12

367 14 7
                                    

Saat nya renjun beraksi. Hari ini jam 12 siang tepat pada waktu jam istirahat ke dua. Renjun nyari lia ke kelas nya.

Kebetulan banget kakak cantik itu kalo istirahat ke dua ga akan kemana mana dis nya.

"kak lia" panggil renjun.

Lia yang lagi asik ngerumpi² jaim itu noleh ke pintu kelas. Ngeliat ada DEKKEL ganteng nya disana.

"kenapa njun ?" lia nyamperin renjun.

"kak malam nanti nemanin renjun kuy"

"hah kemana ?"

"ke warnet :)"

"heumm ke warnet yaa..."

"iya kak.. Mau yaaa" pinta renjun sambil mengeluarkan jurus andalan nya yaitu puppy eyes nya.

"duhhh lucu nya kek anak anjing" kata lia sambil nguyel²in pipi renjun.

Renjun natap datar ke lia.

"kak mami papi ku manusia loh. Bukan anjing ,:)"

"eh hehehe bukan itu maksud nya"

"jadi mau ga kak nemanin aku"

"boleh deh.. Kalo ke warnet kk mau. Kebetulan ada pr juga jadi bisa ngerjain nya disana. Hihi"

"yesss.. Asik...makasih kak lia"

Renjun loncat loncat seneng sambil meluk lia.

Ga sadar apa kalo di ujung tangga sana ada yang kepanasan.

"RENJUN DAKJAL"

Renjun jalan menuju kelas nya, tak lupa senyum bahagia yang masih merekah di bibir manis nya itu.

"renjun !!" pekik damie yang seketika melunturkan senyuman renjun.

"hhuh ape sih ?"

"temenin gue dung"

"kemana ?"

"itu bekal gue tadi ketinggalan terus kata mama di titipin ke kantin."

"terus ?"

"temanin gue ambil nya lah"

"manja amat lu. Ambil sendiri kan bisa njirrr.. Tangan sama kaki lu masih utuh kan"

Renjun pergi ninggalin damie.

Damie natap sedih ke renjun.

Bukan tanpa sebab sih dia minta temanin ke renjun buat ambilin bekal nya yang di titipin mama nya ke kantin.

Jrengggg jeng jengggg !!!

Damie nelan ludah nya kasar pas berdiri ga jauh dari kantin itu.

Tubuh damie mendadak gemeteran.

"hiks...takut." cicit damie.

Gimana ga takut. Isi kantin itu cowok semua. Mana itu kantin tempat basecamp geng nya cowok nakal lagi :)

Damie nan polos itu mana berani ke sana. Terlebih lagi disana ada hyunjin.
Orang yang pernah dia sukai dulu tapi malah pacaran nya sama lia.

Hyunjin beda sekolah dari mereka. Tapi karna itu kantin yang diluar wilayah sekolah, jadi nya bebas murid dari sekolah mana aja bisa mampir ke kantin itu.

Itu udah jadi kantin umum. Tapi ya itu tadi. Basecamp nya cowok nakal. Damie ga berani masuk kesana.

Mama nya salah nitipin bekal. 😭😭😭

Karna ga berani ujung nya damie masuk lagi ke sekolah nya.

Ga jadi ambil bekal nya.



•••

Damie misuh misuh dalam hati. Ini udah siang tau. Perut nya lapar. Mau jajan di kantin nya tapi dia nya lagi nabung.

Hiks...ada sesuatu yang pengen damie beli tapi pakai uang tabungan nya sendiri
Dia ga mau minta langsung ke mama nya.

Jadi nya ya gitu deh... Damie nahan lapar nya sekarang.

Dia duduk di bangku taman sambil mainin kaki nya ga jelas.

Ryunjin yang kebetulan lewat pun mampir ke tempat damie.

"damie,.ngapain lu sendirian disini ?"

"hiksss.. Laperrr"

"hah kenapa ga makan. Bekal lu mana"

"masa mama nitipin bekal nya di basecamp nya mereka hyunjin sih.. Mana berani gue kesana"

"haiisshh yaa udah sini. Gue temenin ambil nya" ryunjin.

"lu berani ??"

"lu ngeremehin gue hah ??"

"huwaaa ryunjin.....makasih"

Damie meluk ryunjin.

"ya udah yuk kita ke depan"

Damie sama ryunjin pun jalan mau ke kantin depan.

Tapi pas nyampe gerbang, mereka ketemu haechan.

"haechan" panggil damie.

"hmm ?"

"bantuin gue dung"

"apaan ?"

"ambilin bekal gue dikantin itu dong chan plisss".damie memohon ke haechan.

"ckk..damie !! Kok lu minta tolong ke dia sih. Kan gue yang mau ambil itu bekal"

"ssttt udah biar haechan aja..dia kan cowok. Kalo lu yang ngambil bahaya, ntar lu di lecehin gimana"

"hah maksud kalian ,?" tanya haechan pas ngedengar pembicaraan dua cewek itu.

"itu chan, kantin nya kan isi nya cowok semua. Kalo kita yang masuk ntar kita di cabuli gimana ??~...hemmmm tolong yaa chan. Gue laperrrr banget"

Haechan ngehempas nafas nya, terus dia masuk ke kantin itu buat ambilin bekal damie.

















"eummm nyam nyammm enak banget...masakan mama emang yang terbaik" racau damie yang lagi nikmatin bekal nya.

Haechan natap datar ke damie dan ryunjin sambil megang'in rahang nya yang ke tonjok cowok² disana tadi.

"ckkk gue yang kenak tonjok sialan !!" desis haechan.

Ryunjin nyamperin haechan.

"gue kompresin yaaa" ryunjin.

"ga.. Ga perlu" kata haechan.

"kalo dibiarin ntar bengkak"

"biarin aja sih njenk... Kalian ga bilang itu basecamp nya anak²  brandalan setan"

"yaa maap chan" sahut damie dengan mulut penuh nya.

Ryunjin ngehela nafas nya, lalu dia beranjak pergi.

"eeh mau kemana ?" tanya damie ke ryunjin.

"ke uks ambil obat untuk dia"

"oh oke" damie.

Haechan ngerotasi'in bola mata nya malas.

"ckkk sok perhatian padahal sebelum nya dia nonjokin gue ga di obatin tuh" gumam haechan.



Tbc.

Btw belum muncul enci nya wkwkwkwkwk

Sabar sabar lah yaa.

Ntar kalo udah berNC ketagihan nih aku bikin nya 😂😂😂

Ga deng, itu tipu doang 😆😆😅

Sabar lah yaaa.. Belum nyampe part yang pas untuk nc nya 😁😁

Ehhh btw, kalo tiba tiba salah satu dari mereka malah nc nya sama orang lain gimana yaaak ???😅😅

Udahhh lahh tunggu aja ntar gimana ide nya buat cerita ini 😇



LfN [ LOVE for NAMJA ] RENJUN X SOODAM X WINWIN X LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang