8

293 18 0
                                    

Waktu nya pulang sekolah.

Lia keluar kelas sama teman nya tapi dia kaget liat ada winwin didepan kelas nya.

"ngapain ?" tanya lia ke winwin.

Winwin senyum manis ke lia yang dibalas sama lia.

"pulbar ?"

"eum boleh.." lia ngangguk.

'asiiikk dia mau di ajak pulbar😍'-winwin.

"rela banget sampe ke kelas atas ? Kenapa ga nunggu didepan kelas mu aja. Kan aku juga biasa lewat situ" lia

"hehehe ga papa sesekali ke kelas nak ipa boleh dong ya"

"hihihi iya boleh sih tapi ......."

"eh mau es krim ?" tawar winwin dengan cepat.

Lia cengo sebentar.

Sebelum akhirnya ngangguk.

Winwin langsung narik tangan lia buat cepet cepet keluar sekolah dan beli es krim nya.

"wooyy bang !!"

Baru juga mau keluar gerbang nya udah ada aja suara nak dakjal.

Winwin noleh ngeliat renjun sama haechan lari²an mau nyamperin dia.

"apaan babi ?!"winwin.

"diihh bang ga boleh ngomong kasar" renjun.

Winwin ngedelik. Tapi pas natap lia dia buru buru nepukin mulut nya.

'enjeng gue lupa kalo ada lia😭 yaaa dewaaaa nilai gue ga bakal di minus'in kan yaaak hiks 😭😭'-winwin.

"ada ape sih adek adek ku yang kek parasit ? Heum :)" tanya winwin dengan nada lembut yang dibuat buat. Jelas aja mo bikin ngakak renjun sama haechan.

"bang ke warnet kuy, kita nonton itu lagi" haechan.

Winwin melotot tajam ke haechan.

"nonton apaan babi bengkak ??"

"itu bok----hmmmmhppphh" mulut renjun langsung disambar winwin. Dibekap nya sebelum si cebol satu ini ngomong lebih jauh lagi yang ngebahayain posisi dia sekarang :).

Lia cuma natap binggung ke arah 3 cowok didepan nya ini sekarang.

"jangan di ngomongin anjeng !! Lu ga liat gue lagi ama cewek gue" bisik winwin ke renjun.

Renjun cuma ngangguk ngangguk aja.

"kalian mau nonton apa di warnet ? Kenapa ga dibioskop aja ?" kata si lia sambil senyum.

Mereka bertiga noleh ngeliat ke lia. Si renjun mata nya auto berbinar binar gitu ngeliatin si lia.

"eh hehehe eummm itu biasa mereka mo nonton kartun jaman jadul jadi lebih seneng nonton di warnet daripada dibioskop" sahut winwin.

"hmmpphhh" renjun mukul mukul tangan winwin minta dilepasin. Winwin baru sadar pas renjun udah mo gigit tangan nya.

"kak kuy nonton bareng injun" ajak renjun ke lia dengan semangat.

Haechan sama winwin melotot sambil mengangga kaget.

Anjirrrr ini si renjun lah malah di ajak si lia nya.

"eum boleh.... Kakak juga udah lama ga maen ke warnet" jawab lia.

Renjun senang sambil loncat² depan lia. Bikin haechan sama winwin nepuk jidat ngeliat tingkah nya.




•••



Iyaapssss

Disini lah mereka sekarang !

LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang