Hari ini hyunsuk dan kelima ekornya sedang berkeliling di pasar malam yang biasa ada di dekat rumahnya, kenapa lima? Karena si anak gadis manis satu satunya yaitu ningning di titipin ke hyunsuk, katanya "suk, nitip ningning ya.. kalo minta beli barang yang mahal mending jual aja sekalian anaknya" ucap sang orang tua ningning.
Ningning lebih tua satu tahun dari si kembar, tapi karena ningning anak yang murah hati, jadi ia menganggap si kembar seumuran. Karena di anggapnya seumuran lah si kembar tidak bisa hidup tenang jika ada ningning pa dinding eyy.
(Ap sh??)
Alias, selalu jadi bahan kejailan bocah satu ini.
Bahkan hyunsuk juga kena.
"Kak hyunsuk! Beli petasan yuk!!" Ajak ningning sambil tarik tarik celana hyunsuk kencang, tenaganya tak terhingga sampai haruto pernah kebanting.
*Manggil 'kak' karena bapak ningning ga tau silsilah keluarga (karena bego) jadi dia nyuruh manggil hyunsuk Sama panggilan 'kakak'
Hyunsuk pasrah, capek banget sumpah mau tepar, dari tadi cuma muter muter tanpa tujuan yang jelas.
"NIH NIH! NANTI AKU YANG PEGANG PETASANNYA!" teriak ningning percaya diri + bangga.
Si kembar cuma ngangguk pasrah, sebenernya ga ada yang percaya ningning bisa lakuin itu, tapi apa boleh buat? Kalo di cuekin malah jadi samsak tinju.
tapi beda lagi sama salah satu anak hyunsuk yang suka nantang orang.
"GA PERCAYA! tahun kemaren nining udah pingsan duluan! Padahal baru juga di nyalain! Payah!" Ucal jeongwoo ngeremehin.
"APAAAA?!! HEH JOJONG! DIEM DEH YA! SEKARANG AKU UDAH GEDE PASTI BISA DONG! KEMAREN AKU MASIH KECIL!" teriak ningning, teriak tapi merdu.
"NINING GA BISA DI PERCAYA! PALINGAN JUGA TAHUN INI BARU NYAMPE RUMAH UDAH GA SADAR!" Teriak jeongwoo yang juga merdu.
Ini malah adu nada tinggi jadinya
Hyunsuk capek sumpah! Mau jadi tutup botol aja gapapa sumpah.
"Eh?! Kebetulan banget nih, fufufu" ucap jihoon yang sok kebetulan ketemu doi, padahal aslinya emang sengaja.
Hyunsuk cuma ngangguk.
"Capek ya kak? Sini sini biar aku bantu ngurus hehe"
Hyunsuk yang tadinya lemes langsung semangat, bener bener semangat!
"BENER?! MAKASIH LOH!" ucap Hyunsuk lalu ngasih 3 tali ke jihoon.
Jihoon tadinya bingung, tali apa yang dia kasih, ternyata tali yang nyambung ke tangan 3 anak.
"Kamu tiga, saya dua. Oke?" Tanya hyunsuk, tapi bukan ke pertanyaan lebih tepatnya perintah tanpa bantahan.
Yang ada di tangan hyunsuk sekarang yaitu ningning, haruto dan doyoung, sebenernya doyoung tanpa ngomong tadi itu langsung jalan ke arah jihoon.
"Ruto Ruto! Kamu tau ga? Kamu mirip kambing!" Ucap ningning niat muji.
Haruto yang ga mau di samain sama kambing ya pasti marah, apalagi kambing yang ada di pikiran haruto itu kambing pak mamat.
"Haru ga mirip kambing! Kambing jelek!"
Padahal niat ningning baik, mau muji haruto biar mau ngobrol sama dia, tapi malah di judesin.
Padahal haruto ga judes sama sekali, cuma haruto tuh ga mau ngomong sama ningning gara gara masih trauma di banting!
Ini Napa jadi pada kalem gini?
Batin jihoon yang biasanya liat si kembar no rusuh no life.Hyunsuk jihoon dan gumpalan lemak lainnya akhirnya sampai di tukang petasan.
"Ini berapa mang?" Tanya hyunsuk.
"Itu 15 a"
"Kalo itu?"
"Itu 20 aja"
"Yang ini?"
"Saya kasih murah deh jadi 19"
" Oh yang itu berapa tuh?"
"35, isinya banyak banget loh"
"Ini deh, berapa ini?"
"5ribu"
"Nah beli yang ini 3 ya mang"
Karena ga ada uang receh, hyunsuk ngeluarin kartu hitam dari sakunya.
Si emang jualan be like :
Pensiun aja udah gue pensiun, capek banget dari tadi dapet pelanggan pake kartu semua!
Akhirnya hyunsuk beli yang duar duaran, ga tau deh namanya.
Yang hyunsuk awal pikirin adalah "semoga suara nya ga cuma pletek" siapa tau kan zonk, bukannya 'duar' tapi malah 'tek'
Ngerti maksudnya ga?🤔
"PAH.. YEDAM MANA?" Tanya doyoung yang dari tadi diem.
Doyoung lagi puasanya ngomong gara gara ga di beliin Golden monopoli yang dia liat di hp hyunsuk.
"Yedam mageran kalo ada jus, paling sekarang lagi nontonin orang main gundu sambil minum jusnya" baru aja jihoon ngomong gitu ternyata di depan sana ada yedam yang jongkok di depan main pancing ikan sambil minum jus nya.
Lucu deh, pen nguyel.
Jihoon langsung nutup mata doyoung, males nih kalo doyoung sampe manggil yedam, terus adiknya ntar mau ikut bocahnya ntar nambah lagi.
"Yuk jalan"
"ini masih lama ga siii?" Tanya junghwan yang dari tadi ngucek Mata karena ngantuk, wepadahal sisa beberapa menit lagi udah ganti tahun.
Hyunsuk mengusap rambut junghwan lembut "sabar, bentar lagi tuh petasannya di nyalain" ucap hyunsuk
Jihoon yang siap siap nyalain petasannya dari jarak yang agak jauh liat hyunsuk yang di krubunin anak anak kecil, udah kayak anak kucing nyusu ke induknya.
3
2
1
Duar
Duarr
Tektektek
Preketek
Duusss! tek.
Jihoon saking asiknya liatin hyunsuk sampai lupa nyalain petasannya.
"Sini deh" titah jihoon ke semua anak anak kecil bahkan ke hyunsuk juga.
"Di tahun ini pengen jadi apa?" Tanya jihoon ke anak kecil, yang pasti di jawabnya ngawur.
"IRONMAN!"
"Rapunzel!"
"Ga jadi kambing!"
"Cowo ganteng"
"BELIII GOLDEN MONOPOLY!!!!"
"jadi yang terbaik aja udah cukup banget" ini ucapan dari hyunsuk, aduh jihoon jadi ngerasa adem deh.
"Kalo aku sih, semoga kak hyunsuk—
DUARR
JIHOON LUPA UDAH NYALAIN PETASANNYA DONG!!
UNTUNG GA ADA YANG KENA!
tapi..
"ARGHHH—
Bruk.
Ningning pingsan sesuai dugaan jeongwoo.
***
GA JELAS BANGET PLISS MAU HAPUS SEMUA CERITA SOALNYA KEK SADAR DIRI GA COCOK BUAT CERITA CONTOHNYA INI•́ ‿ ,•̀
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ