Pagi yang tidak begitu indah tapi jihoon bersyukur karena otaknya lagi kerja sama, dan tadi dia kepikiran di hari Minggu ini lebih baik kerumah hyunsuk dengan alasan 'yedam mau main'
Karena nomer handphone hyunsuk udah di tangan jihoon dan tinggal telepon aja tapi jihoon nya yang ngerasa gengsi.
"Halo"
"Hehe halo kak.. yedam katanya mau main sama anak kak Hyunsuk, kesana boleh ga?"
"Boleh, disini juga lagi pada bosen mending ajak main aja"
"Oke kak.. beberapa menit sampe"
Tuut tuut
Jihoon menarik nafas sebanyak mungkin untuk berteriak "YEDAM! MAU MAIN SAMA TEMEN TK YEDAM GA?"
"TEMEN TK YANG MANA KAK? TEMEN YEDAM KAN BANYAK"teriak yedam juga tapi sedikit ada cengkok nya.
Jihoon menggeleng ga tau kenapa "buset, fiks udah gede gue daftarin di waiji"
"Yang kembar itu dam.."
Yedam mengangguk setuju sambil menarik narik lengan jihoon supaya cepat.
Ah ya.. yedam pake baju warna biru laut yang kegedean sama celana pendek warna item.. sendalnya sendal bebek yang ada kepala bebek diantara jari jari kakinya.
Lucu deh.. pengen nyulik.
Mereka ke sana menggunakan motor dan yedam duduk di depan sambil bersenandung dengan suara yang melengking.
Jihoon juga yang ga tau malu itu juga ikut ikutan nyanyi pake suara yang ga kalah besar sama yedam.
Banyak yang terganggu tapi karena mereka berdua good looking ya.. jadi termaafkan.
Sesampai di depan rumah asing itu yedam turun di gendong oleh jihoon, dan ternyata di depan rumah itu ada doyoung yang sedang berjongkok dan memakan kue Roma di tangan kanan dan toples kecil ditangan kirinya.
"Yedam!!"panggil doyoung antusias.
Yedam yang masih di gendongan jihoon mengayunkan kakinya tanda ingin turun.
Ya namanya juga jihoon.. ga akan pernah peka sama apapun itu sampai akhirnya yedan nangis kejer dan minta turun. Sampai hyunsuk yang lagi di dapur juga ikut ikutan keluar karena kaget.
Hyunsuk kira sih doyoung ngegigit in orang yang lagi jalan, ternyata adik jihoon nangis minta turun. Kalau kata hyunsuk sih.. "anak saya dulu pernah digigit anjing jadi takut rabies juga" ya udah ya.. ga orang tuanya ga anaknya sama sama ga ada akhlak.
"HUAAA TURUN! YEDAM MAU TURUN! TURUNIN YEDAM KAK!"teriak yedam tapi juga nangis bahkan sudah sesegukan.
Tiba tiba ada mobil hitam mengklakson kan ke arah jihoon, dan ternyata itu yeonjun.
Sia sia dong jihoon ngelawan gengsi demi berduaan, ternyata bakal ada setan yang sekarang makin iseng mengklakson lagi mobilnya.
Karena jihoon udah ga fokus, yedam jadi punya peluang buat turun walaupun lutut nya lecet tapi gapapa demi main sama temennya bakal yedam lakuin apapun itu.
Hyunsuk berjalan ke arah yeonjun masih dengan atribut perang Di dapurnya.
"Ngapain Lo?"tanya hyunsuk.
"Numpang WiFi doang sih.. gabut dirumah" ucap yeonjun sambil cengengesan.
Hyunsuk menepuk kepala yeonjun dengan penggorengan nya bahkan masih ada minyak yang panas disitu, "jual hp Lo.. terus pasang wifi dirumah Lo"
"Panas anjrit! Lo mau kulit ganteng gue melepuh?!"
"Bodo amat"
Ingatkan hyunsuk kalau jihoon masih ada disitu dan melihat interaksi 2 marga Choi ini sambil cengo.
Lupakan jihoon yang masih cengo, lebih baik lihat ke blak blakannya yedam yang ngobrol sama anak anak hyunsuk.
"Dobby tau ga? Kakak yedam katanya suka sama mamah Dobby"ucap yedam yang sedang memulai kegiatan gibah menggibah..
"HAH?! kakak yedam yang jelek itu? Ih semoga mamah ga mau sama kakak yedam.. amin"bukan doyoung yang jawab melainkan haruto yang akhlaknya ketinggalan di rahim.
"Ish! Haru kok gitu! Kakak yedam ganteng tau!"protes yedam yang sekarang sudah melengkung kan bibirnya.
Jeongwoo dan junghwan yang melihat perubahan dari raut wajah yedam segera mengepung haruto.
"Mau tangan kanan atau kiri uto?"tanya junghwan yang sekarang sedang melipat kan lengan bajunya dan mengepalkan jari jarinya itu.
"Ga usah gitu Hwan.. lebih baik kita buang aja di air panas"saran dari jeongwoo sepertinya bagus menurut junghwan, jadi dia menyetujui saran dari jeongwoo.
"Ayo! Kalau ga ada air panas kita pake air dingin aja"ucap junghwan
"Boleh juga! Ayo gotong haru nya!"
Haruto tabah kok, masih kecil sepertinya sudah terkena mental breakdance karena ulah saudara saudaranya.
Ya suruh siapa ngeselin lu!.
Dari pada liatin 3 anak kembar mending lihat kemesraan dodam di kamar.. em maksudnya lihat apa jawaban dari doyoung.
"Kakak yedam suka sama mamah? Kalau gitu Dobby mau deketin mereka deh"ucap doyoung yang di setujui oleh yedam.
"Tapi gimana?"tanya yedam.
"Kakak yedam bakal Dobby panggil papah hehe"jawab doyoung sambil cekikikan gemas yang membuat yedam ikut cekikikan..
jadi makin lama kaya gitu kesannya jadi serem, bahkan 3 anak kembar hyunsuk yang tadinya mau masuk kamar Malah ga jadi.. karena hasutan dari haruto yang katanya "itu mereka kerasukan hantu, emang mau masuk? Kalau haru sih yes" gitu, tapi tetep aja haruto ga masuk masuk, yang artinya sama sama takut.
✦✦✦
Note : aku kelupaan book ini belum di up.. kirain bakal dikit yang baca hehe, soalnya aku ngerasa book ini itu gagal di tengah tengah chapter yaga?.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ