
Damie ngejauhin dikit hp nya dari telinga.
"mama...damie nginep dirumah tem--aahh shh" damie langsung nutupin mulut nya. Sialan dia nya mendadak nge desah.. Semua gegara renjun.
"hehh..kamu ngapain ?!! Dirumah siapa kamu nginep ? Di kos nya lia sama ryunjin ?"
"bukan ma...." damie mejamin mata nya bentar, sial banget..renjun kenapa ga bisa tidur dengan tenang sih..
"tapi dirumah temen yang lain.....aakkhh renjun !" pekik.damie yang ga tahan sumpah demi apa.
Mati"an nahan desahan nya karna lagi ditelpon emak nya ini.
"mama tunggu dirumah besok"
Tuuttt tutt
Damie ngehela nafas nya pas telpon nya udah berakhir.
Pen ngemaki renjun, tapi ga bisa. Masa di maki renjun yang notabene nya orang tercinta :)
"untung gue suka sama lu, kalo ga udah gue pastikan besok nya adek lu ini ga ada lagi nyawa nya" gumam damie pelan dan geram banget.
•••
Damie berdiri depan pintu rumah nya. Didepan sana si mama udah natap dia datar.
"kok kamu berantakan gitu ??" tanya si emaknya.
Damie buru² merapikan diri nya depan si emak nya.
"eh mama....iya soal nya bangun tidur aku langsung lari kerumah takut mama marah~" jawab damie takut takut.
"ya udah masuk !!"
Damie udah geger aja rasa nya dengar suara emak nya yang ngak nyelow banget itu.
"eh bentar bentar"
Cegah emak nya damie pas damie lewat depan dia.
"kenapa ma ?"
Si emak langsung ngedekatin damie sambil ngendus²in tubuh damie. Damie yang ga paham sama maksud emak nya yang udah cem anjing ngendus bangkai itu diam aja.
Tapi pas udah selesai, damie langsung dijewer sama emak nya.
"aakkhhh mama sakit..sakit kenapa damie dijewer maaa"
"HEH ELU ABIS NGEWE YAA" teriak si irene emak nya damie.
Damie langsung kaget pas emak nya ngomong gitu.
Aduuhh mati sudah si damie ketauan dia
"k-kok mama ngomong nya gitu sih....hiksss"
"ELU BAU SPERMA ANJIMMM, oh atau jangan² lu diperkosa yaa sayang... Heh sini bilang sama mama siapa yang perkosa anak mama yang cantik ini hah biar mama potong anu nya"
"hiksss....hiksss...iiihhh mama....aku aku bukan di perko----"
"ga papa sayang.... Mama tau kamu pasti syok banget kan karna kamu diperkosa ya udah bersihin badan kamu dulu habis itu kamu istirahat nanti kalo kamu udah siap kamu bisa cerita ke mama...sana sana" ucap irene yang bikin damie melongo
"t-tapi maa....."
"oh bentar mama siapain air untuk kamu mandi"
Irene langsung ke kamar mandi anak nya buat nyiapin air mandi nya.
"aku ga diperkosa, kan aku ngelakuin nya sama renjun, cowok aku ma" gumam damie sambil kedip² lucu.
Heh bentar, cowo lu ?
Plisss deh damie, lu belum sah pacaran sama renjun gue yaaa - author.
Disisi lain, winwin udah natap renjun datar sejak tu anak pulang kerumah.
"heh siapa yang lu ewe lagi setan"
Renjun garuk garuk kepala sampai leher nya.
"jawab dakjal" bentak winwin.
"issh abang kasar dah" gerutu renjun
"sama damie paling bang" haechan kebetulan lewat.
Winwin syok parah.
"eehh anjenk serius elu ngewein damie lagi ?? Renjun !!"
Renjun udah natap haechan tajam.
"yaaa abis gimana bang, dia datang pakai rok pendek, ya abang tau kan tubuh dia juga oke banget. Karna dia yang gagalin gue buat ngewe cewe club ya udah gue ewe dia aja bang"
"haiisshhh tau gitu gue ikut lu semalam.dah" winwin.
"hah"
"biar bisa ngewe juga sama cewek club anjimmm...tapi lu malah bawa si haechan"
"gue aja kagak sempat ngewe bang, keburu ditarik ryunjin"
Renjun sama winwin sontak noleh ke haechan.
"apaan dah ngeliat gue ?"
"ryunjij lu bilang ?" renjun
Haechan ngangguk.
"tumben sekali" winwin.
"mana gue tau bang, dia datang nya sama.damie"
Winwin renjun micingin mata nya natap haechan. Curiga mereka tuh.
"ga usah nethink ma gue, gue bacok juga lu berdua"
"heh" winwin.
"hehehehe maap bang...kagak dah canda... Renjun aja yang dibacok"
"taik lu chan" umpat renjun.
Haechan cuma nyinyirin renjun sambil ngolok²in tu renjun sampe mereka gelud berdua. Winwin mo misahin malah winwin juga ikutan gelud.
Aduhh gimana sih.
Gaje banget ini bertiga.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...