7

303 14 0
                                    

Waktu nya berangkat sekolah.
Nak bujang udah pada cakep² mo kesekolah.

Udah mandi, udah ganteng tinggal sekali ngewink aja pada pingsan pasti tu cewek cewek yang lewat.

Tinggg !!!

Haechan ngewink dung 😜

Bugh !!!!

( satu sendal melayang ke muka haechan )

"WOYYYY ASU !!! Anak dakjal lu yaaa main kedipin mata aja sama gue !!"

Kata nenek nenek yang lagi nyapu didepan rumah nya yang berhadapan sama kos nya mereka bertiga.

"ANJIRRR !!! Kagak usah kepd'an napa nek !! Gue kelilipan bukan ngedepin nenek !!"

Padahal mah haechan itu sebenar nya ngewink si cewek cakep yang ada dirumah si nenek itu. Cucu nya mungkin.

"gue aduin ke suami gue lu yaaak !!" pekik si nenek itu lagi.

Bugh !!!

( sendal si nenek balik ke nenek nya )

"sorry nek !! Gue ga doyan sama yang keriputan bye !!!" haechan nutup pintu rumahnya.












"chan mata lu kenapa bengkak sebelah dah ?" renjun.

"ini rejeki gue tadi pagi"

"hah !?"  renjun sama winwin ngak maksud.

"gue ditimbuk sama nenek sihir pake sendal tadi pagi anjeng !!" kesal haechan.

Renjun winwin sontak ngakak ga tertahan lagi.

"rejeki lu nomplok dah chan"

"ini mah bukan nomplok bang tapi nemplok babi !!"

"hahahaha...............si nenek boleh juga" renjun.

"anjink njun. Masa ditimbuk nya pake sendal tatsing "

( tau ga ?! Sendal nya itu yang tebal, warna putih atas nya. Warna hitam bawah nya tali nya warna biru. Orang kampung aing bilang nya sendal karate )

"uluhuluhhh kasian amat lu babi bengkak" renjun.

"anjenk lah.. Untung kagak sampe item kayak mata nya spongsbop" haechan

Haechan yang malang.












Saat nya jam olahraga. Hari ini kelas nya renjun haechan olahraga sama kelas sebeleh kelas nya ryunjin. Olahraga gabungan. Guru nya pak Kai.

"baris yang bener napa sih" renjun

"eumm panas njun" damie lagi menel² ke renjun.

"ckk.... Ntar dimarahin sama pak kai bego... Dihukum lagi ntar gue anjink"

"ga apa apa... Kan kalo dihukum nya juga berdua sama gue"

"ckkkk jauh² lu dakjal" renjun noyorin kepala damie.

"ehh kamu !!! Kenapa noyorin kepala teman nya begitu ?" pak kai

Renjun sama damie noleh ke pak kai. Dan mereka udah diliatin sama anak anak lain nya.

"ckkk...ini pak cewek ini ganjen amat dah"

Damie cemberut dengar omongan renjun.

"bukan nya itu pacar kamu ya"

Renjun melotot lagi.

"hah ?!"

"kalian yang kemaren dihukum bersihin gudang karna pacaran di uks kan"

LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang