Udah sore menjelang malam, winwin sama lia selesai jalan dan belanja nya.Sekarang mereka berdua lagi jalan kaki mo pulang. Sengaja jalan, biar lamaan dikit gitu.
Soal nya winwin masih betah banget gandengan tangan sama si lia. Wkwkwwk
"win, yakin nih kita jalan kaki pulang nya ?"
"kenapa ? Lu udah ga kuat jalan ya"
Lia ga ngejawab tapi mata nya natap winwin kek mengatakan 'iya gue capek banget tau ga, plisssss naik bus kek atau apa gitu'
Winwin senyum canggung sambil garuk tengkuk nya padahal mah ga gatal.
"ya udah iya, kita halte yuk"
Ngedengar ucapan winwin lia auto jingkrak kesenangan ya mo gimana lagi, kos'an mereka kan masih jauh njirrr.
Lia sama winwin udah nyampe dihalte, mereka duduk dulu nungguin bus nya. Halte nya lumayan rame sih ini.
Winwin asik celingak celinguk ke sekitar nya tanpa sengaja mata nya nangkep sesosok orang yang ga asing dimata nya disebrang mereka.
"lah sih hyunjin bukan sih ?" tanya winwin ke lia.
Lia yang dengar pertanyaan winwin ya udah pasti lah ikut ngeliat ke arah yang ditunjuk sama tu cogan.
"ck !!dasar cowo sialan !!" umpat lia yang terus terang aja bikin winwin si anak ganteng ini kaget parah denger kata kasar dari bibir mungil lia.
Gimana lia ga berkata kasar coba, itu si hyunjin pacar nya lagi asik mesra²an ma cewe di cafe sebrang halte tempat mereka sekarang.
Mana itu mantan nya lagi, lia kenal banget tu cewe. Si yeji.
Lia udah natap kemusuhan sama hyunjin yang sekarang malah ciuman juga disana anjing emang !! :')
Pedih hati lia tuh.
"hikss !! Huwaaaaaaa hyunjin anjenk !!" pekik lia yang bikin semua orang yang dihalte itu auto ngeliat ke arah mereka berdua, winwin & lia. :')
"eeh lia..sstt kenapa nanggis" binggung winwin, pasal nya tadi dia ga ngeliat adegan ciuman hyunjin sama cewe itu. Jadi dia ga tau deh alasan lia nanggis. Soalnya Tadi dia lagi balas chat adek² durhaka nya.
"hikss... Winwin ayo kita pulang sekarang."
"eh iya ini kan kita mo pulang nungguin bus nya dulu___"
"ga..sekarang pokok nya." potong lia.
Lia langsung narik tangan winwin kasar buat pergi dari halte.
Winwin binggung gusti, ujung nya dia ngikutin doang.
Mana lia nya nanggis kejer lagi sambil jalan terus sambilan juga narik² dia. Ya lorddds winwin berasa jadi koper aja ini mah.
Udah jalan jauh, akhirnya lia berhenti ga tau lagi kenapa ini.
Tapi lia berhenti terus ngehempas paper bag belanjaan nya terus tanggis nya tambah keceng dah tuh.
Nah loh winwin panik ga tuh ? Panik ga tuh ?
Ya panik lah !!
"e'eh lia kok malah makin kenceng sih nanggis nya ? Lu kenapa sih ?"
"huweeee winwin, hyunjin selingkuh win"
"hah jadi cewe yang sama dia cafe itu selingkuhan nya ? Gue kira adek nya. Muka mereka kan kayak mirip gue liat"
"adek palak mu, mana ada adek abang ciuman panas dicafe..anjenk emang tu cowo !?"sebal lia.
"hah mereka ciuman ?"
Lia yang ngedengar pertanyaan winwin auto makin kesal jadi nya. Lia ngehentakin kaki nya terus dia ngelepasin sepatu yang dipakai nya terus dilempar nya asal²an.
"eh lia kok dibuka sih sepatu sama kaos kaki nya, ntar kaki lu lecet lia...duhh gusti !!" winwin pusing ngeliat lia yang sumpah demi apa kek bocah paud :')
Jauh beda sama kesan pertama ketemu lia. :)
"hikssss ga peduli....kalian jahat !!! Hiks...jahat jahat jahat ,!!" pekik lia sambil ngelempar sepatu nya yang sebelah nya lagi.
Karna ngelempar nya sembarangan ujung nya tu sepatu kenak mamang² bakso yang mo manggal di perempatan.
"woiiii sialan sapa ini yang nimbuk gue ?!"" teriak si mamang bakso sambil ngusap² jidat nya yang sakit.
Winwin melotot pas ngeliat si mamang bakso nya marah².
Lia yang ngedengar teriak tu orang auto kicep dengan muka polos nya.
"elu ya neng !!" tunjuk si mamang ke lia.
"e-eh bukan say---"
"heh kalo lagi ada masalah rumah tangga mah selesain baik² atuh neng sama suami nya.. Jangan mengamuk dijalan. Makan korban nih...sial !!"
"hah ?!" winwin sama lia cengo dengar omongan si mamang. Masalah rumah tangga ? Suami ?
Dihhh sok tau banget nih orang.
"neh gue balikin sepatu nya !! Heuuhh untung eneng nya cantik, coba kalo buluq udah gue golokin tu orang" dumel si mamang sambil ngedorong gerobak nya lagi buat jalan ninggalin lia sama winwin yang masih melongo aja.
"win~"
Winwin noleh ke lia.
"sakit~" cicit lia nunduk sambil mainin jari nya.
Winwin yang ngeliat tingkah lia auto gigit bibir nahan gemes😁 uuuuu kalo bukan ditempat umum mah udah winwin terkam ini pasti !!
"ya udah gue gendong mau ?"
Lia ngangguk² lucu.
Yaa berakhir winwin gendongin lia, sambil nentengin belanjaan lia juga..
Sumpah ribetttt banget idup winwin. Tapi ga masalah buat winwin selama itu orang nya lia. :")
Apalagi pas denger bisik² tetangga ehh maksud nya bisik² ibu² dijalan yang ngira nya winwin sama lia itu pasangan suami istri. Bikin winwin senyum sumringah.
"ehh itu pacaran apa udah nikah sih"
"kayak nya nikah muda deh..tau lah jeng anak muda jaman sekarang, suka kebobolan duluan iihh"
"iyaa jeng...tapi cakep yaaa serasi gitu"
"ho'o suami nya ganteng pisan...bikin saya mimisan ngeliat nya"
"iyaa istri nya jugaaa cantik gitu yaa"
Dan masih banyak lagi bisik²an yang winwin dengar. Lia ?
Dia ga denger. Orang nya udah tidur dipundak winwin.
Mungkin karna kecapekan nanggis kalik yaa jadi langsung molor gitu. 😂
Tbc.
Maaf yaa kalo cerita nya rada membagongkan :'))
Maapkan juga buat ketypo'an saya dalam mengetik😭😭
Udah diperiksa tapi masih aja ada yang kelewatan gitu.
Dah lah itu aja..sok kalo suka teh vote aja. Kalo ga suka mah ya skip😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...