2

1.3K 50 52
                                    


Hari pertama pindahan ke komplek baru rempong nya nauzzubillah banget dah yaa.

Apalagi yang pindahan para anak bujang ya kan.

"WOYY BANG TANGKAP !!!"



BRUK !!!


"WOYY ASU LU NJUN !!! NGELEMPAR GA NGIRA NGIRA DULU, KENAK MUKA CAKEP GUE ANJIM !!" teriak winwin yang ga terima muka cakep nya ketiban kardus.


"hehehe sorry bang, abang sih ga fokus" renjun cengegesan di atas mobil.


"SIALAN LU"

"tangkep bang !!" pekik renjun dan





Brukk !!!


"WOYY RENJUN ASU BABI JAHANAM SEKALI KAO INI !!! DUA KALI KAO TIMBUK MUKA GANTENG AKU INI" winwin makin ngegas karna kedua nya tu kardus nyium muka nya. Hih ga sudi sekali winwin dicium kardus, masih mendingan dicium sama tante tante girang ya ga sih :').



"yahhh lu gimana sih bang, kan jadi berantakan tu barang²"


"eh asu semua gegara lu, diri ini belom siap udah kau lempar aja tu kardus, untung muka gua ga penyok ya njink !"

"lebay lu bang, dah lah lu kemas tu barang² yang jatuh berserakan"

" sial banget idup gue"

"LEE HAECHAN !!! TULUNG'IN GUE KUY"teriak renjun. Dan keluar satu cowok lagi dari rumah itu.


"ape sih cungkring !! Gue mau tidur" haechan.

"ANJINK SEKALI LU, BANTUIN DULU WOY"

"huaamm....mal---BRUK !! ANJINK BANGET SIH LU NJUN" teriak haechan karna renjun ngelemparin dia kardus gedeg. Isi nya ga tau apaan.

"lu tu biadap kek bang winwin"

"kenape diri ku lagi sih sialan !!! Ga liat gue lagi mungutin sempak hah"



Winwin berusaha sabar menghadapi dua makhluk dakjal itu.

Winwin menghempaskan nafas kasar nya dan balik mungutin sempak² mereka yang ceceran didepan rumah. :')

"misi anjink....lu nginjakin sempak gue ini bgst !!" omel winwin pas sempak nya tiba tiba di injak sama orang yang kebetulan lewat.

Orang itu ga bergerak juga, akhirnya winwin ngelus dada kemudian dia ngedongkak mau nyocolin cabe tu orang yang ga respon omongan dia.

"WOYY ANJ--eehh"

Winwin malah melotot pas liat orang yang berdiri didepan nya sekarang, orang itu lagi sibuk maen hp.

Tapi bukan itu masalah nya.

Problem nya itu






































Orang itu
















Cewek bak bidadari


Sialan !!!!!















"oh maaf mas, ke injak yaa" kata cewek itu.






Winwin masih mangap

"mas !"

"eh iya mbak ?"

"maaf ya ke injek , saya ga liat tadi. Ini kolor nya mas ya" kata si cewek nunjukin sempak pink hello kitty yang di injak nya tadi.

"e-eh bukan mbak, ini sempak sodara saya..ehehehe ya kalik saya pakai sempak pink, hello kitty pulak"

LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang