"aakhh.....shhhh..ahhhh aahhh ahhh.pelan pelan dong...shhh s-sakittt :'("
"ga akan sakit kalo lu udah kebiasa"
"akkhhh sakitt !!!"
"jangan jerit kuat² dong setan.. Ini di wc umum ntar ada yang denger anjimm"
"ahhhh...ahhh aah iyaa aaahh kok rasa nyaa begini yaaa...emmpphh sshh"
"gimana rasa nyaa ??"
"enakkhhh...ahhh ahh fasterrrhhh ahh..aah ahh"
Croott !!!
Renjun ngaturin nafas nya yang sumpah demi apa tersengal banget.
Renjun ngeliat ke damie yang duduk diatas closet dengan keringat yang membanjiri seluruh tubuh dan muka nya juga.
"ckk...sialan lu sih ngajakin gue nonton film begituan kan jadi horny gue"
"hahh hahh jadi gini rasa nya diperkosa njun ??" damie masih tersengal sambil sanderan didinding wc.
"enak aja. Ini bukan diperkosa.. Kan lu yang maksa gue tadi" protes renjun ga terima.
"hah ??!! Kan gue cuma bilang tubuh gue rasa nya aneh aja njun pas nonton itu kartun, elu nya aja yang langsung ngegrepe'in tubuh gue"
"udah buruan pake rok lu anjimm. Ntar gue lepas lagi nih" renjun membelakangi damie.
"heeumm pasangin njun, badan gue lemes~" damie nyodorin rok nya ke renjun :") yang ditatap datar sama renjun.
"emang deh ya lu itu dakjal.. Kerjaan nya ngerepotin gue mulu lu" omel renjun terus masangin rok damie sambil misuh² kek emak² aja dah.
Renjun mau keluar dari wc nya.
"renjun~"
Renjun narik nafas sambil mejamin mata nya terus noleh ke damie dengan tatapan tajam.
"apa lagi anjenk ??"
"aku ga bisa jalan...hiksss~ gimana dong ??" damie nunjukin muka melas nya ke renjun.
Renjun ngehempas nafas nya terus jongkok membelakangi damie.
"buruan naek"
Damie senyum terus naik ke punggung renjun buat di gendong.
"bayar yaa. Ga gratis" renjun.
Damie mengangguk terus
Chuppp~
Damie ngecupin pipi kiri renjun dengan lembut sambil senyum.
"makasih renjun~hmmm" damie langsung ngerebahin kepala nya dipundak renjun. Nutupin rasa malu nya.😬
Malu diliat renjun. Kan damie ga kuat dengan tatapan mata renjun yang huwaa super duper mematikan dan bikin serangan jantung mendadak.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Winwin sama lia baru aja nyampe diminimarket. Mereka mau beli minum tapi belum juga masuk ke sana udah ada yang ngecegat tangan lia.
"hyunjin ??!" lia.
"habis dari mana aja lu. Gue nungguin lu di depan kost berjam jam, tapi lu malah jalan sama ni cowok ?" hyunjin natap tajam ke winwin.
"gue ngerjain tugas sama winwin, lagian kita satu angkatan dan punya tugas yang sama kok. Dan soal lu datang ke kos, lu ga ngasik tau ke gue tuh kalo mau datang"
"lia sayang, harus gitu gue kasik tau hmm ?kan emang udah rutinitas kita setiap malam minggu buat jalan iya kan"
Lia menarik nafas nya terus natap winwin yang diem aja dari tadi.
"win maaf yaa, gue pulang duluan" pamit lia.
"o-oh iya kalo gitu hati hati ya kalian berdua" ucap winwin sambil senyum. :')
Lia ngangguk terus narik tangan hyunjin buat pergi dari sana.
Winwin ???
Winwin rasa nya mo mewek didepan minimarket itu, rasa pengen guling² sampe jalan raya terus ke lindas mobil gitu sekalian.
Rasa nya sungguh terlalu :') sakit banget.hikss
Winwin mutusin buat pulang juga sebelum akhirnya ketemu sama renjun dan damie dijalan.
Haechan natap winwin dan renjun bergantian. Kemudian helaan nafas nya keluar begitu aja.
"eh bege lu serius nyuruh damie tidur di kos kita ?? Enak kan ke lu njun😒" haechan.
"yaa terus gue mesti pulangin dia kerumah nya gitu, dengan keadaan dia ga bisa jalan gitu"
"yaa maka nya elu jan mesum² amat anjenk" haechan pen ngegaplok kepala renjun tapi ketahan gegara damie yang kebangun dari tidur nya.
"hmmm~ renjun dingin" ucap damie sambil ngusapin iler nya yang keluar.
Haechan memasang muka jijik nya ngeliat damie yang tidur nya sampe ileran nya ngebasahin bantal sofa mereka.
"uweeekkkk...urus cewek lu njun..buruan...ckkk jijik gue liat nya" haechan ngusirin renjun nyuruh bawa damie kekamar nya.
"ckkk sialan banget nih cewek, idup nya ngerepotin gue mulu dah... Tolongin dong chan.kuy"
"kuy kuy kuy .... OGAH lu urus sendiri dah.sana sana".haechan ngibasin tangan nya ngusir renjun.
Renjun manyun sambil usaha nganggkat tubuh damie buat dibawa ke kamar nya.
Selepas renjun masuk ke kamar nya, haechan duduk samping winwin yang dari tadi diem aja.
"bang ngomong napa dah... Cem orang bisu lu bang"
"..........."
Haechan ngelirik sekilas ke winwin.
"ekhemm, bang nonton bokep kuy...gue pun--"
"lu nonton sendiri aja chan, gue mau tidur" winwin bangkit dari duduk nya dengan lesu.
"hmmm pasti gegara lia yaa bang"
Winwin natap haechan ga minat gitu.
"diem"
"ekhemmm gue bantuin bang, gimana ?"
"kagak !! Ntar lu kayak si cebong anyut itu lagi dah. Ngbohongin gue"
"saha bang ? Renjun ? Kagak lah. Gue mah beneran mau bantuin lu bang"
Winwin memincingkan mata nya natap haechan.
"lu......?"
"cukup tanggung biaya idup gue aja ntar kalo berhasil bang, gimana ??"
"elu pikir gue bapak lu apa njenk ?"winwin.
"hihi bapak kedua gimana ?"
"ogah.. Anak cem lu bikin bangkrut tau ga"
"hahaha.....mau apa kaga bang"
Winwin mikir bentar, kalo haechan kayak nya bisa lebih dipercaya dari pada si renjun.
Tbc.
Plisssss aku ngetik apaan dahh woiiii 😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...