Hari ini hari sabtu, tiga anak bujang yang lagi nonton bokep di kamar nya haechan dikejutkan dengan kedatangan nya wanita cantik yang tatapan mata nya terasa horor banget.
Tau kan yaa... Siapa lagi kalo bukan wendy. Mami nya renjun. :")
Renjun udah duduk kalem depan mami nya sekarang. Winwin sama haechan ga berani keluar kamar, serem banget mereka tu kalo udah jumpa mami nya renjun.
"mami sendirian ? Ga sama papi ?" tanya renjun gugup.
"aahh baby....kamu liat ada papi tidak disini hmmm ??"
"ga ada mi"
"nahh itu tau. Jadi arti nya mami datamg nya ??"
"sendirian mi"
Wendy senyum terus beralih duduk deket bayi nya.
"ugh mami tu kangen sama bayi mami... Jangan ngkos lagi yaa baby.. Tinggal dirumah aja lagi. Ntar mami cari'in supir pribadi buat kamu" ucap mami wendy sambil nguyel² pipi renjun dan cium² gemes pipi renjun. Beneran renjun kalo udah sama orang tua nya keliatan kayak balita banget dibuat mereka.
Haechan sama winwin udah ngakak dibalik pintu kamar ngeliat renjun yang risih gitu dicium² sama di uyel²in mami nya.
"jauh mi. Kalo ngekos disini kan deket sama sekolah injun. Jalan kaki juga bisa"
"aduhhh baby, jadi kamu kesekolah nya jalan kaki hah ??! Mana winwin sama haechan hah sini'in mereka nya......"
"ckkk mami... Jalan kaki ke sekolah ga bikin injun mati kok mi..:)"
Wendy memincingkan mata nya natap bayi nya ini.
"heyyy bayi mami ga boleh kenak panas matahari berlebihan...kasian kulit mulus dan putih nya nanti kebakar terus gosong cem haechan gimana ? Kamu mau mami hapus nama nya dari kartu keluarga ??:)"
"hihihi jangan mi, mami tega banget sama anak nya"
"nahh ya udah balik kerumah jangan ngekos lagi"
"ga mau mi, nanti kalo liburan baru balik kerumah"
"injun..."
"mami plissssss" renjun memohon didepan mami nya sambil menel² ke mami nya.
"hahh ya udah iya.. Awas yaa kalo libur sekolah ga pulang kerumah."
"hehehe iyaa mami. Emuachhh sayang mami" kata renjun sambil cium pipi mami nya.
"nih uang jajan nya. Mami kasik lebih. Tapi janji yaaa jangan ngewe'in anak orang lagi kamu nya" kata mami wendy sambil nyubit pipi renjun.
"huwaaaa makasih banyak mami...pokok nya injun sayang mami" renjun meluk mami nya erat².
"terus papi ??"
"ga... Papi kan ga pernah kasik uang jajan ke injun"
"terus kamu pikir ini uang mami dapat dari mana kalo bukan dari papi hah ??"
"ehh...hehehe iyaa sayang papi juga"
••••
Sesuai janji nya renjun sama haechan beneran pergi ke club pas malam hari nya.
Mumpung malam minggu juga sih hhehehe.
"asiikkk akhir nya ke club juga hihiw" haechan.
"cckkk maka nya modalan dikit anjenk.. Ke club aja nunggu traktiran.."
"hehh gue bukan nya ga modal. Tapi gue lagi nabung buat masa depan gue"
"anjenkk lah... Tapi lu morotin gue yaaa dakjalll"
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...