6

320 16 9
                                    

Damie, lia sama ryunjin sekarang lagi nyantai dicafe fav mereka.

"tadi lu kemana aja ? Kita cari'in di uks ga ada" ryunjin.

"gue digudang"

"ngapain ?" lia.

"dihukum sama pak lino...hiks....ganteng² ati nya buriq tu pak lino. Masa karna gue telat dikit aja udah dihukum bersihin gudang" damie.

"aah masa sih ? Lu telat berapa menit ?" ryunjin.

"cuma ngelewatin 1 mapel aja sik"

Ryunjin dan lia ngelus dada ngedengar damie.

"BODO !! ya pantesan dihukum begitu sama pak lino." ryunjin.

"ishh.....tapi ga apa apa sih.. Yang penting gue hampir seharian ini tadi bareng mulu ma cogan" damie senyum senyum ngebayangin muka renjun.

Lia dan ryunjin saling tatap.

"cogan ? Siapa ?" tanya lia penasaran.

"temen kelas gue"

"iya SIAPA BEGO ,??"

"hihihi... Gue ga mau kasik tau. Ntar kalian kepo lagi terus ntar kalian nikung gue lagi :')..... Ga mau sist"

"mana ada yang nikung lu damie, itu cowok aja yang ganjen."

"sama aja !!! Kalian juga jahat bingit sama gue. Padahal gue udah jungkir balik buat dapat perhatian dia tapi dengan seenak perut nya LU !!! Pacaran sama tu hyunjin !" tunjuk damie ke lia.

"hihihi.... Soal nya gue juga suka. Gimana dong" lia nyengir aja.

Damie sontak ngembungin pipi nya cemberut.

"ya udah kalian ga boleh tau gue sekarang suka nya sama siapa! Tunggu sampai gue jadian baru kalian gue kenalin"

"ckkk ga seru lu dam" ryunjin.

"hilihhh seru nya kalo kalian pada nikung gue begitu yaa !!! SETAN kalian !" damie.

Lia sama ryunjin cuma ketawa aja dengar damie ngomel. Lucu bingits sih cewek satu ini kalo ngomel.

Tapi lebih lucu lagi kalo depan cowok. Dia sok lemah lembut dan ga berdosa gitu.

Ngumpat aja ga pernah. Tapi kalo sama temen cewek nya. Semua nya dimaki dan di setan-dajjal'in sama si damie :)

Kayak barusan :)















Winwin lagi nonton tv sama renjun. Lagi anteng banget.

Terus buyar gegara haechan keluar kamar sambil teriak teriak.

"HAECHAN BABI SETAN DAKJAL EMANG !!!" umpat winwin.

"woi njun, bang !! Buruan ke kamar gue" haechan

"ngapain sih babi bengkak ?" renjun.

"gue dapat bokep baru cuyy !"

Winwin sama renjun auto nyari remote tv dan mati'in tv nya.

"mana chan ?!" winwin.

"kuy kita nonton"

"eeitss.. Kalo gue horny lagi gimana bang ?! :( ntar kalo gue ngewe di kurangin lagi uang jajan sama mami"

"BODO nih bocah. Kan sekarang kita ngekost. Bukan dirumah lu. Mana tau mami lu njenk" haechan.

"eh iya juga... KUY !!!" pekik renjun semangat.



Brak !!!!

( suara pintu kamar yang ditutup dengan semangat nya )








LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang