Awal aku berjumpa~
"YEDAM"panggil jihoon dari jauh, dia lari larian dari rumahnya yang bisa di bilang lumayan jauh bagi semut.
Oh gini rasanya jadi yoonbin di hari ini:))
"Kak jihoon lama!!"
"Hehe ya maap, ketiduran tadi"jawab jihoon sambil cengengesan.
"Eh? Kakaknya yedam ya?"tanya hyunsuk.
"Iya, Lo yang tadi di Deket kampus itu??"tanya balik jihoon.
"Iya.. kayanya, nanti kalau mau jemput adek nya lebih cepet ya kesian kalau disuruh nunggu sendiri"Ucap hyunsuk dengan senyuman khas nya.
Manis bangett -jihoon
"I-iya makasih udah tungguin adek gue"ucap jihoon gugup.
"Iya gapapa, lain kali jangan di ulang, kalau ga ada waktu suruh aja yoonbin jemput atau temen kamu yang lainnya" ucap Hyunsuk.
Jihoon masih nginget inget nama yang tadi yoonbin bilang.
'ada bang hyunsuk di sana ngejagain'
Oke jihoon sekarang tau.
"Makasih, nama Lo hyunsuk kan?"tanya jihoon, tadinya mau nyebut pake bang juga, tapi mana cocok orang didepannya yang manis ini di panggil bang, cocoknya juga di panggil sayang
Eh?.
Hyunsuk tentu kaget, tapi ga mau dramatis banget sih Sampe di zoom terus ada suara 'wawawawawawaw' (ver suara Asahi)
"Eh tau dari mana?" Basa basi hyunsuk, sebenernya hyunsuk juga tau kalau dia di kasih tau yoonbin.
"Dari yoonbin hehe, btw gue manggil Lo apa?"
"Terserah aja, senyamannya"
"Sayan- eh maksudnya kak aja gimana?"
Hyunsuk hanya membalas dengan anggukan saja.
"Kak sekali lagi makasih ya udah nemenin yedam, mau di anter aja ga pulangnya?" Tawar jihoon, lebih tepatnya mau modus.
"Ga deh, rumahnya aja bentar lagi Sampe kok cuma ngelewatin kampus tadi aja"tolak hyunsuk.
Jihoon menggeleng ribut tanda dia ga setuju "ga boleh kak! Yang manis manis gini lewat kampus itu, udah lagi kepanasan, sayang keringet loh kak, mending aku anterin ya?"tawar jihoon kekeh.
Tadi gue-lo sekarang aku aku an, ni anak siapa sih cringe amat- hyunsuk.
"Ga perlu makasih ya tawarannya, saya permisi" pamit hyunsuk lalu menggandeng tangan kecil haruto, junghwan udah bangun pas tadi bilang boleh jajan sepuasnya, sekarang dia paling semangat.
Haruto yang di pegang, soalnya kalau soal kaya gini suka kabur kemana aja, paling kalau di culik yang ada simbiosis simbiosis an.. aku lupa yang 1 menguntungkan 1 lagi dirugikan... Lagian pelajaran itu udah lama, bertahun tahun lalu malah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
Hayran KurguJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ