25.

278 5 0
                                    


Bibir damie dari tadi ngerucut terus cem mulut bebek. Iya lah. Gimana ga ngerucut coba wong dia nya lagi kesel banget ini. Lia sama ryunjin bener² minta di depak dari dunia persahabatan kalik ya.

Pada ngilang ga tau kemana. Ryunjin yang tadi kata nya mo ke wc juga ga balik balik sampe makanan damie habis terus yang pesanan ryunjin nya udah dingin gitu.

"ck !! Mana sih mereka. Gue ditinggal sendiri. Dasar ga setia kawan banget" cibir damie.

Dia celingukan keseluruh kantin. Niat mo cari lia sama ryunjin eh malah ngeliat renjun sama cewe dipojokan kantin.

Damie tambah meradang dah tu. Pokok nya tau sendiri gimana damie kalo udah nampak renjun ya kan.

Ga ada babibubebo nya lagi dia langsung nyamperin meja yang diduduki renjun sama tu cewe. Kayak nya itu adek kelas mereka deh. Soal nya damie ga kenal banget sama tu cewe.

"renjun~" pekik damie dengan nada ngerenggek.

Renjun yang lagi asik gombalin tu cewe langsung noleh ke damie.

"apa ?" tanya renjun dengan judes nya.

Damie ngembungin pipi nya. Iihh sumpah damie ga ngerti kenapa semua orang hari ini tu nyebelin banget. Terutama renjun !!

"jahat~" kata damie dengan mata berkaca kaca. Renjun cuma mutar bola mata nya malas aja pas dengar damie ngomong gitu. Mana suara nya juga udah bergetar gitu lagi pasti bakal nanggis nih cewe.

"apaan sih ga jelas banget lo"

"hiks...jahat....RENJUN JAHAT !!!!! hueeeeeeee mama !!!!!" pekik damie yang langsung nanggis disitu juga. Langsung dah tu damie jadi pusat perhatian seluruh kantin. Ga damie doang sih, tapi renjun juga. :') kan tadi nama dia yang diteriakin.

"eh buset malah nanggis lagi... Woiii berhenti ga lo.. Ga malu apa sama dada" kata renjun yang langsung aja bikin mata mereka ngeliatin ke dia tajam.

"eh..sattt gue salah ngomong lagi" gumam renjun sambil nyengir canggung minta maaf ke mereka² yang ada dikantin.

Dah lah dari pada terus dijadi'in pusat perhatian mending renjun pergi aja dari kantin ga lupa dia narik tangan damie yang masih nanggis kejer itu.

10 menit. Udah sepuluh menit renjun nungguin damie berhenti nanggis, tapi bukan nya berhenti anak itu malah makin kejer nanggis nya. Persis banget kek bocah umur 3 atau 4 5 tahun gitu.

"ck berhenti napa, ga malu lo nanggis kek bocah ?"

"huwaaaaaaa....aaaaaaaa renjun jahat...." tanggis damie makin jadi. Bikin renjun ngehela nafas aja ngeliatin nya.

Tapi ga tau kenapa renjun suka banget ngeliat damie nanggis kayak gitu. Bener² ga ada jaim² nya sama sekali.

Bukan apa apa sih, tapi renjun ngerasa lucu aja ngeliat muka damie pas nanggis kejer gitu. Hidung merah banget. Kayak hidung badut. Jadi gemes pen cubit. Eh ?!!😳

Tapi lama kelamaan renjun kasian juga sama tu cewe. Suara nya sampe serak gitu terus mata nya juga udah mulai bengkak.

Ga tau gerakan dari mana entah hati, atau otak yang jelas renjun beralih narik pelan tubuh damie buat dipeluk.

Ia dia meluk damie sambil di pukpuk'in kepala sama punggung belakang nya.

"ssttt udah ah ga usah nanggis terus.. Ga sakit apa tenggorokan nya hmm ?"

Denger renjun ngomong gitu, damie perlahan ngeredain tanggis nya walaupun masih sesengukan gitu.

"apa sih nanggis kayak anak kecil ? Gue juga ga ngapa²in lo loh"

"hukss....t-tapi tadi kamu deket² cewe itu...huksss aku kan ga suka..."

"ya kan cuman deket"

"ga suka !!!" pekik damie yang langsung bikin renjun kaget dan hampir aja nabok tu kepala cewe. Kalo ga ingat dia nya lagi nanggis sih, pasti udah melayang tu tangan buat noyorin kepala damie.

"apaan sih ga jelas banget lo. Udah ga usah nanggis lagi"

Renjun ngedorong sedikit tubuh damie buat liat muka merah damie yang bener bener basah kenak airmata.

Dia ngelapin airmata damie pake tangan nya aja. Ga punya tisu soal nya :')

"ihh gila sampe ingusan,, ieeewwwwww"

"renjun~!!!"

"hahahahahaha" ketawa renjun langsung pecah pas liat muka kesal damie karena di ejekin.

"lo kenapa sih tiba tiba aja kayak tadi ? Bikin malu gue aja"

"love you huang renjun~" kata damie sambil natap renjun dengan tatapan yang ga dimengerti sama renjun. Renjun aja sampe diem kek orang bodo gitu muka nya.

"denger ga sih ?!!" sentak damie sambil mukul dada renjun sampai renjun nya ngaduh kesakitan.

"akhhh sakit anjink"

"love you !!!!" pekik damie depan muka renjun.

"huh ?" sekali lagi renjun natap damie binggung.

"aku tau kok kamu tadi pagi itu lesu gara² lia sama bang winwin kan"

"eh ?!!"

"ck !! Jujur aja. Kamu suka sama lia ??"

Renjun ngerjabin mata nya. Damie masih natap serius ke renjun.

"iyakan njun ?!" lirih damie sambil nunduk. Bener² dia ga ada peluang sama sekali buat dapatin hati nya renjun.

Damie tau kok kalo renjun itu lebih ngincarin lia maka nya selalu kasar sama diri nya.

Damie juga baru paham kalo diri nya kayak cuma jadi pelampiasan nafsu renjun aja.

"damie ,?"

Damie ngangkatin kepala sambil ngasik senyum ke renjun. Manis sih tapi ga tau kenapa renjun ngerasa senyum damie itu penuh luka. Renjun ga suka liat nya.

"aku cuma mau bilang itu aja kok, hehehe aku cuma mo bilang perasaan aku ke kamu secara serius."

"tapi gu-"

"iya renjun. Aku tau kok kamu ga suka sama sekali sama aku. Aku nya aja yang terlalu berharap lebih sampai harus kek orang gila cuma karna kamu..." kata damie yang ngemotongin ucapan renjun tadi.

"aku bilang itu selagi aku masih bisa ketemu sama kamu aja kok hehehe"

"maksud lo ?"

"eumm aku kayak nya bakal pindah sekolah deh..."

Renjun langsung melototin mata nya tapi cepat² ia ubah muka kaget nya itu.

"p-pindah ?"

Damie ngangguk.

"tapi kenapa ?"

"ga sanggup aja liat kamu terus²an sama cewe² lain disekolah ini. Lebih ga sanggup lagi kalo kamu udah sama lia. Sakit hati banget aku nya."

Renjun cengo dengar omongan damie barusan. Saking kelamaan nya dia cengo sampe ga sadar kalo damie nya udah pergi ga tau kemana. :')

"gue keterlaluan banget ya ?" gumam renjun ga tau deh sama siapa, sama angin kayak nya atau sama tembok sekolah entah lah :).

















Tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang