CHAPTER 11 : Choi park

1.8K 248 8
                                    

Hyunsuk berangkat lebih pagi ke kantornya (kantor papahnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunsuk berangkat lebih pagi ke kantornya (kantor papahnya).

Sesudah bangunin anak anaknya terus suruh nonton tv dulu baru hyunsuk berangkat sih, ga pagi pagi amat lah.

Hyunsuk jalan dari rumah sampai kantor, orang kaya aja jalan kaki noh, mau olahraga aja katanya, padahal dari rumah menuju kantornya itu jauh tapi ga bisa di bilang banget.

Tentu lewatin kampus biasa, karena rumah hyunsuk itu Deket kampus banget, komplek lah di ujung jalan jadi gabisa lewat mana mana lagi selain lewat kampus itu.

Karena hyunsuk belum sarapan dan perutnya ngerasa minta makan jadi hyunsuk inisiatif buat pergi ke Indomaret dulu, beli roti doang sih.

"15ribu rupiah kak"ucap mbak kasir disana.

Hyunsuk ngasih uang pas lalu pergi dari situ.

Padahal kenapa ga warung aja? U know lah.. kadang warung suka ada abu abu nya.. lagian juga di sekitar situ ga ada warung, paling adanya warung kopi buka jam 10 dan sekarang baru jam setengah delapan.

Bruk

Hyunsuk ngerasa kaya Dejavu sama kejadian ini.

"E-eh aduh maap- lah kak Hyunsuk?"tanya jihoon yang tadi sedikit nabrak bahu hyunsuk.

Nah kan..

"Ehehe jihoon ya?"tanya hyunsuk yang masih bingung atau salah sebut nama orang yang ada di depannya.

"Masa lupa kak? Mau kemana kak?"tanya balik jihoon.

"Ke kantor, kerja"jawab hyunsuk.

Jihoon mengangguk dan ber oh ria "oh, jauh ga kak? Kalau jauh aku anter mau?"tawar jihoon.

Hyunsuk menggeleng tanda menolak "ga usah deh, lagian Deket ini kok"jawab hyunsuk.

"Eum.. kak Hyunsuk"panggil jihoon

Hyunsuk yang tadinya mau lanjut jalan balik arah lagi ke arah jihoon "kenapa?"tanya hyunsuk.

"Boleh minta nomer teleponnya ga? Yedam suka nanyain anak kak Hyunsuk siapa tau mau main bareng jadi tinggal telepon"bohong, Bohong jihoon.

Yedam memang seneng punya temen baru apalagi asik kaya anaknya hyunsuk, tapi yedam ga pernah ngomong gitu tuh..

"Boleh" jawab hyunsuk lalu memberikan nomer teleponnya.

"Makasih kak! Mau lanjut ke kantor ka? Hati hati dijalan kak! Awas ada yang nyuri hati kakak yang boleh cuma aku doang ya"ucap jihoon, Sebenernya jihoon ngerasa cringe banget ngomong kaya gini, tapi gimana ya.. mulut nya tiba tiba ngomong.

Ih anjir cringe "iya, Lo juga semangat kuliahnya"ucap Hyunsuk lalu lanjut jalan.

Ga tau aja sebenernya jihoon bentar lagi bakal jadi jelly kalau ga ada junkyu sama Yoshi mungkin sekarang jihoon udah tiduran di tengah jalan yang masih sepi.

𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang