CHAPTER 19 : fashion show

1.1K 178 16
                                    

Jihoon sesudah bayar hutang ke junkyu sekarang dompet nya kopong tanpa ada satu perak pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon sesudah bayar hutang ke junkyu sekarang dompet nya kopong tanpa ada satu perak pun.

Ya maap akhir bulan lagian dia juga ga kerja masih minta duit ke mamah papah nya.

Karena jihoon lapernya sekarang tapi ga ada uang jadi dia beli roti satu yang isinya vanilla, kalau coklat kemanisan kan kata jihoon dia udah manis dari dulu ga perlu makan yang manis lagi.

Untung di saku celananya keselip uang sepuluh ribu walaupun udah lecek banget.

Jihoon beli nya di indoapril dan ada bapa bapa riweuh di depannya, ya gimana ga riweuh, beli nya banyak banget hampir di borong seisi indoapril lah ya.

"Pak, kalau mau ngeborong di mall aja gih, ini indoapril cuma market kecil bukan buat belanja bulanan"ucap jihoon yang memang gada sopan santunnya nyinyirin orang.

Lagian, emang nyinyir sopan?

Si bapak bapak itu nurunin kaca matanya dikit sambil liatin jihoon "lah suka suka saya, memang situ yang bayarin?"

"Dih julid aja bapa nya, inget pak inget umur ya"ucap jihoon yang ga ngaca, padahal pintu indoapril aja bisa sedikit mantul buat di pake kaca.

"Anak kecil sok banget ya kamu! Ga saya restuin sama anak saya tau rasa kamu" sinis bapak yang ber- name tag 'mino'

"Lah saya ga tau anak bapa siapa, lagian emang anak bapak cakep? Idih idih ogah"

"Ga tau lah ya, buang buang waktu berharga saya aja"

Beberapa detik hening sampai jihoon mancing bapak tadi lagi.

Mancing keributan.

"Udah tua pak, style nya gini amat"

"Ya bodo amat lagian saya masih kece"

"Alah tai masih kece an gue juga"gumam jihoon ga tau diri dan masih terdengar sama bapak Mino ini.

Untung bapak di depannya ini sabar, tapi ga ga sesabar itu juga! "Heh! Kita duel siapa yang paling kece! Nanti biar anak Sama istri saya yang nilainya!"ucap pak Mino kesal.

Jihoon setuju tanpa tau resiko yang diderita nantinya gimana, ya semoga aja jihoon menang tentang style yah..

Jihoon jalan sambil ngemil roti kalau pak Mino tadi lagi teleponan yang ga tau tempat sambil bilang sayang sayangan.

"Aku mau pulang kok sayang"

"Oh, tadi roti isi kuping buaya udah aku beli"

"Mau apa lagi?"

"Seblak? Nanti aja deh itu kejauhan, lagian kaya ngidam aja kamu"

"Aku matiin dulu ya, ada orang julid lagi sinisin aku"

"Bye muahh"

Satu kata dari jihoon, alay.

Kesel juga lama lama, ga tau aja jihoon itu sensitif dengan kata sayang karena dia ga pernah di sayang sayang, sama papah mamah nya aja suka manggil dia anak dukun bukan sayang sayang.

𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang