Mereka-;hyunsuk dan anak bebeknya sudah sampai di sekolah kanak kanak.
Niat hyunsuk sih cuma mau nganter anaknya ke sekolah terus langsung ke kantornya.
Tapi siapa sangka ternyata adik kelas saat SMA juga nganterin anak kecil yang satu sekolah bahkan satu kelas dengan anak anaknya.
Yoonbin.. dia adik kelas hyunsuk, dulu sih yoonbin Deket sama hyunsuk gara gara dia selalu bolos dan hyunsuk si OSIS yang selalu nyiduk yoonbin lagi bolos.
Ga tau gimana ceritanya mereka bisa jadi deket, itu tidak penting.
"Bang hyunsuk?"tanya yoonbin kaget.
"Ish! Nama mamah Choi hyunsuk bukan bang hyunsuk!"geram junghwan yang sekarang sudah berada di kaki kanan hyunsuk.
"A-ah ya maaf"ucap yoonbin canggung, merasa bodoh dia sama anak kecil.
"Lo ngapain ke sini? Nganterin siapa? jangan bilang mau nyulik anak?"tanya hyunsuk asal.
"Ngawur! Tampang gue baik gini juga!"bela yoonbin.
"Hm kaya nya ga deh. Hwan, tadi pas pertama ngeliat muka dia menurut kamu gimana?"tanya hyunsuk ke junghwan sambil menunjuk ke arah yoonbin, lebih tepatnya ke arah wajah yoonbin.
"Serem Kaya penculik mukanya kaya tembok tapi kalau menurut Hwan sih masih mending tembok mah"jawab junghwan.
Anak kecil tidak bisa berbohong, jadi.. junghwan jujur?
"Anak babi"gumam yoonbin.
Memang nyatanya..
Untung aja hyunsuk ga denger bisa bisa nanti malah ngadain sesi debat, tapi hari ini hyunsuk lagi pengen ngadain sesi QnA.
"Terus Lo kesini nganter siapa?"
"Adek..kali"jawab yoonbin ragu.
"Lah kok pake kali? Berarti Lo beneran nyulik ya?"tanya hyunsuk lebih tepatnya dengan nada menuduh.
"Bukan bukan!"jawab yoonbin panik.
"Panik? Lo beneran nyulik?!"
"Bukan gitu anjir, ini Adek jihoon, dia ada kelas katanya jadi gue di suruh nganter adeknya"jelas yoonbin.
"Ohh, namanya siapa? Jihoon siapa?"tanya hyunsuk lagi.
"Namanya yedam, jihoon temen gue memang dia ga ada otak adeknya masih kecil di tinggal tinggal Mulu"ucap yoonbin, hyunsuk cuma bagian mangut mangut aja, tapi dia salfok ke adek temennya yoonbin, kok lucu ya..
Ya.. anaknya juga lucu, semoga yedam yedam ini masih punya akhlak lebih dari anaknya.
Tampang doang lucu tapi sikap ga usah di tanya.
"Eum.. yedam, mau main sama mereka ga?"tanya hyunsuk ke yedam sambil nunjuk ke 3 anaknya yang lagi ngerok ngerok tanah.
Junghwan, haruto sama jeongwoo doang sih, kalau doyoung.. kalian tau sendiri kan?.
Hyunsuk emang ga peka, matanya yang burem, atau memang ga liat? Jelas gitu mereka lagi nyari cacing kok ga di tegur..
"Ga mau, yedam mau sama kak yoonbin aja"jawab yedam sambil menggeleng ribut.
"Kenapa?"tanta hyunsuk sambil menyepantarkan tinggi nya setinggi yedam.
"Mereka kotor, yedam baru mandi"jelas yedam dapat membuat hyunsuk kaget.. perasaan tadi dia liat mereka ga ngapa ngapain, kenapa udah kotor aja.
"Eum iya mereka kotor, kalau sama yang itu?"ucap Hyunsuk sambil menunjuk ke arah anaknya yang tertua.
"Boleh, tapi kak yoonbin juga ikut!"rengek yedam.
"Aduh kak yoonbin ada kelas dek, dosennya galak"jawab yoonbin.. lebih tepatnya hanya alibi biar yedam mau main sama temen temennya nanti.
Yedam hanya menghela nafas berat dan berkata "ya udah deh, yedam main sama dia dulu ya, kak yoonbin sekolah yang bener!"ucap yedam gemas, hyunsuk aja gemas mau bawa pulang, kalau bisa tukar tambah aja sama anaknya.
"Haha iya dek, udah sana main, kumpulin temen ya kalau bisa kumpulin cewe yang banyak"jawab yoonbin dengan kekehannya, untung saja yedam masih kecil dan ga paham apa yang di bilang yoonbin
Tuk
"Sesat Lo setan!"celetuk hyunsuk yang tadi memukul kepala yoonbin dengan ujung handphone nya.
BIASALAH~!!
BIASALAH~!!
BIASALAH~!!
"Eh bentar"
"Apaan?"ucap yoonbin yang lagi teleponan ga tau sama siapa.
"Buruan kesini, si botak udah misuh misuh noh, ntar yang kena sembur malah gue, udah lagi si junkyu sama Yoshi ninggalin gue sendirian di kantin, Lo udah anter adek gue kan? Langsung kesini cepet! Ga pake lama!"cerocos jihoon yang ada di sebrang sana.
"Bacot anjing, gue di babuin mulu heran"umpat yoonbin.
"Omongan Lo di jaga ya yoonbin! Ada anak kecil juga"celetuk hyunsuk pas denger omongan yoonbin barusan.
"Bukannya langsung ke sini malah pacaran dulu, siapa tadi? Pacar Lo? Ga percaya sih gue, mana ada yang mau sama orang kaya Lo"
"Idih sirik aja lo, iya bentar lagi gue kesana, sekitar 59 menit lah"ucap yoonbin kepada jihoon.
"Buset, lama amat. Itu mah satu jam bahlul, cepetan kesini atau barang barang yang gue kasih gue ambil semua!" Ancam jihoon.
"Ambil aja ambil, adek Lo gue jual duluan tapi"
"HEH JANG-"
Tuut tuut
Sambungan teleponnya yoonbin matiin sepihak, yoonbin masih sayang telinga, ga mau budeg muda.
Tapi ternyata yedam yang masih ada di situ paham apa yang yoonbin omongin.
Lebih tepatnya sih paham apa yang yoonbin omongin di akhir nya doang.
"HUWAAA KAK YOONBIN JAHAT!"teriak yedam histeris sambil nangisnya yang nambah kejer.
"Eh eh, itu kenapa mah?"tanya doyoung sambil memegang kaki hyunsuk.
"Eh aduh tuyul"ucap Hyunsuk reflek
✦✦✦Note : Vote jangan lupa-!! Ntar aku headshot kamu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ