Ternyata menghasilkan uang ga sesusah yang doyoung pikirin.
Tinggal ancem "bilangin mamah nih!" Udah dapet gitu aja.. woah kalau gini doyoung bisa jadi sultan secara tiba tiba.
Dan sekarang mereka lagi di warung yang ga bisa di bilang warung kecil, ya mana ada warung biasa di komplek yang isinya sultan semua.
Sebut aja indoapril. Haruto masih punya sopan santun jadi ketok ketok pintu masuknya sampe ada yang mau buka.
Ya polos sama bego gada bedanya gini nih..
Doyoung yang ga kalah sopan juga ucap salam sambil teriak teriak "ASSALAMUALAIKUM"
kasir disana aja sampe bingung ini anak mana, perasaan anak komplek sini udah di update semua deh jadi ga ada yang katro.
Jeongwoo sama junghwan juga ikut, eh iya yedam juga ikut.
"KAK BELI SPRITE NYA DUA"teriak jeongwoo yang sekarang lagi jongkok buat itungin isi di kotak amal yang warna merah doang.
"kak kita ini mau beli loh bukan mau nyuri, masa pintunya ditutup"ucap junghwan dengan muka polos nya yang bikin imut sekaligus rasa ingin di tampol.
Yedam dari tadi udah tutup mukanya karena malu "suuut, malu"
Dapet uang nya gampang tapi Sprite nya susah, jadi mereka buntelan lemak memutuskan untuk ke warung biasa yang ada di depan indoapril.
"Bu beli sprite 2"
"Nih dek"
"Makasih bu"
Udah gitu doang?
KENAPA GA DARI TADI?!!!
YEDAM KAN MALU BERTEMAN SAMA KALIAN!!!
Selesai membeli sprite sekaligus jajanan yang ga bisa di bilang dikit mereka langsung pulang, yang lain naik ke lantai 3 ada atap yang bebas buat santai santai.
Haruto lagi ngambil gelas biar minumnya serasa kaya di drakor drakor yang biasa di tonton hyunsuk.
Ya doyoung yang nyaranin soalnya mau tau rasanya aja sambil minum yang raut wajahnya masam gitu..
Tinggal di bekep ketek juga jadi Dob.
Hyunsuk yang duduk bareng jihoon dengan keadaan hening, canggung dan berbagainya jadi kebingungan sama haruto yang kanan kiri ada kelas kecil.
"Mau ngapain? Kok bawa gelas?"tanya hyunsuk.
"Huh! Haruto lagi ngambek ya sama mamah!"ucap haruto lalu menyusul saudara lainnya.
Hyunsuk mau nyusul juga tapi mager, jadi dengan tidak sopan nya dia nyuruh jihoon buat ke atas.
Karena jihoon termasuk makhluk bulol jadi jihoon iyain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ