"hoon"
"Jihoon"
"Park Jihoon"
"HEH BANGUN GA LO?! ENAK BENER TIDUR NYA"teriak Yoonbin sambil nyiram segelas air ke muka mulus jihoon.
"APA SIH ANJING?!"balas teriak jihoon.
"Lah gue dimana? "ucap jihoon yang belum kumpul semua kesadarannya.
Yoonbin ngegeplak kepala jihoon seenaknya "rumah Lo ini! Lagian tidur nyenyak amat sampe ga mau bangun, Lo lagi simulasi jadi orang mati? Kalau gitu asli aja gih ga usah simulasi simulasi segala" oceh Yoonbin layaknya emak emak komplek sebelah.
"Lah?! Berarti gue mimpi doang?!"teriak jihoon yang sekarang lagi lari ke kamar mamah papah nya.
"MAH! ADUH KAKAK MIMPI MESRA MESRAAN MAH! MANA MIMPINYA NYATA LAGI"teriak jihoon sambil gebrak pintu kamar orang tuanya.
"Yaelah berisik Lo! Lagi enak kelonan juga" jawab papah park yang di duga aku tidak tau siapa yang cocok jadi papah jihoon.
"Papah udah tua jangan sok kelonan deh"sarkas jihoon dengan wajah julid khas seorang park jihoon.
"Kelonan tidur Nina bobo! Ngadi Ngadi lu bujank"sarkas papah park yang sudah seperti Abah enol tapi versi kurus dan berkotak kotak.
Bapak jihoon bukan adudu jadi tenang saja ga akan mencoba coba buat menguasai dunia.
Jihoon menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "oh, papah buka sesi curhatan anak ga? Jihoon yang cakep ini mau curhat"
Papah park mengangguk "buka, tapi 1 kata seratus ribu, deal?"
"Dih ogah!"tolak jihoon mentah mentah.
"Emang mau apa sih? Wah lagi falling in love ya? Tumben amat mau, biasanya aja ogah. Tadinya papah mau jodohin kamu sama ayam tetangga sebelah eh kamunya lagi falling in love ternyata" cerosos papah park ga jelas.
Eh kok aku ngetik beginian malah kedengeran nya suara si abah enol sih??!!!
Jihoon berdecak malas "gandeng! Males lah papah mulut nya ember mending ke mamah"
yang di balas tatapan julid dari papah nya "yeuu, gini gini juga nurun nya ke Lo! Ngaca sono ngaca!"
Jihoon memutar bola matanya malas, putar ke atas bukan kebelakang, serem lah kalau kebelakang.
Lalu pergi nyusul Yoonbin yang sekarang lagi gangguin yedam tidur. Tadinya jihoon mau nginget nginget di mimpinya yedam pake baju apa, tapi setelah di inget inget kan mimpi jihoon durasi nya panjang jadi ga tau lupa.
"Bin"panggil jihoon yang sekarang lagi minum Yakult sambil sesekali merem melek.
Halah Cemen! Yakult aja merem melek apalagi liat wajah para Readers.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ