Lama tidak update. T.T
Oke, langsung aja. Selamat Membaca~
▪▪▪
Lucunya, manusia lupa hidup bukan hanya deraian tawa dan kenikmatan yang didamba. Padahal adanya luka mengajarkan kita bahwa hidup tidak melulu tentang bahagia.
~Daneen.▪▪▪
Kerkel kelompok 4!
Today
Neksi_- added you
Loh?Nessi menambahkanku ke grup baru. Tampaknya aku kehilangan banyak informasi karena dihukum Bu Reta. Aku tidak tahu kalau lagi-lagi ada tugas kerja kelompok.
Aku mengecek group chat untuk melihat siapa saja anggota kelompokku kali ini. Aku terbelalak, ada satu kontak yang kusimpan menjadi anggota grup juga. Namun, aku tidak pernah tahu apakah dia juga menyimpan kontakku?
Rifqi.
Dia satu kelompok denganku?
Kulihat, ada satu pesan yang baru saja masuk. Seperti biasa, Nessi yang mengganggu malam-malamku seperti malam sebelumnya.
Neksi_-
DANEEN!
OI!
HUEE... HARUS KERKEL LAGI.:(
CAPHEEEK GUEE. SUMPAH!
TAPI NGGAK PA-PA, DEH. KALAU SAMA LO.:n
DIH.:V
DI-READ DOANG! UDAH KEK DOI.
#RIPDOI #DOIGUESIAPEMANGNYAA?BALAS DONG!
Dasar! Kebiasaan Nessi mengirimku pesan tanpa jeda. Sama sepertinya yang berceloteh sampai rasanya aku ingin menutup telinga.
Kenapa? Itu kerja kelompok mapel apa?Nggak usah capslock.
Sakit mata aku liatnya.NGGAK BISA. HARUS PAKE. MALAS GANTINYA.
ITU MAPEL PKN.
KENAPA PKN? PADAHAL NGGAK ADA PELAJARAN ITU HARI INI? KARENA PAK GURU GANTENG ITU ADA URUSAN LUSA. JADI, LANGSUNG KASIH HARI INI PAS PELAJARAN BU RETA. DARIPADA LUSANYA KELAS KITA FREE. KESAL, SIH. TAPI NGGAK JADI, KARENA GANTENG. XD
Aku baru saja ingin membalas pesannya itu, tapi pesan lanjutan dari Nessi lebih cepat sampai daripada pesan yang hendak kuketik.
OH, IYA!
ADA RIFQI ;-;
NYEBELIN LAGI, KETEMU DINOTAURUS ITU!
DOUBLE BADMOOD JADINYA.:<
MALAS AJA GUE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daneen
Teen FictionAntara terpaksa, cinta, dan praduga. "Kamu semestinya seperti itu, Arumi. Kamu harus sadar di dunia ini bukan cuma tentang hidupmu. Bukan hanya tentang sudut pandang kamu." Berusaha meyakinkan Papa lebih keras lagi atau memang Papa yang tidak pernah...