15

708 17 12
                                    


Hari senin nya
Damie jalan sambil ngengkang dikit. Disamping nya renjun natap dia datar dari tadi.

"bisa kagak sih jalan nya b aja njim"renjun.

Damie memanyun kan bibir nya dengar protes'an renjun.

"sakit tauk !? Coba aja lu yang ngangkang gue yang nyodok pasti lu kayak gini juga njun"

"ya maka nya jan mancing gue setan"

"tapi kan gue suka gimana dong~"

"ckkk dakjal emang lu"

Damie senyum sambil meluk lengan renjun.

"cepetan dikit napa sih jalan nya, sumpah ya jalan kayak gini lomba ma siput juga kalah lu njenk"

"issshh renjun mulut lu kasar mulu napa sih"

"bodo amat, mulut mulut gue ya suka suka gue lah"

Damie ngemincing'in mata nya.

"gue teriak ya lu habis ngewe'in gue, biar satu sekolah tau :)"

Renjun natap horor ke damie yang ngasik dia senyum manis sekarang.

"ANJENK !!!" pekik renjun sambil nutupin mulut damie yang bersiap mau teriak dikoridor sekolah.












Winwin jalan ke kelas nya dengan lesu. Didepan sana ada lia yang udah nungguin nya.

"win" sapa lia sambil nyamperin winwin.

"eh lia"

"maaf ya soal malem kemaren"

"hah soal yang mana ?" tanya winwin pura pura pikun. Asli nya mah dia emang ga mau ingat kejadian mengenaskan hati nya itu aja.

"heumm yang soal hyun---"

"ga masuk kelas ? Bentar lagi bel loh" potong winwin sambil senyum ke lia. Lia mengerjapkan mata nya beberapa saat sebelum akhir nya dia ngangguk.

"aah iyaa.. Gue masuk kelas dulu, bye winwin" lia melambaikan tangan nya ke winwin.

"bye lia..." balas winwin.

"hati hati nabrak tembok win !!" pekik lia yang udah agak jauh.

"hah ?!"

Baru juga diperingatin sama si lia eh
Winwin nya mau noleh ke depan tapi alangkah malang nasib diri nya.

Bughhhh

"anjenk sialan !!! Sapa nih yang naroh tembok depan gue ?!! Ngalangin jalan bangsat !!!".

Winwin nabrak tembok kelas nya. Salah masuk. Pintu masuk nya disebelah kanan dia masih berjarak sekitar 1 meter lagi :)







.•••




Winwin,renjun sama haechan lagi dikantin bareng. Btw ini mereka kek tiga serangkai itu ya. Kemana² bertiga mulu. Bahkan pernah kepikiran ngewe bareng bertiga mereka tu :") (maksud nya ma pasangan nya masing² gitu loh ya )

"njun semalam gue denger suara aneh dikamar lu, lu ngewe'in si damie yaaa" kata haechan yang bikin renjun nyemburin minuman nya ke muka winwin.

"ANJENK SEKALI ANDA INI !!" ucap winwin sambil mejamin mata nya nikmatin sensasi anget² gimana gitu dimuka nya karna air yang nyembur dari mulut renjun.

"lu denger chan ?!!!"

"nah kan bang, udah gue dugong. Pasti di ewe'in tu anak perawan orang"

"chan jan bilang mami yaaa plissssss" renjun memohon ke haechan yang udah ngembangin senyum dakjal nya ke renjun.

"tutup mul----"

Plakk

"renjun nampolin mulut haechan pakai tangan nya."

"anjenkk sakit bgst !!!" haechan

"maka nya jan bilang mami. Ntar dipotong lagi uang jajan gue. Ntar gue ga bisa traktir lu gimana ??"

"oke fiks ga gue aduin, jadi....?"

"minggu depan gue traktir ke club gimana ??minggu depan uang jajan gue normal"

"oke setuju !!" haechan dan renjun berjabat tangan cem orang pembisnis gitu.

"woii renjun sialan !!! Lap'in muka gue njenk !!" omel winwin yang muka nya masih basah dari tadi.

"ae lah bang.. Lap sendiri napa noh tisu didepan mata.."

"dasar cowo ga bertanggung jawab lu dakjal"

Renjun nyengir sambil garuk garuk tengkuk nya.

"buruan lap'in anjink"

Renjun ngambilin tisu nya mo ngelap'in muka si abang winwin tapi....

"bang ada kak lia !!!"pekik renjun dan ngelemparin tisu nya ke muka winwin.

"hah serius anjink..." winwin buru² ngebersihin muka nya dan





Jreng jreng jreng............

Renjun ga ada ditempat menghilang, lia nya juga ga ada. Winwin ngeliat renjun udah ngacir kabur dari kantin.

"RENJUN DAKJALLLL !!?! BERANI LU BOONG'IN GUE ANJENKK !!!" winwin teriak tanpa malu di kantin.









Ryunjin lagi sama damie duduk dikursi koridor sekolah.

Damie lagi ngejilatin es kiko, tapi.....rrrrr sumpah demi apa ryunjin kok ambigu yaaa ngeliat cara damie makan tu es kiko. :')))

"dam, kek gitu banget lu ngemut nya.geli deh gue liat nya"

"hmmppahh...apahh emang kayak gini kan cara ngemut nya" kata damie sambil terus ngulumin batang es kiko sambil merem pula. Anjimmm !!!╯﹏╰

"iihhh jijik...... Gue mo nyari lia dulu yaa bye" ryunjin ninggalin damie yang lagi asik ma dunia nya sendiri.

Ryunjin sampe mengindikkan bahu nya, merinding dia tu liat damie kayak gitu. Perasaan damie mah anak nya polos aja. Kok bisa² nya ngemut batang es kiko bikin ambigu begitu. :'))

Atau otak ryunjin nya aja yang terlalu kotor dan mikir nya kejauhan. Hahahahaha.

Renjun masih lari sampai ngehindarin winwin. Dia takut digibeng sama winwin.

Karna lari nya ga nyante banget, ujung nya renjun ga sengaja nabrak tubuh seseorang.

Brukkkk

"awwhhhh"

Renjun noleh ke belakang ngeliat siapa orang yang barusan dia tabrak.

Lahh anjim...damie gaess... Wahhh ribet nih urusan ketemu ni cewe. Pikir renjun.

Renjun udah bersiap mo lari. Tapi.

"jangan tabrak lari njun...tanggung jawab ga lu !!" pekik damie yang masih duduk dilantai itu.

Tuh kan bener dugaan renjun. Always ini mah...

Renjun mutar bola mata nya males dan balik nyamperin damie.

"ehh njink..siapa suruh lu berdiri dijalan hah ??"

"eh renjun, siapa suruh lu lari² ga jelas hah ??kalo aku keselek ni batang es kiko gimana ??~" kata damie dengan nada manja pada kalimat terakhir.

Renjun ngehempasin nafas nya terus narik tangan damie biar berdiri.

"udah kan ??! Dah yaa ga usah nyusahin hidup gue mulu" renjun pergi ningalin damie.


"diihhj siapa juga yang nyusahin. Kan gue malah ngebantu idup lu banget..."

Damie kembali dengan sisa es kiko nya yang tinggal dikit lagi.

Tiba tiba ada yang nempuk bahu damie. Damie noleh ke belakang.

"mau gue tambahin es kiko nya lagi ga ??"


















Tbc.

Sumpah yaa aku mendadak binggung ini bikin kelanjutan nya. Mohon maaf banget ga sesuai harapan kalian.🙏😀😀





LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang