"bang" panggil yoonbin
"Hm?"dehem hyunsuk yang lagi males ngomong.
Mereka masih di jalan menuju rumah hyunsuk, kok lama? Salahin hyunsuk yang mau nya punya rumah paling pojok di komplek.
Tapi untung banget, ya.. keluarga mereka suka hening, tapi mereka nya sendiri berisik banget.
Jadi mungkin ga akan kedengeran sama tetangga sebelah, takut ganggu.
"Itu.. kan gue nganterin bang hyunsuk ya, eum.. bang hyunsuk kan mau bikin baso, nanti kalau udah jadi bagi bagi ke gue ya" ucap yoonbin dengan malu malu bebek.
"Dih, jadi ada maunya nganterin gue"sinis hyunsuk.
"Hehe, kalau jajan di luar sana kan ga terjamin sehat atau ngga, kalau buatan bang hyunsuk mah udah pasti"
Hyunsuk menghela nafas sebentar lalu "Huft, iya nanti gue bikinin"
Dengan otomatis yoonbin senyum senang, anak anaknya yang denger dari pohon jambu juga ikut senang.
Lumayan, bahan Nista hari ini yoonbin, tetangganya sendiri.
"Tapi....
Beliin gue bahan bahannya oke" ucap Hyunsuk sambil menaik turunkan alisnya.
Dengan berat hati bagaikan mengangkat beban anak anak hyunsuk jadi yoonbin cukup iyain aja.
Yoonbin udah siap uang nya buat beli bahan bahan bikin baso, tentu jalan nya lewat warung baso bang mingyu yang pasti lagi rame sama temen temennya.
Tentu lah!! Mana mau mereka nongkrong cuma 60 menit! Paling mentok sih nongkrong tuh 1 jam.
Hm.. iyain aja, kesian.. ak pusing pts.
"WOY BEN!!"panggil Hyunjin,lebih tepatnya sih teriak.
"Apaan?"tanya yoonbin.
"Mau kemana?"tanya balik jihoon.
"Warung, kenapa?"
"IKUT!!"ucap mereka bersamaan.
Tau rusuhnya segimana? Tau pasti, liat mem treasure aja udah pengang apalagi ini.
"Gada, gue disuruh bang hyunsuk, jangan ribut Lo pada!" Tolak yoonbin.
"Gue ikut gue ikut gue ikut!!! Ga mau tau pokonya Gue ikut!! Gue doang pokonya!" Ucap jihoon sambil lompat lompat ga jelas.
"Yaelah, belum tau mana kagum mana suka aja udah Bucin"bisik bomin.
"Bentar lagi si jihoon ngikutin jejak Hyunjin pasti nih"bisik jisung juga.
"Apaan tuh?"tanya bomin.
"Bulol, bucin tolol"bukan jisung jawab, melainkan Felix yang lagi fokus makan baso, tadinya mau nge gebrak meja terus suruh mereka semua duduk dan makan dengan tenang...
Tapi dia sadar diri kok, suara dia itu deep, takut temen temennya sawan sama dia gimana, kan bahaya..
"Hm bentar, gue mencium bau bau..."gantung yoonbin.
Jihoon ngerasa kaya lagi di interogasi lagi suka sama siapa, kalau yoonbin tau dia suka sama hyunsuk bagus mungkin aja jihoon bakal makin di deketin Sama hyunsuk berkat yoonbin itu pikir jihoon.
Tapi kenapa dia panas dingin??.
BUKAN SAKIT BUKAN!!
"Si anjir! Yang kentut siapa ini???!!" Lanjut yoonbin.
"Eric ini mah Eric!"fitnah haechan.
"Si Eric lagi tidur tolol!" Celetuk renjun.
"Lo fitnah kek gini, jangan jangan Lo yang kentut ya?" Tanya jisung ke Haechan.
"Bukan gue!! Na, Lo kentut ya???"
"Bukan lah! Cakep kaya gue mana ada kentut sembarangan!" Ucap jaemin sambil menutup hidungnya.
"Jeno-" belum sempat Hyunjin ngomong sampai akhir, jaemin lebih dulu menimpal.
"Jangan fitnah Jeno deh! Situ yang kentut kan?! Hah?!"
"Na... Gue mules ayo balik cepetan" titah Jeno.
"TUH KAN LO YANG KENTUT!"
"SIALAN LU JENO!"
"Melepes banget anjir"
"Diam diam menghanyutkan"
"Oke nanti kalau bau kentut, gue langsung fitnah Jeno aja"
"Fitnah lebih kejam dari pada ambil uang bapak di dompet"ucap Jeno sinis lalu pergi.
Sabar.. masih gue liatin, belum gue bakar tuh rumah nya-jihoon
"Yok, gue ikut" ucap jihoon tiba tiba gandeng tangan yoonbin.
"Lah apaan nih?"ucap yoonbin kaget.
"Hoon, gue tau Lo belum bisa bedain mana suka sama kagum, tapi kalau mau belok ke hati lain nyarinya yang lebih bagus kek, masa mau ke yoonbin?" Timpal junkyu.
"Bagusnya apaan coba, menang di sipit doang" timpal Yoshi, lalu junkyu dan Yoshi tos tos an.
Bruk
Suara gebrakan meja datang dari Hyunjin "HEH ANJIR NGAJAK RIBUT YA?!" Teriak Hyunjin selaku manusia sipit tidak terima teman sepersipitannya di ejek kaya gitu.
Yoonbin balik badan lalu "Udah lah, gue ke warung dulu" ucap yoonbin acuh.
Dia ga ngerasa sipit kok, tapi kalau ngerasa ganteng mah tentu aja iya, tapi ga mau di umbar umbar, takut yang lain makin ke semsem.
"Gue ikut bin" teriak jihoon lalu mengejar yoonbin.
✦✦✦
Note : tadinya mau double up, tapi ga jadi.. soalnya chapter selanjutnya ngeselin jadi bakal aku obrak abrik lebih dalam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ