Haechan winwin jalan dah lesu sekali.
Cuaca panas, pulang sekolah jalan kaki lagi.
"bang naek bis kek panas tau tiap hari kita jalan kaki doang"
"hhuh kuy lah kita naek bis aja. Gue juga capek bat dah jalan kaki"
"noh bang diujung sana ada halte nya"
Winwin sama haechan buru buru ngelangkah cepat ke halte.
"hahhh akhir nya bisa ngadem juga" haechan.
Winwin lagi kipas²an pakai seragam sekolah nya. Tiba tiba didepan nya melintas lia sama ryunjin.
"eh lia ?" winwin
Yang dipanggil pun noleh sambil senyum manis.
"kenapa win ?" lia.
"mau kemana ?"
"yaa mau pulang"
"ga naik bis aja, panas loh. Ntar kulit kalian gosong tauk"
Lia sama ryunjin cuma ketawa ngakak aja dengar omongan winwin.
"hahaha. Ga masalah kalik. Udah yaa kita duluan bye" pamit lia.
Winwin cuma nyengir kuda aja.
"chan yuk berangkat"
"apaan dah bang, bis nya aja belom nyampe"
"udah jalan kaki aja. Manja amat sih lu. Kek miper aja lu"
"etdahh bang. Gue cakep begini di kata kek miper. Ga sudi"
"buruan chan..."
"iishh ga mau lah. Gue mau naek bis aja"
"ckkk sialan, serah lu dah. Gue mau jalan kaki aja nyusulin lia." kata winwin sambil berlalu ninggalim haechan.
"huuuu.. Karna doi nya aja rela jalan kaki, padahal tadi juga ngerenggek dah" umpat haechan.
"eh bentar. Kalo bang winwin jalan kaki, gue naek bis, terus ntar yang bayar ongkos bis nya siapa dah" gumam haechan lagi. Dia lupa kalo dia ga pernah bawa dompet kalo pergi.
Haechan kan seneng nya morotin duit renjun sama winwin.
"WOIII BANG... GUE BAYAR ONGKOS BIS NYA PAKE APAAN BANG ?!! GUE GA BAWA DUIT." pekik haechan setelah sadar akan hal itu.
"BAYAR PAKAI TITID LU AJA CHAN"
"ckkk asw banget sih.. WOOIII BANG TUNGGUIN"
Mau ga mau haechan ikut jalan kaki nyusulin winwin yang udah deket sama mereka lia.
Haechan bermuka datar sekarang. Pasal nya dia jalan nya bersampingan sama ryunjin. Winwin nya udah menel menel ke lia didepan.
"huuuu~ apes amat dah idup gue kalo ketemu lu" omel haechan. Ryunjin diam aja fokus main hp. Malas banget dia nanggapin haechan.
"ckk, udah tadi disekolah. Perut gue di tendang, ga jadi naik bis, pulang jalan kaki, panas panasan,dan sekarang jalan nya bareng maung lagi. Ckkk apes ap----"
Bughhhh
"akhhhh" haechan ngeringis dapat satu tonjokan diperut nya.
"berisik banget sih lu kayak cewek!!" omel ryunjin sambil natap sinis ke haechan yang udah kesakitan.
"lia, ntar malam minggu jalan kuy" ajak winwin.
"heum...malam minggu yaaa"
"iyaa.. Mau ga.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...