Kemarin jihoon kepo kepo in hyunsuk di sosmed, sebut aja app nya instakilo.
Poto hyunsuk dari jaman SMA sampai sekarang ga ada beda nya, masih sama sama lucu.
Tapi ada 1 post yang bikin jihoon kepikiran sampai ga bisa tidur.
1 tag yang bikin dia kepo.
(@leebynggon)
Setelah di check akunnya di situ juga ada foto sama hyunsuk.. kayanya keliatan Deket banget.
Jadi mumpung ada kesempatan bareng yoonbin, jadi dia mau menanyakannya yang bikin dirinya ga bisa tidur.
"Bin"panggil jihoon.
Yoonbin tidak menggubris tapi berdehem tanda jawaban.
"Kemaren kan gue kepo ya, jadi gue cari akunnya.. ga ada ternyata terus gue cari di akun lo-"ucap jihoon terpotong.
"Wahh Lo stalking in akun gue?"tanya yoonbin dengan pd nya.
Jihoon mengangguk "Iya, cuma mau nyari akun kak hyunsuk"jawabnya.
"Ohh, pasti mau nanya salah satu post an yang tag nya Lee Baygon kan?"tanya yoonbin setengah bercanda membelokkan nama sahabatnya
Yes 100% for u
"Huum, dia siapa?" Tanya jihoon.
"Dia bapaknya dari anak anak bang hyunsuk" jawab yoonbin.
Jihoon ber oh ria sambil mengangguk ngangguk "gue kira dulu dia straight"
"Dih bego, liat desc book dulu makannya, udah tau bxb malah ngira straight"
"Yamaap, terus dia sekarang kemana?"tanya jihoon.
Yoonbin menatap jihoon bingung "dia siapa?"tanya yoonbin.
"Itu yang Baygon Baygon tadi"
"Ohh, udah ga ada"jawab yoonbin acuh.
"Ga ada gimana? Ninggalin kak hyunsuk tiba tiba?"
Yoonbin mengangguk. "Iya ga ada, ketabrak, kerumah sakit ninu ninu terus sekarang di bawah tanah" jawab yoonbin absurd.
Kesel yoonbin, kenapa dulu pake acara nolongin dia segala yang mau ketabrak.
Gitu gitu juga Gon sahabat SMA nya, gon sama hyunsuk bisa bareng bareng karena yoonbin, tapi juga kalau bukan Gon yang ngajak yoonbin bolos ga akan pernah yang kenalan sama yang namanya Choi hyunsuk.
"M-meninggal maksud Lo?"tanya jihoon ga enak.
Dan hanya di balas anggukan oleh yoonbin.
"Dari kapan"
"4 tahun lalu, beberapa bulan 4 anak babinya ada"jawab yoonbin.
"Yaelah malah ngobrol, gue lupa beli bahan buat baso nya anjir"gumam yoonbin lalu dengan cepat ke toserba.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ