CHAPTER 21 : back school with twin's

1.1K 160 34
                                    

Berapa lama anak hyunsuk ga sekolah? Perasaan libur Mulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berapa lama anak hyunsuk ga sekolah? Perasaan libur Mulu.

Jadi hari ini mereka sekolah ya karena hari .. ga tau deh lupa.

Tapi ga tau kenapa ga ada yang semangat, tanda adanya nyawa di dalam diri mereka aja ga ada. "Bangun atau ga mama kasih ijin beli baso"ucap hyunsuk.. baso Mulu apa Ga gumoh.

Anak anaknya masih pada pules ternyata sama ancaman hyunsuk kali ini kurang mempan.

"Hih bangun atau mama bakar mainan kalian"ancam hyunsuk, nah kali ini si kembar langsung bangun, bahkan junghwan ngejerit ga tau kenapa, kita liat aja nanti.

"Jangan nanti haru main apa"ucap haruto yang masih setengah sadar begitu pula jeongwoo dan doyoung.

Hyunsuk cekikikan iseng, lagian si kembar ini ga pernah punya mainan sih, paling cuma pedang pedangan satu orang satu.

Kalau mau main paling di ajak ke taman walaupun males yang penting sering sering keluar.

"Hiks a-aw cakit" lirih junghwan yang lagi nangis sesenggukan.

Reflek yang ada di situ langsung natap ke arah junghwan dengan tatapan bingung.

"Coba sekali lagi"titah hyunsuk buat mastiin ini junghwan atau setan pohon depan rumah yang selalu nangis tapi cadel.

"Hum?"tanya junghwan dengan polosnya sambil gembungin pipi kanan kirinya.

"Huft.. bangun ayo nanti beli jajanan deh"bujuk hyunsuk, padahal udah pada bangun semua dari anceman mainan nya mau di bakar.

"Wawan mau! Nanti jajan agel ya! Cama donat juga"ucap junghwan semangat, jangan lupain cadel nya juga.

Hyunsuk kan jadi makin gemes udah pipi nya kaya balon sekarang cadel juga.. gimana ga gemes coba?? Liat aja sekarang, hyunsuk lahi nguyel uyel pipi anak bontotnya gemes. "Gemes banget sih umumumu"

"Cakit ih!"pekik junghwan yang masih berusaha buat turunin tangan hyunsuk dari pipi gemoy nya.

"Ya udah yuk mandi"ajak hyunsuk.

Yang lain gangguk sebagai jawaban.

((Sebenernya aku lupa temen mereka di TK tuh siapa aja))

✦✦✦


"NIKI!"

Teriak junghwan kencang sampai ke gerbang tk mereka juga kedengeran,

Niki isengin junghwan biar banyak ngomong dengan cara ngambil tas junghwan atau ngambil sesuatu yang ada sangkut pautnya yang disuka junghwan.

Dan ya.. salah satu cara yaitu menyimpan tas di tempat sampah akhirnya berhasil walaupun telinga nya tiba tiba sakit.

"NIKI! BALIKIN TAS WAWAN!"teriak junghwan sekali lagi, ya dia ga mau ngambil sendiri, jadi nyuruh si pelaku buat balikin tas nya.

𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang