3

613 32 44
                                    

Pagi nya 3 bujang udah siap mo berangkat sekolah. Haechan rambut nya dah klimis abis sampe jidat nya aja licin sekali kenak gaetsby.

Renjun udah ganteng, seragam nya dikeluarin bagian dada nya ga dikancing abis, minta diperkosa sama tante girang model nya.

Winwin udah datar natap 2 anak anaconda didepan cermin besar yang lagi action² nya cam orang mo maen pilem.




"kelamaan lu berdua dakjal.... Ga disorotin kamera juga. Lu juga njun ngapain sok sok an baju nya dikeluarin, ga dikancing sampe atas, ingat ya lu berdua masih kelas 10 juga"


"ape sih, ini pan style cam couo² di tipi." renjun.

"ngaca anjink, muka lu kurang lebih pantat gue" winwin.

"ckk, bilang aja sirik. Lu takut kalah famous  dari gue kan.. Ngaku lu bang" renjun.

"sereh njun sereh !!! Ntar mami lu datang kesini gue aduin lu yaa.. Ga gue sensor nih"

"SEPUPU DAKJAL"

"ELU YANG DAKJAL"

"kalian ribut mulu, jadi pergi sekolah kagak ? Kalo ga gue balik tidur nih" kata haechan yang udah berdiri didepan pintu.

Winwin renjun saling pandang terus ikut keluar rumah.

Pas keluar komplek kos an, mereka kaget liat ada buku yang berserakan dijalan.

"lah buku sapa dah dibuang². ?" haechan.

Renjun sama winwin angkat bahu.

Eiittsss tidak bisa, renjun jangan kabor kao !!-author.

Ape sih babi!-renjun.

Apaan sih gaje, back to story

Seketika renjun kayak ingat sesuatu. Dia berusaha mikir keras, walaupun ga keras keras amat, males dia tuh. Belum sarapan dah dipaksa mikir keras.

"lahhh ini kan buku cewek yang semalem bang" renjun.

"hah ?! Cewek yang mana ?"winwin.

"itu yang semalem nabrak gue, pas gue mo nyari makan"

"setan emang lu njun, yaaa mana gue KNOW gue kagak ikut lu anjenk !!" winwin ngegas dong.

"eeh iya ya, semalam gue sendirian yak"

"lah tabrakan nya semalam tapi ni buku kagak dipungut² ?" haechan.

"udah lah biarin dah bang, buruan kesekolah gue laper mo sarapan" renjun.

Baru juga niat nya mereka bertiga mau jalan ngelewatin beberapa buku yang berserakan itu tiba tiba ada yang neriakin para anak bujang itu.

"WOIYY ANAK BUJANG !!"

Mereka bertiga berhenti terus noleh kebelakang. Mereka ngeliat ada ibu ibu berdiri dengan muka garang.

Mereka saling tatap.

"chan bapak lu nama nya bujang ?" tanya renjun binggung.

"lah mana saya tau, saya kan haechan"

"serius babi !" winwin

"ya kagak lah bang ! Udah tau nama bapak gue jojon"

"bapak lu kalik njun" winwin.

"eh buset bang, papi gue nama nya cendol bukan bujang"

"lah iya bapak gue juga bukan bujang nama nya."winwin.

"bu sory kita bukan anak bujang. Ibu salah orang !" pekik haechan.

LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang