Sumpah demi apa ??😳Gue pen cium winwin, eheee canda
Habis nya ganteng parah dan manis abis. Dari tadi dia senyum mulu semenjak jemput lia di kos nya. :')Lia disamping nya sampai rada risih gitu.
Eeiit tapi bukan risih karna winwin senyum yaa risih nya karna para ibu² pada main mata semua ke winwin.
Pen lia colok biji mata tu para ibu² genit.padahal para suaminya ada disamping mereka loh. :)
"iih win udah dong senyum nya" lia bersuara dengan nada rada kesal gitu.
Winwin noleh ke lia.
"eh kenapa lia ?"
"heumm lo ga liat apa tu dari tadi banyak ibu² yang genit liat lo senyum kek gitu"
"eh" winwin natap sekitar nya. Dan bener dong pas winwin noleh nya ke gerombolan ibu² gitu lagi di toko baju mereka pada histeris dan teriak² ga jelas cem orang kerasukan setan.
Winwin sampe ngeri liat nya.
"dihhh seram"
"lo sih tebar pesona!" kesal lia.
Lia jalan ngeduluin winwin sambil ngehentakin kaki nya. Biar winwin peka kalo dia lagi ngambek.
"eh lia..tungguin dong jangan tinggalin gue atuh"
"bodo..jalan aja lo sendiri"
"eh kok gitu kan gue nemenin lo. Kalo lo ilang dan malah diculik gimana ? Bisa tinggal nama gue dihajar cowo lo sama orang tua lo"
"lo pikir gue anak kecil apah"
"eummm bisa jadi" jawab winwin sambil garuk tengkuk nya. Grogi dia nya soal nya lia natap dia cem kak ros natap upin ipin kalo lagi marah.
Beda nya kalo lia malah keliatan cantik aja muka nya dibuat garang gitu.wkwkwkwk.
Kan abang winwin jadi grogi neng !!
"jangan ngambek dong lia. Kan gue canda doang tadi mah"
Lia tambah cemberut dengar nya.
"ehh gue belanjain baju mau ga.?" bujuk winwin.
"ga mau.. Gue itu mau cari dalaman win"
"hah ?! Dalaman ???" winwin cengo.
Lia ngangguk semangat.
Anjirrr masa beli dalaman doang ngajak gue sih..kira² ddong neng.
"ayo win, kita ketoko nya"
"eeh bentar lia.. Hehe"
"kenapa sih win ?"
"i-itu...kalo beli dalaman kenapa ga ngajak damie atau ga ryunjin aja"
Lia natap winwin.
"oh jadi lo ga mau nemenin win. Ya udah..lo balik duluan sana. Gue belanja sendiri aja. Ga papa kok" ucap lia penuh penekanan.
"b-bukan gitu lia..tapi..."
"ya udah ga papa win. Pulang aja"
"eh ngak²..ntar ibu kos nanya gue kenapa ga pulang sama lo gimana ?"
"mana gue tau win" lia mutar bola mata nya males.
"ya udah ayo kita masuk..ga usah ngambek ya" winwin langsung gandeng tangan lia buat masuk ke toko khusus pakaian dalam gitu.
"iihhh win lucu deh sempak nya..kayak ga asing deh"
Lia nunjukin sempak pink hello kitty.
Anjirrrlah..jangan bilang lia mo bilang itu sempak winwin yang hari itu dia injak. Hahhaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...