CHAPTER 10 : taman kanak kanak(2)

1.8K 256 34
                                    

Pagi yang indah menurut Yoon jaehyuk yang udah lama ga tidur di rumah hyunsuk dengan kasur halus nan lembut di kamar yang dulu jaehyuk tempatin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang indah menurut Yoon jaehyuk yang udah lama ga tidur di rumah hyunsuk dengan kasur halus nan lembut di kamar yang dulu jaehyuk tempatin.

Tapi hari indahnya sirna begitu aja.. ternyata dia disuruh nganterin ke 4 ponakannya ke sekolah yang kemarin.

Tadi udah sempet nolak, tapi ternyata dia kalah talak sama hyunsuk.. katanya "Lo mau gue bolos kerja terus? Gue gini gini juga nyari uang usaha sendiri! Nanti mau di simpen dimana muka gue hah? Kalau gue di pecat sama bokap gue terus ga dapet duit terus Lo minta makan ke sini mau makan apa? Masih untung gue kasih makan enak Mulu, siap aja nanti makan tanah sama batu?"

Pasti jaehyuk kalah, siapa sih yang ga kalah sama Omelan Choi hyunsuk?

Hyunsuk pula sekarang udah ga ada di rumah jadi nyisain jaehyuk sama 4 buntelan lemak yang hidup.

"Belum pada mandi.. kayanya kak Hyunsuk sengaja buat gue susah anjir"gumam jaehyuk.

"Woi buntelan lemak, ayo mandi!"panggil jaehyuk tapi ga ada yang Dateng ataupun ngeliat jaehyuk.

Ya tentu! Buntelan lemak siapa? Kan nama mereka Doyoung, haruto, jeongwoo sama junghwan.. ga ada tuh yang namanya buntelan lemak.

Apa maksud?!!!!

"Yaelah, gue ceburin satu satu juga nih ke sumur"gumam jaehyuk lalu menggendong satu satu yang lagi asik nonton in si manusia kartun bego yang suka nanya nanya, kesian.. masih kecil di buat emosi.

Ak juga dl sampe banting barang yng ada saking keselnya:))

"Dimanakah pulau Jeju?"

"Dibandung!"jawab haruto.

"Ih bukan!! Memang siapa sih yang mindahin pulaunya? Pulau Jeju di Amerika!"celetuk jeongwoo.

Bagaikan tom and Jerry.

Tapi.. si dora nya udah glow up, pertanyaan nya ga ada lagi pertanyaan 'dimanakah perahu karet?' itu terlalu classic

"Woi cepetan mandi, mau sekolah ga?"tanya jaehyuk.

"Dobby mau mandi! Dobby mau sekolah, ayo om cepetan kesekolah!!" Ucap Doyoung semangat.

"Sabar elah, mandi dulu"ucap jaehyuk sambil membuka baju anak anak hyunsuk.

Wah pecelelehan ini namanya!!

"Oq!!"

Di dalam kamar mandi juga ga bisa di bilang sepi, masih rame aja apalagi hajeongwoo yang dari tadi masih bahas si dora kepala besar.

"Haru, tadi kan Dora nya nanya dimana tempat sampah uwoo udah tau jawabannya"ucap jeongwoo.

"Apa?dimana?kok haru ga liat?"tanya haruto.

Jeongwoo tersenyum bangga "kata om yeonjun buanglah sampah pada temannya nah kan monyet itu temennya,jadi mungkin aja si monyet dora itu tempat sampahnya"jelas jeongwoo.

𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang