Pagi ini Winwin baru aja mau masuk ke kelas nya, eh tapi kaki nya berhenti didepan pintu pas liat ada cewe yang lagi ngelamun dibangku koridor kelas mereka.Tanpa mikir dua tiga kali lagi winwin langsung nyamperin tu cewe. Iya lah orang itu neng lia nya :) kalo cewe lain mah winwin bodo amat.
"lia, kenapa ? Masih pagi udah monyong aja muka nya. Masih sedih ?"
Lia ga ngerespon omongan winwin.
Winwin ganteng winwin sabar, batin winwin sambil ngusap dada nya.
"eh sssyuttt" winwin noel pipi lia baru tu cewe noleh ke dia. Hadehhh masih pagi neng modus banget minta disentuh :') wkwkwk ga deh becanda doang.
Winwin ngehela nafas nya pas liat mata lia rada bengkak dan masih sembab gitu.
"udah dong jangan nanggis terus, ntar gue malah ikutan sedih juga"
"hikss apaan sih win.."
"eh cup cup cup lia cantik jangan nanggis help...sini sini gue peluk"
Winwin ngeraih kepala lia buat dipeluk
Mayan modus dikit wkwkwkwk
"hiksss win....cowo ganteng emang asli nya bejat gitu yaaa"
"ehh kok lu ngomong gitu sih..."
"iyaa bukti nya hyunjin jahat banget sama gue win"
Lah emang hyunjin ganteng ? Gantengan juga gue kemana-mana :")
"tapi gue ga bejat loh lia___"
"huh ?"
"eh maksud nya ga semua cowo ganteng itu bejat lia... Aduhh salah ngomong gue anjir" kata winwin dengan pelan diakhir kalimat nya.
"hiksss jahat !! Pokok nya jahat !!" pekik lia sambil mukul dada winwin sampai si winwin mengaduh. Sakit borr :')
Buset dahhh hyunjin yang selingkuh gue yang dipukul ini, sialan si anying !!
"win..."
"iya ?"
Lia ngelepasin pelukan winwin dari kepala nya. Terus dia natap winwin.
"jadi pacar gue mau ga ??"
"HAH ??!!!"
pekik winwin kaget.. Yawla maakkk sumpah demi apa winwin syok berat ini.
Lia masih natap winwin sambil narik ingus nya yang meler dihidung.
"becanda yaa...hah ahahahaa" winwin ketawa hambar sambil mukul paha nya sendiri.
Yaaa gustiii demi apaa, telinga winwin lagi ketumpukan taik nya kalik yaa..sampe salah denger omongan lia.
Winwin noleh ke lia yang diam aja merhati'in dia dengan tatapan yang eeerrr susah banget dijelasin.
"lia ?"
"huwaaaaaaaa WINWIN JAHAT !!!" pekik lia sambil pergi dari depan kelas nya ga tau kemana sambil nanggis.
Winwin nya auto panik dong. Dia langsung ngikutin lia dibelakang nya.
"liaa tungguin weeiii"
Lia ga ngegubris teriakan winwin, dia sibuk nanggis sambil nutupin muka nya. Malu anying nembak cowo tapi ditolak 😭😭
"aaakhhh" pekik lia kesakitan pas tangan nya ditarik seseorang terus dibawa masuk ke dalam ruang musik.
Lia kaget dong. Mana ini ruangan nya gelap gulita lagi. Terus lia denger suara pintu nya dikunci. Mampussss kayak nya dia bakal jadi korban bully deh...gitu pikir lia.
Baru aja lia mau teriak eehh mulut nya malah dibekap sama tu orang terus tubuh nya didorong sampe kenak tembok.
"lo serius minta gue jadi pacar lo ?"
Denger suara itu lia sontak melotot kaget. Sialan ternyata winwin.
"lia ?"
Lia ga ngejawab tapi dia nganggukin kepala nya doang. Kan mulut nya masih dibekap.
"buat pelampiasan ??"
Lia ngegeleng kepala nya.
Winwin ngedekatin muka nya sama lia terus ngelepasin bekapan tangan nya dari mulut lia.
"terus ??"
"g-gue emang s-suka sama lo win" cicit lia sambil nunduk. Jujur aja sih lia takut natap winwin sekarang.
Soal nya beda banget ga kek winwin yang biasa nya. Aura nya mendadak dingin gitu mana natap nya juga tajem banget lagi.
Ngeri lia tuh.
Diam.. Winwin sama lia sibuk sama pikiran masing² sampai akhirnya lia ngeberani'in dirinya buat ngeliat winwin yang ternyata lagi natap dirinya dengan mata berkaca-kaca.
"win lo nanggis ?"
Winwin gelengin kepala nya terus dia nangkupin kedua pipi lia sampai bibir lia ngerucut lucu depan muka nya.
"gue juga suka sama lo lia...eh ga. Tapi gue cintaa sama lo. GUE CINTA SAMA LO LIAA HIKSSSS" winwin nanggis anjirrrr !!
Lia cuma bisa cengo aja natap winwin yang lagi nanggis. Iya sih lia paham itu nanggis nya bahagia tapi kan ga bisa gitu ditahan dikit mana keceng lagi nanggis nya. Malu sama penis. Ehh 😭😭
"jadi lo mau ,?" tanya lia lagi. Winwin langsung ngangguk² sambil senyum.
Astagaaa lucu banget emang ni cowo batin lia liat muka winwin yang super duper kiyuttt sekarang.
"jangan nanggis win"
"lia..."
"hmmm ?"
"mau itu boleh ?"
"hah apaan ?"
Sialan baru juga jadian udah minta yang itu itu aja. Pikir lia.
"cium~" kata winwin
"tap__"
Chuppp
Telat !!!
Winwin udah lebih dulu nyambar bibir nya lia. Ciuman nya sih alus gitu lembut, sampe bikin lia lupa niat nya yang mau protes tadi dan malah ngebalas ciuman winwin.
Tapi lama-lama lia mulai gelisah sama ciuman nya winwin. Iyaaah mendadak nuntut dan panas gitu ciuman nya. Bukan ciuman tapi ngelumat iyaa.
Mana tangan nya juga langsung ngeremas dada lia lagi. Kan bikin lia "eunghhh winhh" ngedesahh :")
"love you lia" bisik winwin ditelinga lia dengan suara rendah nya. Bikin lia merinding aja.
"eunghhh love you to winwinhhh" balas lia disela lenguhan nya. Ia lah ngelenguh. Ciuman nya sih udah berhenti tapi tangan nya udah masuk kedalam seragam lia bahkan udah mainin pentil nya lia.
Kurang ajar emang si winwin !!😭😭😭
Bener kata lia barusan cowo ganteng itu bejat !!!😍😍😍
No di contohi yaaa guys !!😭😭
Tbc.
Rasa²nya kok makin gaje aja ni cerita😭😭
Maaf yaaa aku lagi belum nemu titik teramg buat cerita ini maka nya gaje banget😭
Sampe scene jadian nya winwin sama lia juga kesan nya kek maksa banget😭🙏
Sorryy gan🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIA
Teen Fiction[ON GOING] 🔞🔞🔞 ^ | Nah loh udah gue ingetin sama itu tanda yaaak !! Jadi kalo buka book ini dosa nya tanggung sendiri okay😍 Book ini isi nya masih dengan cast kesayangan aku Bahasa non baku Niat nya mo bikin comedy But aku ga pro...