CHAPTER 23 : minta restu?

1K 126 3
                                    

Setelah beberapa menit bergulung dengan hening, akhirnya Yoshi mencairkan suasana itu juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beberapa menit bergulung dengan hening, akhirnya Yoshi mencairkan suasana itu juga.

"Ayo, udah semua kan? Tinggal berangkat"Ucap Yoshi sambil bawa tas nya dari situ juga.

Mobil yang mereka pakai ada dua, yang pasti jaehyuk hyunsuk dan anak anak bebeknya di tambah yedam pakai mobil hyunsuk, yang kebetulan besar.

Sisanya pakai mobil junkyu, ya.. harus rela sempit sempitan soalnya isinya orang dewasa semua.

Jaehyuk ngerasa kesian ke Asahi yang lagi makan Chiki, soalnya lagi kehimpit antara Jihoon sama Yoshi, yang nyetir junkyu dan di sampingnya mashiho.

Badan Jihoon yang memang besar, Yoshi yang tinggi juga ngaruh nantinya kalau udah jalan bakal nyempit nyempitin tempat.

Padahal Asahi biasa aja, jaehyuk nya aja yang lebay.

"Ayo berangkat jae"titah hyunsuk dari jendela mobilnya, iya.. jae masih di luar mobil liatin Asahi makan Chiki.

Sebenernya kalau dipikir pikir.. circle pertemanan atau pertemuan mereka itu kaya lingkaran, dari mashikyu yang pacaran terus jaehyuk yang tertarik sama Asahi dan ternyata Asahi sahabat mashiho, terus Jihoon yang suka hyunsuk dan ternyata Asahi tetangga Jihoon dan sahabat mashiho dan mashiho kenal Deket sama hyunsuk, bahkan lebih Deket dari jaehyuk.

Satu lagi ... Yoonbin, kayanya cuma dia yang bikin Jihoon Deket sama hyunsuk,walaupun kadang gada guna juga sih.

Ya muter muter gitu aja.

Jaehyuk mengangguk lalu mengeluarkan kunci mobil hyunsuk dari saku celananya.

Baru mau di gas in mobil nya, ternyata mobil belakang atau mobil junkyu si pemilik mobil itu teriak "WOI! EMANG TAU LO JALANNYA LEWAT MANA?"teriak junkyu dengan suara yang sedikit kaya kejepit.

Jaehyuk menggeleng, dan menunggu mobil itu lewat lebih dulu.

Di kursi belakang ada lima anak kecil yang lagi main apa aja yang ada, doyoung yedam duduk di kursi paling belakang, sisanya kursi tengah, kalau doyoung yedam lagi main suit suit yang kalah kalau kata doyoung nanti di cium, yedam iya iya aja dan ga masalahin, namanya juga anak kecil.

Doyoung keenakan yedam merasa di bodohi.

Hajeonghwan ga beda jauh, mereka juga main suit tapi yang kalah muka nya di balur Sama bedak bayi yang hyunsuk bawa, untung hyunsuk nya tidur pas mobil sekali maju.

"Haru kalah!"seru jeongwoo senang liat kembaran nya susah.

Haruto udah pasrah, karena main sama mereka bakal kelewatan dari perjanjian awalnya, tuh buktinya sekarang muka nya udah putih semua bahkan rambut item nya juga udah jadi putih.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHARU JELEK HAHAHAHA"ketawa anak kembar terakhir keluar semua

"KAKEK MAU KEMANA KEK? HAHAHAH"ejek jeongwoo senang, bagian nista menista jeongwoo nomer satu.

𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang