CHAPTER 24 : siapa?

1.1K 143 5
                                    

Anak anak hyunsuk menghela nafas kecewa karena harus pulang hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak anak hyunsuk menghela nafas kecewa karena harus pulang hari ini.

Tapi kalau ga pulang hari ini nanti malah rumah mereka yang kebakar karena ulah dia yang main nyelonong ke dapur buat masak.

Dia yang teleponan sama hyunsuk itu udah di kasih celah selebar lebar nya buat masuk ke rumah asalkan jangan ngerusak barang, bakar rumah, ngeberantakin dsb.

Jihoon udah ngebujuk junkyu buat pulang dengan embel embel "nanti pulangnya gue kasih ps yang biasa gue pake, buat Lo dah" siapa yang mau nolak? Junkyu anak bapak Suho yang punya cafe dimana mana sama perusahaan dimana mana juga masih suka gratisan.

Dan sekarang mereka udah sampai di depan rumah hyunsuk, ngapain kok kerumah hyunsuk?.

Kalau kata jihoon dengan seribu alasannya "capek banget haduh, rumah kak Hyunsuk paling Deket sama jalan pulang tuh"

Jadi hyunsuk iyain, dan sekarang empat anak hyunsuk udah siap meluk dia karena kangen udah lama ga nistain.

Tok tok tok

Ketuk pintu dari hyunsuk

Cklek

Pintu di buka dan terpampang jelas muka pemuda yang suka bikin junkyu emosi.

"Lah Lo ngapain disini Jun? Nyasar?"













"Sumpah yah raesung! Jangan bikin gue emosi gara gara muka Lo ya!"

Iya, raesung orang yang nelepon hyunsuk kemarin malam.

"Lah siapa yang bikin Lo emosi?"

"Tuh kan, ngeselin banget Lo!"

"Sesungguhnya orang yang lahirnya di hari Selasa, dia akan marah jika di tarik rambutnya"ucap raesung ngedeketin kearah junkyu, terus narik rambut coklat junkyu.

"AAAKH SIALAN! BALIK SONO LU!"

"Lah ini rumah siapa juga, rumah Lo bukan?"

Berikutnya terjadilah adegan Jambak menjambak layaknya cabe di pinggir jembatan Minggu kemarin, sampe ada korban katanya salah satunya ada ciwi berbaju neon udah tengkurap di tanah.

Pas di tepuk.

Ternyata dia lagi curhat sama cacing cacing.

Yang lain natap mereka bingung, semuanya malah.

Sampai Jennie yang kebetulan ada di rumah hyunsuk buat mastiin raesung ini bakar rumah atau ngga, sampe keluar buat mastiin suara setan berasal dari mana itu.

𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang