CHAPTER 20 : after fashion show

1.1K 170 16
                                    

"Eum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eum... Menurut hyunsuk paling bagus tuh..."

"... Kalau jujur lebih keren jihoon, tapi kalau masalah uang pasti lebih keren papih hehe" jawab hyunsuk di sambung dengan cekikikan yang buat jihoon nahan gemas.

"Ah kamu mah Mandang uang, kaya mamih dong!"ucap Mino dengan wajah yang sengit.

"Eum.. mamih sebenernya kalau jujur takut ga di beliin Gucci lagi pih hehe"jawab Jennie dengan wajah yang meringis.

Mino mengelus dada nya sabar sambil tersenyum miris "oh gitu ya?" Ucapnya yang di jawab anggukan dari mereka berdua.

Mino menunjuk ke arah jihoon "kamu! You win I'm lose tapi lain kali pasti saya yang win tapi sayang sekali nama saya Mino bukan winwin dan win ataupun winter"

"Berarti bapak restuin saya sama anak bapak?"tanya jihoon semangat, sekarang mereka bertiga kaget denger penuturan dari jihoon, terutama hyunsuk.

"Ha?!"pekik hyunsuk.

"Yoonbin" canda jihoon.

"M-maksudnya apa ini?"tanya Jennie takut maksud jihoon itu minta restu sama anaknya,lagian anaknya kan cuma hyunsuk.

Jihoon menggeleng, dari pada nanti canggung mending aja hyunsuk jalan ke luar aja berduaan.

Bahkan jihoon udah lupa sama hal memalukan yang kemaren terjadi.

Tapi niat nya mau berduaan ternyata anak anak hyunsuk juga ikut dengan tampang polos yang cocok buat di gampar sekarang juga.

"Ikut!!!"ucap mereka serempak.

Jadi.. dari pada ga jadi jalan mending ajak mereka aja dengan terpaksa.

"Mau eek kambing!"teriak haruto nyeleneh sambil nunjuk nunjuk minuman yang ada bulet bulet item.

"Hush! Ini belum idul adha kambing kambing lagi pada langka jadi haru beli eek ayam aja ya"ucap jeongwoo ga kalah nyeleneh walaupun kata kata nya sedikit bijak.

"Ga mau! Mau eek kambing!"teriak haruto yang bikin hyunsuk malu.

Di taman ini lagi rame woi! Ada bazar dalam rangka rilis nya MV beautiful.

Maklum semua penduduk komplek ini teume siluman nasi goreng.

Jadi ga ada yang jual nasi goreng atau makan nasi goreng, nanti di sangka kanibal.

"Jajan yang lain aja yuk, biasanya juga cuma mau baso ga mau yang lain"ajak hyunsuk tapi di tolak mentah mentah sama anak nya.

"Ga! Haru mau itu! Item item kaya eek kambing!" Ucap haruto kekeuh ya pada akhirnya hyunsuk iyain haruto buat beli boba.

Bentar.. Boba sama buble sama aja kn? Ah idk.

Kalau sakit paling sama hyunsuk cuma di mampusin aja, suruh siapa kekeuh mau minuman manis terus dingin.

𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang