"suk"yang di panggil cuma balikin badan.
"Lo kemarin kemana?"tanya Yohan -temen sekolah dulu sama temen kerja hyunsuk-
Nampilin wajah ngeselin khas hyunsuk yang bisa bikin Yohan pengen ninju tapi ga jadi karena hyunsuk anak dari bos nya "Kemana ya... Kepo amat"
Yohan ngelus dada datar nya sedatar muka adeknya yang lempeng kaya tanda tidak ada kehidupan. "Sabar gue sabar untung anak bos"gumam Yohan.
"Masa Lo kaga tau sih, kemaren aja si yoonbin main ke rumah gue"jawab hyunsuk, memang karyawan disana udah terbiasa hyunsuk sama Yohan kalau udah ketemu jauh dari kata formal, malah kadang frontal banget anaknya kalau udah di satuin.
Maklum.. se circle.
Yohan nampilin wajah kagetnya tapi ga kaget kaget banget yang penting keliatan kaget tapi ga usah sampe dramatis "woah aneh aneh tuh makhluk, bilangnya makan baso"
"Iya, makan baso dirumah gue"
"Ck, kenapa ga bawain baso juga sih. Nyesel kemaren gue ga ikut itu makhluk lempeng"
Hyunsuk menghela nafas lalu "Lo mau di kerubunin makhluk yang sejenis sama si wong edan?"tanya hyunsuk.
"Wong edan yang mana? Wong edan disini ada 2 dan dua duanya sangat edan"tanya balik Yohan.
"Ya dua duanya, tapi kemarin sih si yoonbin ngumpul sama adeknya si hendery"
Yohan jadi inget sesuatu kalau nyangkut soal Hendery "suk, ngomong ngomong soal si Hendery, kemaren si Lucas nekat lompat ke parkiran karena Lo ga Dateng"ucap Yohan yang ga nyambung sama antara aku dan kamu ulululu.
"Kenapa? Suka sama gue? Kasih tau aja inget istri di rumah"jawab hyunsuk.
Yohan menggeleng "bukan. Kemarin lupa bawa dompet terus dia kelaperan, minta traktir ke gue udah tau belum gajian gue aja makan sama mie doang. Nyari nyari Lo sampe pak Chanyeol turun kaki, secrutriti aja ga kuat nanganin dia"cerocos Yohan.
"Pfftt-BAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAH ekhem udah jangan kebanyakan ketawa image swag gue ntar ilang"
"Secrutriti HAHAHAH goblok"lanjut hyunsuk yang masih ketawa, ya namanya juga receh pasti apapun itu bakal diketawain.
Yohan menelan ludahnya "maaf maaf pak.. air liur saya kebanyakan"canda Yohan
"Kaya anjing Lo"ucap Hyunsuk, niat ngucap kok bukan ngumpat.. kalau ngumpat liat aja ke sepupu nya.
"Woe tuan hyunsuk terhormat!"panggil Lucas yang tadi lagi gabut jadi ngelilingin kantor punya bapak hyunsuk.
Beruntung sekali yang kerja disini, mau kayang aja boleh asal tanpa bayaran.
Mati ya mati silahkan orang di kantor hyunsuk tidak ada yang mau bertanggung jawab.
"Apa?"tanya hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ